78 - Cinnabar Sweet Osmanthus

3 2 0
                                    

Setelah mengingat bagaimana Zhou Jiaxin ragu - ragu untuk mengatakan sesuatu, Lin Yuan mengerti. Setelah pertukaran ini, Zhou Jiaxin mungkin tidak akan mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Lin Yuan memandang Zhou Jiaxin dan menyadari bahwa dia juga sedang menatapnya. Lin Yuan tersenyum dan berkata, "Baiklah."

Ketika Zhou Jiaxin melihat ekspresi Lin Yuan, dia juga senang. Tindakannya sudah sangat jelas, dan orang pintar bisa menebak secara samar arti kata - katanya. Karena Lin Yuan tidak menolak, itu berarti dia bisa melakukan percakapan nanti.

Setelah berurusan dengan Antelope Cepat Bertanduk Pedang, Zhou Jiaxin menunjuk ke batang pohon hangus di sampingnya dan berkata, "Fey berikutnya adalah ini."Lin Yuan dapat melihat bahwa batangnya yang hitam pekat dipenuhi bekas hangus. Lin Yuan berjalan mendekat dan menggunakan tangannya untuk menyentuh bekas hangus itu. Dia menyadari tempat yang dia sentuh segera layu saat kena sentuhan jarinya. Lin Yuan tercengang.

Batang pohon ini seharusnya terbakar oleh api iblis dari Celah Dimensional Abyss (Jurang). Tanda pada batang pohon dan efek layunya sangat mirip dengan efek api yang hanya ditemui di dimensi Abyss (jurang).

Batangnya kosong, dan tidak ada yang tersisa. Akar di bawah batang panjangnya hanya sekitar setengah meter, dan sisanya putus. Ada juga lubang di batang pohon, dan terlihat jelas inti (core) pohonnya telah digali orang. Namun, Lin Yuan masih bisa merasakan sedikit jejak vitalitas di dalam pohon itu.

Hanya tumbuhan spirit jenis kayu dengan grade tinggi yang mampu menumbuhkan core (inti) pohon. Tanaman spirit dengan core pohon paling buruk memiliki grade Silver. Dengan kata lain, pohon menyedihkan yang telah terbakar oleh api jurang ini setidaknya adalah pohon grade Silver.

Lin Yuan merasa jika pohon ini dapat bertahan begitu lama dan mempertahankan sedikit vitalitasnya setelah kehilangan intinya, itu membuktikan bahwa tumbuhan spirit ini tidak biasa. Itu mungkin saja tanaman spirit grade Gold. Lin Yuan menggunakan True Data untuk memeriksa pohon itu, dan dia terkejut setelah melihat informasinya.

***

[Nama Fey]: Cinnabar Sweet Ostmanthus

[Spesies Fey]: Genus Osmanthus/spesies Osmanthus Fragrans

[Grade Fey]: Gold (4/10)

[Kualitas Fey]: Flawless

[Jenis Fey]: Kayu

Abilities:

[Osmanthus Fragrance]: Aroma osmanthus dapat mengangkat dan meningkatkan perhatian pikiran serta menghilangkan rasa lelah.

[Falling Flower]: Bunga mekar dan layu hingga gugur dalam empat musim. Bunga yang jatuh dapat dengan cepat menghilangkan racun di dalam tubuh targetnya.

[Clarity Flower Bud]: Kuncup bunga yang belum mekar mengandung nektar yang dapat memulihkan luka spiritual.

[Spirit of Osmanthus]: Pohon osmanthus ini mengandung aura keberuntungan yang dapat menahan dan menghilangkan kerusakan akibat kutukan dan juga tanda kutukan.

Skill Eksklusif:

[Poison and Curse Removal]: Secara efektif menghilangkan segala jenis racun yang sulit disembuhkan dan menghancurkan racun spiritual jenis kutukan dan mantra.

***

Saat itu, suara Zhou Jiaxin bergema lagi. "Fey ini telah melalui penilaian dan merupakan tanaman spirit dengan grade Gold, dan dipastikan dari spesies osmanthus."

Zhou Jiaxin juga tidak tahu banyak tentang tumbuhan spirit ini. Dia baru bisa mengetahui bahwa Fey itu adalah grade Gold dan spesies osmanthus ketika dia mengimpornya. Dan keadaan Fey pohon itu sudah direduksi menjadi seperti ini. Jika Fey tanaman itu bukan ber-grade Gold dari spesies osmanthus, Zhou Jiaxin tidak akan menyimpannya.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang