Cold Moon tidak peduli dengan Elder Du, yang membungkuk untuk berterima kasih kepada Lin Yuan, dan segera berjalan ke arah platform. Dia kemudian berkata kepada Elder Meng, yang sedang menonton pertunjukan, "Anda boleh kembali setelah menerima hadiah dari Permaisuri Bulan. Tiga hari kemudian, saya akan mengirimkan 20 tetes nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster kepada Elder Meng. Lagipula, Elder Meng telah terpaksa menonton sandiwara di Istana Radiant Moon hari ini."
Elder Meng dengan cepat membungkuk hormat ke arah Cold Moon. Situasi sebelumnya dengan Elder Du benar - benar mengejutkan Elder Meng, dan jika dia berbicara sembarangan, dia mungkin mengalami nasib yang sama. Namun, tambahan 20 tetes nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster membuat Elder Meng sangat gembira hingga dia tidak bisa menutup mulutnya.
"Utusan Cold Moon, kalua begitu maka aku akan membawa Long Tao kembali." Elder Meng dapat melihat apa yang sedang terjadi.
Hanya dengan melihat sikap Cold Moon terhadap Lin Yuan, dia sudah tahu bahwa Long Tao dan Cheng Rui ada di sini hanya untuk menunjukkan kehadiran mereka saja. Namun, hadiah perjalanan ini sudah cukup untuk mengimbangi kekecewaan Elder Meng.
Saat Elder Meng bersiap untuk membawa Long Tao kembali turun bukit, dia berbalik dan melihat Long Tao telah berdiri bersama Lin Yuan.
"Terima kasih telah membantuku memulihkan kekuatan spiritualku tadi. Kalau tidak, aku akan membuat lelucon tentang diriku sendiri."
Lin Yuan tertawa lepas dan berkata, "Itu hanya masalah kecil saja."
Setelah mendengar dan melihat senyuman Lin Yuan, Long Tao tidak tahu mengapa dia mulai tertawa juga. "Jika Brother Yuan punya rencana ingin makan nanti di Ibukota Kerajaan, ingatlah untuk mencari saya biar kita bisa minum bersama."
Elder Meng kemudian berangkat bersama Long Tao dari Bukit Leaning Moon.
Elder Du dengan cepat meminta maaf kepada Cold Moon lagi sebelum dia menyeret Cheng Rui menjauh dari Bukit Leaning Moon dalam suasana hati yang tidak menyenangkan. Saat menuruni bukit, Elder Du secara khusus berhenti di tengah bukit sebelum dia melanjutkan perjalanannya turun lagi. Elder Du tidak ingin bertemu dengan Elder Meng, yang baru saja menerima hadiah besar itu, saat ini.
Selain Cold Moon dan Lin Yuan di Istana Radiant Moon, hanya empat wanita petugas teh itu yang terus memandang Lin Yuan dengan rasa ingin tahu dan Ling Xiao yang tersisa.
Ling Xiao mungkin berdiri di sana dan menatap Lin Yuan dengan mata tenang, tapi hatinya dipenuhi dengan kegembiraan. Dia secara alami bisa melihat bagaimana Cold Moon dan Mystic Moon memperlakukan Lin Yuan. Dia juga bisa melihat betapa protektifnya Cold Moon terhadap Lin Yuan. Oleh karena itu, peluang Lin Yuan terpilih sebagai murid Permaisuri Bulan sudah 70%.
Cold Moon berjalan menuju Lin Yuan dan berkata, "Dua kontes hari ini diatur oleh Permaisuri Bulan. Dia ingin kamu menyaksikan standar puncak dari generasi muda yang ada di Federasi Radiance saat ini, baik dalam kemampuan Master Kreator ataupun kemampuannya sebagai spirit qi profesional. Berjalanlah sendiri menuju ke Istana bagian dalam. Setelah melewati lorong, kamu akan mencapai bagian dalam Istana. Permaisuri Bulan sedang menunggumu di sana."
Lin Yuan tidak pernah menyangka bahwa dua kontes menarik ini sebenarnya telah disiapkan untuknya. Pada awalnya, Lin Yuan bertanya - tanya mengapa dia tidak perlu mengikuti kontes apapun. Namun setelah menyaksikan kedua kontes tersebut dan memahami standarnya, Lin Yuan tahu bahwa kekuatannya kini masih belum cukup kompeten.
Saat berjalan di lorong, Lin Yuan merasa khawatir. Dia akan bertemu dengan salah satu dari tiga Master Kreator 5 dari Federasi Radiance, Permaisuri Bulan. Di masa lalu, Lin Yuan tidak akan pernah membayangkan bahwa dia akan bisa melakukan kontak sedekat itu dengan ahli terbaik di era ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...