Lin Yuan tidak benar - benar membantu pria bertopeng itu keluar dari situasi sulit. Pria bertopeng berada dalam situasi ini terutama karena janji lisan mereka kemarin malam.
Ketika seorang pria memberikan kata-katanya, dia harus menepatinya.
Lin Yuan tidak menyangka pria bertopeng itu akan menepati kesepakatan setelah janji lisan kemarin malam sebelum ia bergegas berangkat. Salah jika Lin Yuan mengatakan dia tidak tergerak. Jika pria bertopeng ini tidak memegang kata - kata dan menepati janjinya, Kupu - Kupu Blue Flash milik Lin Yuan sudah terbang ke tangan orang lain.
Retainer itu hanya bisa berbicara dengan nada kasar, karena Paviliun Bentuk Kehidupan Langka tidak seperti di luar sana. Sang retainer memahami bahwa tempat ini bukanlah toko tuannya dimana kata - katanya memegang otoritas. Bahkan ketika seorang spirit qi profesional rank-C berkunjung, mereka harus bersikap sopan padanya. Jika seorang spirit qi profesional rank-B mencari bantuan dari tuannya, mereka juga harus memperlakukannya dengan hormat.
Paviliun Bentuk Kehidupan Langka adalah tempat dimana kata - katanya tidak berguna sama sekali. Faktanya, jika dia menyebabkan masalah di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka, dia harus bertanggungjawab atas segala kerugian. Jika Paviliun Bentuk Kehidupan Langka mengejarnya, bahkan Master-nya pun tidak akan mempedulikannya. Sekalipun Master-nya ingin membantu, apa yang dapat dilakukannya? Itu mungkin tidak akan berguna.
Paviliun Bentuk Kehidupan Langka tidak didukung oleh organisasi swasta — tapi langsung oleh Federasi Radiance.
Ketika sang retainer mendengar bahwa seseorang mencoba mencampuri urusannya, amarahnya yang terpendam akhirnya menemukan jalan keluar. "Apa yang diinginkan Tom, Dick, atau Harry untuk ikut campur dalam urusanku—" *)1
Sambil berbicara, retainer muda itu berbalik, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikan ucapannya, semua kata - kata lanjutan masuk kembali ke dalam mulutnya.
Bagi orang yang sangat memperhatikan statusnya sebagai retainer dari Master Kreator rank-1, dia selalu berharap orang lain dapat melihat lambang di dada kanannya. Oleh karena itu, dia juga secara tidak sadar memperhatikan dada kanan orang lain.
Jika dia tidak melihat, itu tidak masalah, tapi dia terkejut begitu melihatnya. Pemuda berusia 17 atau 18 tahun ini ternyata memakai crest yang hampir mirip dengan crest majikannya, namun tidak memiliki satu bintang, crest itu memiliki dua bintang. Dia ternyata adalah seorang Master Kreator rank-2!
Dalam ingatan si retainer muda, ketika dia mengikuti Master-nya, dia cukup beruntung melihat beberapa Master Kreator rank-2, tetapi mereka semua adalah orang tua. Seorang Master Kreator muda seperti Lin Yuan, rank-2 lagi, segera mematahkan pengetahuan normal si retainer muda itu.
Setelah mengingat perilaku hormat Master-nya terhadap para Master Kreator rank-2 tersebut dan mengingat bagaimana dia baru saja mengatakan Lin Yuan adalah seorang Tom, Dick, atau Harry, retainer muda itu menjadi ketakutan. Dia merasakan lidahnya mati rasa, dan dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah katapun.
Reaksi retainer muda itu terlalu dramatis. Sebelumnya, dia berperilaku layaknya orang berderajat tinggi dan perkasa, tapi tiba - tiba dia berubah menjadi penakut dan pengecut. Transformasi ini segera membuat perhatian semua orang beralih ke Lin Yuan.
Saat ini, Lin Yuan telah berubah menjadi pusat badai di lantai pertama Paviliun Bentuk Kehidupan Langka.
Ketika semua orang memusatkan perhatian mereka, mereka segera menyadari bahwa Lin Yuan mengenakan crest Master Kreator rank-2 di dadanya. Mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru, "Dia ternyata adalah Master Kreator rank-2!"
"Ini pertama kalinya aku melihat Master Kreator rank-2!"
"Bagaimana mungkin seorang Master Kreator rank-2 bisa begitu muda?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...