Deepened Pain juga merupakan skill eksklusif dari kategori yang sama. Skill ini dianggap sebagai salah satu skill eksklusif kelas tempur elite yang menyebabkan tingkat kematian yang mengerikan dalam pertempuran. Tapi bagi Genius, itu jelas tidak berguna.
Tubuh fisik Genius mungkin memperoleh kemampuan menyerang saat ia terus berevolusi, tetapi adalah tidak realistis jika Genius harus melukai musuh dengan grade yang sama. Genius pada dasarnya adalah Fey domestik/rumahan.
Sedangkan untuk skill Tool Transformation, Lin Yuan juga sakit kepala memikirkannya. Ini adalah skill yang disukai atau dibenci orang.
Hanya orang bermental penjudi saja yang lebih suka menggunakan Tool Transformation sebagai hiburan. Mengacu pada spesies Fey yang berbeda, Tool Transformation masing - masing juga akan sedikit berbeda.Namun, hal ini tetap tidak dapat menurunkan derajat ketidakpastian dari Tool Transformation.
Pernah terjadi seorang pria bertubuh besar dan kekar memilih skill Tool Transformation untuk Fey-nya, dan Fey tersebut berubah menjadi... kipas genggam kecil indah yang berwarna - warni. Pemandangan itu begitu 'indah' sehingga orang tidak tahan melihatnya. :D
Kasus lain, seorang gadis kecil yang berpenampilan halus dan mungil juga telah membangkitkan Tool Transformation, dan Contract Fey-nya itu berubah menjadi... palu baja besar. Hal itu membuat gadis kecil itu penuh kemarahan sehingga dia hanya bisa menyeka air matanya dan bahkan tidak bisa menangis dengan suara keras.
Jika Tool Transformation memberikan hasil berupa senjata, agak cukup bagus. Tapi kalau item pertahanan yang dihasilkan, itu sungguh tragedi besar.
Setelan pakaian mengandung spirit qi memang mahal saat sekarang, tetapi masih mungkin untuk membelinya. Jika seekor Fey kontrak bertransformasi menjadi item pertahanan, sama saja sang kontraktor kehilangan seorang penolong yang dapat diandalkan dalam pertempuran. Sebaliknya, jikapun mereka tidak menggunakan skill ini, sama saja dengan mereka kehilangan satu skill eksklusif.
Walaupun demikian, ada juga kasus Tool Transformation yang berhasil, dan kasus seperti itu cukup umum terjadi. Karena ini persoalan menyangkut Contract Fey seseorang, dan hanya ada satu kesempatan, siapa yang berani mengambil risiko?
Bagi orang - orang yang Fey kontraknya berevolusi ke bronze-grade dengan kualitas Flawless (sempurna) saja, mereka tidak memiliki kesempatan untuk memilih. Sekarang Lin Yuan punya tiga pilihan, dan dia tidak mau mengambil risiko.
Namun, dua skill eksklusif lainnya benar-benar tidak berguna bagi Genius, dan memilikinya juga tidak akan membantu.
Akhirnya, Lin Yuan menguatkan hatinya dan memutuskan untuk mengambil risiko. Jika dia bertaruh, ada kemungkinan sepeda motor bisa berubah menjadi mobil sport, dan jika gagal, paling - paling sepeda motor itu akan berubah menjadi sepeda. Dibandingkan dengan kedua skill eksklusif lainnya, perbedaannya tidak terlalu banyak.
Setelah Lin Yuan mantap memilih Tool Transformation, Genius mengeong, tubuhnya bersinar dan perlahan mulai bertransformasi. Selanjutnya, ia berubah menjadi kacamata klasik berbingkai putih. Kacamata ini dihiasi dekorasi bernuansa kristal amber, persis tampak seperti Genius.
Memiliki Fey dengan skill Tool Transformation, tentu akan ada efek tambahan bagi kontraktornya. Setelah memakai kacamata hasil transformasi Genius, Lin Yuan merasa pikirannya menjadi terbuka untuk mengerti dengan baik pengetahuan yang sebelumnya tidak dapat dia pahami.
Pengetahuan ini sebagian besar diperuntukkan bagi para Scholar, Pengamat Fey, dan Analis Bahan Spiritual tingkat dasar.
Lin Yuan segera mengerti. Sepertinya saat menggunakan kacamata, dia benar - benar bisa turut mendapatkan ilmu maupun teori yang telah dipelajari Genius sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...