Setelah dengan hati - hati mengamankan 100 pot Usnea Elite di punggung Salamander Api Bermahkota miliknya, Yang Mingkai segera pergi.
Dalam transaksi ini, Lin Yuan memperoleh 3,3 dolar Radiance, yang setara dengan 3.300.000 dolar Federasi.
Uang yang diperoleh Lin Yuan sebelumnya membuatnya mengerti bahwa kemampuannya untuk mengevolusikan Fey adalah metode menghasilkan uang. 3,3 dolar Radiance membuat Lin Yuan menyadari bahwa uang sekarang bukan lagi halangan baginya.
Apa yang perlu aku lakukan sekarang bukanlah memikirkan bagaimana mendapatkan lebih banyak uang—melainkan bagaimana mengubah kekayaan ini menjadi kekuatanku.
Tidak apa - apa untuk mengevolusikan Fey low-grade, tetapi sejumlah besar sumber daya akan diperlukan saat mengevolusikannya ke grade yang lebih tinggi.
Zona spasial Spirit Lock misalnya. Jika Lin Yuan ingin memodifikasinya, dia akan membutuhkan sumber daya yang tak terhitung jumlahnya.
Lin Yuan merasa perlu untuk menjadi tikus penimbun yang akan mengumpulkan sumber daya dengan secepat dan sebanyak mungkin. Dia akan dapat menuai kegembiraan layaknya tikus penimbun kemudian.
Setelah lewat dua hari, ketika akhirnya Lin Yuan mengevolusikan 34 pot Usnea tersisa menjadi grade Elite, dia tiba - tiba merasakan spirit qi berbentuk gas dalam jumlah besar di dalam tubuhnya mulai dikompresi. Kompresi ini terjadi sangat intensif sehingga kumpulan gas spirit qi itu berubah menjadi seberkas spirit qi berkabut.
Aliran spirit qi seperti kabut milikku sangat terkonsentrasi saat ini. Rasanya seperti akan berubah menjadi cair jika dipekatkan lebih jauh. Jika spirit qi berkabut ini terus dikompresi dan berubah menjadi spirit qi cair, maka aku pasti akan mencapai pintu masuk upgrade ke spirit qi profesional rank-C.
Lin Yuan mengambil satu pot Usnea Elite. Segera, dia menyadari bahwa setelah menjadi spirit qi profesional rank-D, bahkan tidak perlu sampai sepuluh menit baginya untuk mengevolusikan Usnea Normal menjadi Elite. Ini mengurangi waktu kerjanya setidaknya enam kali lebih cepat.
Di saat itu, Lin Yuan mendengar dua suara lembut dari tubuhnya. Dia melihat ke bawah dan memperhatikan bahwa kedua suara itu ternyata berasal dari Genius dan Chimey.
Selama beberapa hari terakhir dia mengevolusikan Usnea, Genius dan Chimey akan selalu bersandar di tubuhnya. Genius dan Chimey yang memiliki grade Normal sebelumnya benar - benar telah menembus batas dan berevolusi menjadi grade Elite!
Lin Yuan memeriksa data Chimey dan Genius dan agak terkejut setelah membaca skill grade elite keduanya.
***
[Nama Fey]: Makhluk 100 Tanya
[Spesies Fey]: Spesies: Kucing/Spesies: Kucing Cerdas (Intelligent Cat)
[Kelas Fey]: Elit (1/10)
[Kualitas Fey]: Elite
[Tipe Fey]: Spiritual
Ability:
[Precise Memory]: Saat menghafal sesuatu, setiap detail dapat dihafal dengan presisi.
[Knowledge Analysis]: Dapat melakukan analisis awal yang beragam terhadap pengetahuan yang ada dalam memori.
***
Knowledge Analysis memungkinkan pengetahuan yang telah dihafal Genius berproses melalui integrasi sistematis. Genius kemudian dapat mengintegrasikan dan menganalisisnya dengan pengetahuan yang ada. Ini adalah ability yang sangat mengejutkan Lin Yuan.
Bahkan profesi Scholar rank tinggipun tidak akan dapat mengingat informasi secara akurat dari 100 buku, apalagi melakukan analisis menyeluruh terhadap detailnya.
Ability grade Elite ini memungkinkan Genius menjadi Sage, basis data pengetahuan berjalan, dan Master Analisis Data. Lin Yuan merasa bahwa Genius sekarang telah benar - benar sesuai dengan nama yang ia berikan padanya saat itu.
Pada saat itu, Genius yang berevolusi tiba - tiba berkata, "Yuan, aku bisa menghafal lebih banyak hal lagi sekarang."
Sambil bicara, Genius melompat - lompat di paha Lin Yuan, dengan gembira memiringkan kepala kecilnya dan meminta untuk dipuji.
Lin Yuan mengusap bulu di kepala Genius dan bertanya, "Genius, berapa banyak yang bisa kamu hafalkan sekarang?"
Ukuran Genius tidak berubah setelah mencapai grade Elite, tetapi permukaan bulu abu - abu keperakannya sekarang menjadi lebih tebal dan berkilau.
Genius memiringkan kepalanya dan dengan cepat menjawab, "Yuan, ingatanku sebesar satu biskuit energi sebelumnya. Sekarang, sebanyak lima biskuit energi!"
Setelah mendengar perbandingan Genius, Lin Yuan merasa sedikit stress dan mengusap dagu Genius. Genius segera mulai mendengkur menikmati.
Makanan terbaik yang dimakan kucing kecil rakus ini sebelumnya adalah daging rebus merah. Jadi, dia sebelumnya menggunakan daging rebus merah untuk membuat perbandingan. Sekarang setelah biskuit energi menjadi makanan terbaik yang pernah dimakannya, Genius mengubah perbandingan kuantitas dari daging rebus merah menjadi biskuit energi.
Peningkatan memori Genius benar - benar mengejutkan Lin Yuan.
Pada awalnya, Genius memiliki memori penyimpanan tiga sampai lima buku. Setelah mencapai grade Normal, ia memperoleh penyimpanan memori sebanyak 100 buku. Sekarang setelah mencapai grade Elite, kapasitas memorinya telah meningkat menjadi 500 buku. Bahkan tidak mungkin bagi orang biasa untuk membaca 500 buku, apalagi menghafal 500 buku.
Sebelumnya ketika Lin Yuan meminta Genius untuk mempelajari buku - buku itu, dia harus membuat pilihan. Saat ini, dia hanya bisa meminta Genius untuk menghafal semua buku utama tentang profesi Scholar, Pengamat Fey, dan Analis Bahan Spiritual. Faktanya, dia bahkan bisa meminta Genius untuk mempelajari ilmu lain terlebih dahulu.
Lin Yuan sudah sangat gembira dengan evolusi Makhluk 100 Tanya ini ke grade Normal. Sekarang setelah berevolusi dan menjadi Makhluk 100 Tanya Elite, tentu saja membawa kejutan lain yang menyenangkan bagi Lin Yuan.
Lin Yuan harus mengakui bahwa Makhluk 100 Tanya yang berevolusi lebih patut disebut binatang rumah tangga yang sempurna.
Chimey yang mempesona, yang juga berevolusi, terbangun.
***
[Nama Fey]: Burung Nada
[Spesies Fey]: Spesies: Corvidae/Spesies: Kingfisher
[Kelas Fey]: Elite (2/10)
[Kualitas Fey]: Elite
[Tipe Fey]: Suara/Qi
Ability:
[Sound Thrust]: Menembakkan lonjakan paku tajam yang dibentuk oleh suara pada target yang ditentukan.
[Turbulence]: Kepakan sayap memancarkan arus udara yang cepat dan acak secara konsisten.
***
Saat Chimey bersiap untuk terbang ke arah telinga Lin Yuan, dia melebarkan sayapnya dan memperhatikan bulunya. Chimey langsung berkicau kaget.
Mungkin karena kegagalannya untuk berevolusi menjadi Burung Songstress, Chimey selalu memiliki preferensi khusus terhadap warna biru karena semua Burung Songstress memiliki bulu biru.
Saat ini, bulu Chimey sudah berubah dari hijau menjadi biru. Namun, penampilan Chimey sama sekali berbeda dengan Burung Songstress kebanyakan.
Pertama, Chimey masih berukuran setengah telapak tangan, dan ukurannya tidak berubah karena perkembangan grade-nya. Sebaliknya, bulu – bulu itu menjadi lebih lembut dan halus. Bulu - bulu birunya bukanlah warna biru tua seperti Burung Songstress—namun lebih mirip birunya langit biru pada hari yang cerah. Warna itu tepatnya adalah biru azure yang akan menarik mata siapapun dalam sekali pandang.
Bulu biru azure di tubuh Chimey memiliki pola yang samar, dan warnanya sedikit lebih terang. Lin Yuan tidak dapat melihat apapun pada awalnya dan hanya merasa bahwa pola itu nampak seperti pola awan.
Seseorang harus memperhatikan tanda - tanda setelah evolusi Fey. Mereka tidak akan mengembangkan sifat unik tanpa alasan dan menghilang pada evolusi berikutnya. Oleh karena itu, keistimewaan dan fungsi dari pola awan ini sepertinya hanya akan lebih jelas setelah Chimey mencapai grade Bronze.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
ФэнтезиSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...