81 - Liu Jie Yang Terlahir Kembali

4 2 0
                                    

Lin Yuan melihat waktu dan tidak tahu bahwa tiga hari telah berlalu. Setelah tiga hari penuh melakukan evolusi Fey, Lin Yuan dapat merasakan peningkatan signifikan dalam kapasitas spirit qi-nya.

Setelah melirik deretan Usnea Bronze yang memenuhi rumah, dia berdiri dan meregangkan tubuhnya sebelum berjalan menuju pintu masuk. Dia membuka pintu dan melihat Liu Jie berdiri di sana.

Liu Jie sudah nampak berbeda dari sebelumnya karena seluruh auranya telah mengalami perubahan yang nyata. Matanya dipenuhi dengan semangat dan vitalitas. Manusia yang hidup harus mempunyai tujuan, dan meskipun tidak ada tujuan, pasti ada arahnya. Liu Jie yang terlahir kembali sekarang terlihat telah memiliki tujuan dan arah.

"Ayo, masuk ke dalam rumah. Apakah tiga hari terakhir ini lancar?"

Liu Jie mengangguk.

"Saya telah melakukan semua yang perlu saya lakukan selama tiga hari terakhir. Di masa depan, saya hanya akan mengindahkan instruksi dari Tuan Muda."

Lin Yuan tidak mengoreksi cara Liu Jie berbicara pada dirinya. Setelah era Kebangkitan Spirit Qi, retainer (pengikut) dianggap sebagai jenis hubungan relasi baru antar manusia.

Liu Jie hanya mematuhi etiket menjadi seorang retainer, jadi Lin Yuan tidak perlu mengoreksinya setiap saat.

Lin Yuan kemudian membawa Liu Jie masuk ke dalam rumah.

Chimey dan Genius segera berlari dan melompat ke bahu Lin Yuan, keduanya menatap Liu Jie dengan rasa ingin tahu. Red Thorn, yang sedang terus memakan makanan di sampingnya, juga merasakan ada orang asing masuk. Sulur tanpa durinya itu segera ditempatkan di tubuh Lin Yuan. Rasanya seperti alarm, dan begitu Lin Yuan memberikan instruksi, Red Thorn akan segera meluncurkan sulurnya untuk menyelimuti Liu Jie.

Ketika Liu Jie melihat Genius dan Chimey di pangkuan Lin Yuan, dan juga Red Thorn di belakangnya, dia mengeluh sebelum merasa iri.

Genius adalah seekor kucing kecil dengan dua ekor dan bulu yang terlihat halus dan lembut serta memiliki panjang anggota tubuh yang tidak rata.

Chimey hanya berukuran setengah kepalan tangan dan merupakan burung kecil dengan bulu biru kehijauan yang memiliki pola awan yang indah.

Tidak peduli siapapun yang melihat dua makhluk kecil ini, mereka tidak akan tahu bahwa keduanya adalah hewan peliharaan, Makhluk 100 Tanya, dan juga Burung Nada yang biasanya hanya bisa bernyanyi.

Penampilan Red Thorn yang menyeramkan dipenuhi dengan niat membunuh, dan satu pandangan saja sudah cukup bagi Liu Jie untuk mengetahui bahwa Red Thorn adalah musuh yang sangat mematikan.

Menyaksikan betapa akrabnya Lin Yuan dengan ketiga ekor Fey-nya, Liu Jie tanpa sadar teringat akan Fey lifeform bertipe sumbernya, Insect Queen (Ratu Serangga).

Meskipun Liu Jie tahu bahwa Lin Yuan dapat menyembuhkan Ratu Serangganya, sebelum Ratu Serangga itu benar - benar pulih, ia akan terus mengingat Ratu Serangganya, yang kini telah berubah menjadi kepompong karena keadaannya yang hampir mati, menyebabkan rasa sakit yang berdenyut - denyut di hati Liu Jie.

Lin Yuan menuangkan secangkir air teh untuk Liu Jie sambil menjelaskan kepada Genius, Chimey, dan Red Thorn tentang status Liu Jie. Red Thorn akhirnya tenang dan terus mengkonsumsi makanannya, mengambil energi untuk berevolusi.

"Apa yang kamu rencanakan di masa depan? Aku tidak punya pengaturan khusus apapun untukmu saat ini."

Lin Yuan meletakkan cangkir teh di atas meja di samping Liu Jie sebelum dia duduk di kursi dan meminum tehnya sendiri.

Pertanyaan Lin Yuan membuat Liu Jie mengerutkan kening dan merenung.

Tanggungjawab seorang ksatria retainer adalah untuk mengikuti pihak Master Kreator karena pengikutnya adalah perisai dan juga pedang dari seorang Master Kreator. Sebagian besar retainer akan selalu bertindak sesuai dengan instruksi sang Master Kreator.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang