Ling Xiao kagum dengan bakat Lin Yuan karena dia mampu memahami Willpower Rune hanya dengan melihat matahari terbit, dan dia bahkan ingin sedikit menginjak - injak bahkan mengetok kepala Lin Yuan. Namun, dia mengedarkan kekuatan spiritualnya, menggunakannya untuk mengisolasi aliran udara di langit.
Hal ini memungkinkan Lin Yuan berada di lingkungan yang paling cocok untuk dia pahami, sementara Ling Xiao diam - diam melindungi Lin Yuan.
Ling Xiao baru menarik kekuatan spiritualnya setelah Lin Yuan membuka matanya. Dia kemudian berkata kepada Lin Yuan dengan nada serius, "Dengan memahami Willpower Rune, kamu telah mengambil langkah lebih dekat untuk mendapatkan seekor Fey Fantasy Breed. Tapi ingat kata - kataku. Jika kamu ingin agar Fey Contract-mu menjadi setidaknya Fey Fantasy grade III, kamu tidak boleh membiarkannya menjadi Fantasy Breed setelah berevolusi ke grade Platinum."
Setelah mendengar pernyataan Ling Xiao, Lin Yuan tanpa sadar bertanya, "Lalu bagaimana dengan Fantasy V?"
"Saya tidak begitu yakin tentang cara mencapai Fantasy V, tapi mungkin itu dicapai dengan meng-upgrade Fey yang bersangkutan menjadi Fantasy Breed selagi ia masih berada di grade Gold. Kalau tidak, kecuali ada peluang besar yang ditakdirkan, Fey itu nantinya hanya akan mentok di grade Fantasy III saja."
Lin Yuan mengingat penjelasan Ling Xiao. Informasi seperti itu benar - benar berharga bagi seorang spirit qi profesional kelas tempur yang baru saja memahami Willpower Rune.
"Lalu bagaimana jika seekor Fey Bronze dengan kualitas Legend ditingkatkan menjadi Fantasy Breed. Akankah ia berpeluang untuk mencapai Fantasy V?"
Ling Xiao menarik napas dalam - dalam dan menatap Lin Yuan. "Apakah menurutmu tingkat kesulitan dalam meningkatkan Fey grade Bronze menjadi Fantasy Breed sama dengan peningkatan Fey Gold menjadi Fantasy Breed? Meningkatkan kualitas seekor Fey Bronze ke kualitas Legend 100 kali lebih sulit daripada meningkatkan kualitas seekor Fey Gold ke kualitas Legend. Bahkan walaupun seorang Master Kreator rank-4 melakukan usahanya yang paling terbaik, mereka mungkin tidak dapat mencapainya. Selain itu, menurutmu apakah Willpower Rune mudah dipahami?
"Bahkan di kalangan generasi muda penghuni daftar Radiance 100, tidak semua orang memiliki Fantasy Breed. Sebagian besar Fey mereka terhenti pada kualitas Legend saja, atau mereka bahkan tidak memiliki Willpower Rune."
Itu benar. Setelah menjadi anggota Sequence dari Radiance 100, seseorang dapat menikmati berbagai sumber daya dari Federasi Radiance dan juga akses ke para Master Kreator. Meskipun Fey grade Gold-nya tidak dapat mencapai kualitas Legend, tidak menjadi masalah untuk nantinya Fey itu mencapai kualitas Legend di grade Platinum.
Sedangkan untuk Willpower Runes, Lin Yuan tidak merasakan kesulitan sama sekali. Ketiga Willpower Rune-nya datang dengan lancar dan alami tanpa hambatan, seperti cara dia meminum air.
Kata - kata Ling Xiao juga mengingatkan Lin Yuan akan sesuatu. Secara tidak sadar, selama ini Lin Yuan berpikir bahwa kesulitan dalam meningkatkan kualitas seekor Fey ke kualitas Legend adalah sama dari Fey grade Bronze ke atas. Baik itu Fey Bronze, Silver, atau Gold, selama spirit qi mencapai titik tertentu, kualitas semua Fey itu dapat mencapai Legend dengan kombinasi ramuan bahan spiritual yang tepat.
Namun, Lin Yuan menyadari bahwa dia salah berpikir. Situasi seperti itu hanya cocok untuknya dan bukan untuk Master Kreator lainnya. Lin Yuan sudah pasti tidak perlu khawatir tentang ketidakmampuan standar Fey - fey miliknya mencapai kualitas Legend, tetapi dia tidak memiliki ide tentang cara meningkatkan kualitas Fey lifeform bertipe sumbernya, Red Thorn. Peningkatan kualitas Red Thorn dianggap sebagai tantangan terbesar yang dihadapi Lin Yuan sejauh ini. Bahkan hingga saat ini, Lin Yuan masih belum punya solusi apapun.
Setelah satu hari penuh penerbangan, Lin Yuan sudah bisa melihat garis silhuette Ibukota Kerajaan di bawah sinar matahari terbit. Ibukota Kerajaan yang megah benar - benar terlihat spektakuler, dan itu membuat Lin Yuan merasa seperti sedang dalam perjalanan heroik. Ibukota Kerajaan, saya, Lin Yuan, di sini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...