Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
Hari ujian terakhir sudah berlalu dan kini hari yang di tunggu tiba, hari dimana seluruh rasa menyatu, hari dimana engkau akan meninggalkan satu sama lain dan memilih untuk menuntun jalan yang ingin kau gapai.
Hari perpisahan kelas 12 adalah hari ini, banyak sekali penampilan penampilan terakhir dari kakak kelas yang ingin berpartisipasi dalam hari mereka ini.
"Baiklah, semuanya" seluruh atensi orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut melirik ke arah sumber suara.
"Penampilan terakhir dan sekaligus penutup dari acara kita pada hari ini, akan di bawakan oleh Kevin Algafa yang akan menyanyikan sebuah lagu."
Riuh tepuk tangan dan sorakan beriringan dengan naiknya Kevin ke panggung, banyak sekali pujian terhadap nya, siapa yang tidak terpesona dengan penampilannya pada malam itu.
Memakai setelan jas hitam dengan bunga mawar di saku nya, rambut yang sedikit berantakan tapi itu lah yang membuat dia lebih tampan.
"Oke, semuanya terimakasih, pada kesempatan hari ini, saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang" dari mulai naik sampai berbicara pandangan Kevin tak lepas dari Nayra.
Nayra sadar bahwa dirinya di pandangi oleh Kevin tapi dia mengalihkan pandangannya dan sedikit risih. Dan Kevin paham itu.
"Seseorang yang mengajarkan aku, tentang apa itu cinta sesungguhnya, bahwa cinta yang paling terbaik adalah cinta pada sang pencipta."
'tapi kami tak akan pernah bisa bersatu karna tembok besar ini terlalu tinggi untuk ku daki, tapi akan ku usahakan'
"Seseorang yang mungkin setelah ini tak akan ku lihat lagi wajahnya karna kita sudah beda, dan mungkin ini kali terakhir saya berjumpa, berpapasan, menyapa, bahkan berbicara. Mungkin ini yang terakhir, dan saya berharap akan bertemu dengan dirinya dalam versi terbaik dalam diriku, dan terbaik menurut takdir."
Nayra terpana menatap siapa yang berbicara entah kenapa dia merasa tersindir oleh penuturan dari Kevin, apakah yang dimaksud dirinya atau orang lain.
"Dan orang itu adalah...." Teriakkan demi teriakan terdengar antusias menyambut kata terakhir Kevin, Kevin melirik ke arah Nayra pandangan mereka bertemu, namun seperkian detik Nayra mengalihkan pandangannya, Kevin hanya tersenyum tipis melihat itu
"Dan orang itu adalah......." Semuanya masih menunggu " penasaran nggaaa!!" "PENASARAN" teriak yang lainnya
"Ya udah inisialnya aja yaaa!!"
"Yaaaah" terdengar kekecewaan disana.
"Jadi inisialnya adalah A N "
Degh
Berarti bukan Nayra tapi siapa? Apakah selama ini Kevin mencintai orang lain, namun siapa? Lalu kenapa Kevin begitu perhatian kepadanya, kalau dia mencintai orang lain.
Dia membuat Nayra jatuh hati terhadapnya dan ternyata dia mencintai orang lain.
Nayra menggeleng, mengapa dia harus mempertanyakan itu semua, bukankah dia tau bahwa Kevin adalah most wanted di sekolahnya, tapi kenapa dia baper, dan perhatian Kevin pada Nayra dan yang lainnya berbeda hal itu lah yang membuatnya baper.
Dan di tambah hari terakhir ujian Kevin secara blak-blakan mengajak nya pacaran padahal mereka beda Agama.
Nayra tertegun seharusnya dia bahagia bahwa orang yang dicintainya sudah memiliki pelabuhan hati, tapi kenapa Nayra nyesek? Kenapa tidak? bodohnya Nayra malah mendoakan Kevin masuk Islam dan meminta pada Allah agar di jodohkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan