Grup ini ternyata adalah klub penggemar dari tokonya. Setelah setiap transaksi selesai dari toko Star Web miliknya, pembeli mendapat satu kali kesempatan me-review tokonya dan memilih untuk membayar lagi harga tertentu agar bisa bergabung dengan klub penggemar (fans club)-nya.
Orang biasanya tidak akan bergabung dengan fans club toko semacam itu. Lagipula, pelanggan mana yang bersedia membayar lagi harga tertentu setelah membeli dari toko untuk bergabung dengan fans club-nya? Beberapa toko besar Kelas 4 dan Kelas 5 yang didukung oleh seorang Master Kreator mungkin memiliki hak istimewa seperti itu.
Sebenarnya, bergabung dengan fans club toko semacam itu adalah agar mereka bisa berbelanja dengan lebih baik atau berkomunikasi dengan pemilik toko. Lin Yuan melihat info fans club tokonya, yang kini hanya beranggotakan 37 orang. Bagaimana 37 orang ini bisa dengan gila - gilaan membuat puluhan ribu pesan? Lin Yuan tidak bisa menahan perasaan tercengang.
Lin Yuan tidak menjual banyak Fey - fey baru dalam beberapa bulan terakhir, dan setiap kali dia melakukannya, beberapa orang yang dengan sabar online menunggu di depan toko segera menghabiskan stoknya. Oleh karena itu, hanya ada sedikit saja pembeli setiap kali dia menjual Fey - fey yang baru.
Saat ini, toko Beli Tanpa Merugi milik Lin Yuan baru memiliki sedikit reputasi di Star Web. Namun, reputasi tokonya cukup menarik. Para pembeli di toko menemukan bahwa toko ini memang sesuai dengan namanya, karena orang tidak dapat membeli apapun yang tidak berharga.
Hampir semua pelanggan yang telah membeli Fey dari tokonya telah bergabung dengan Fans Club Toko Beli Tanpa Merugi. Awalnya, mereka bergabung karena ingin bertemu Lin Yuan dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan lebih banyak Fey khusus darinya. Sayangnya, bukan saja mereka tidak berhasil bertemu dengan pemilik toko misterius ini, Lin Yuan, namun berbagai berita palsu dari anggota lain di fans club tersebut juga sering menipu mereka - mereka yang antusias dengan hadirnya stok baru di toko Lin Yuan.
Setiap kali seseorang tiba - tiba berteriak bahwa ada stok Fey baru yang dijual di toko, anggota lain dalam fans club yang ingin membeli barang tersebut akan segera berlari pergi ke toko, hanya untuk mengetahui bahwa tidak ada apa - apa disana. Hal yang paling keterlaluan adalah beberapa anggota dalam fans club ini yang iseng dan memiliki ide cemerlang untuk menyetel jam alarm di tengah malam.
Butuh upaya besar bagi orang - orang untuk biasanya bangun di pagi hari, namun mereka akan langsung bersemangat begitu jam alarm berbunyi. Mereka akan segera berteriak di kolom chat fans club, "Ada stok Fey - fey baru yang sedang dijual di toko!"
Bagi sebagian besar para korban anggota iseng dari fans club, mereka kemudian tertipu untuk pergi antri dan menunggu di toko Lin Yuan. Namun, setelah satu jam, dua jam, mereka tidak menemukan apapun dan akhirnya menyadari kalau mereka telah ditipu anggota lainnya. Sebaliknya, para anggota fans club ini semuanya pintar dengan strategi masing - masing ketika benar ada stok Fey baru di toko.
Bagi mereka yang berhasil duluan merebut pembelian stok baru yang segera habis itu, akan menyombongkan keberhasilannya untuk beberapa waktu di kolom percakapan fans club. Perlahan - lahan, para anggota fans club toko Beli Tanpa Merugi milik Lin Yuan ini mulai mengembangkan persahabatan yang kompetitif.
Pertumbuhan jumlah anggota fans club kelihatannya sangat lambat. Lagipula, sangat sulit bagi orang baru untuk keluar sebagai juara dan merebut kualifikasi untuk bergabung dengan fans club, karena ia akan berkompetisi melawan lusinan serigala lapar dalam fans club ini yang selalu siap sedia menghabiskan stok baru di toko.
Lin Yuan mendapati bahwa ada banyak orang yang dikenalnya dalam obrolan fans club ini — si kepala telur rebus (Stream in The Cloud), Zhou Jiaxin, si wanita pemarah, dan lelaki agak religius yang selalu membawa - bawa nama Buddha. Si kepala telur rebus dan Kakak Xin jelas merupakan yang paling aktif di antara para anggota fans club ini dan berpotensi menjadi Wakil Ketua Fans Club.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...