Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
Di lapangan yang riuh itu terdapat banyak sekali siswa dan siswi yang tengah berbahagia.
Kenapa tidak? Ternyata hari ini adalah hari terakhir ujian bagi mereka. Tak terasa sudah habis saja masa terindah dalam dunia pendidikan mereka.
Diatas sana ada seorang gadis yang hanya diam di lantai dua sekolah itu, menatap lapangan yang ramai akan sorakan dari kakak kelasnya.
"Ngapain ngelamun?" Tanya seseorang
"Eh kak kevin, ngapain disini?, ngga gabung sama mereka?"
"Mereka bahagia ya?" Menjawab pertanyaan dengan pertanyaan.
"Jelas lah kan hari ini hari terakhir ujian, setelahnya ngga ada lagi ujian, ngga ada lagi pr, mereka bebas dari permasalahan pelajaran di SMA"
"Tapi aku ngga"
"Kenapa?"
"Laa" panggil lelaki yang bernama Kevin itu pada gadis yang bernama Nayra atau biasa di panggil ala.
"Iya"
Tangan Kevin bergerak ingin menggapai tangan Nayra tapi dengan cepat dia menjauhkannya.
Lantas itu membuat dahi Kevin mengerut.
"Kenapa?"
"Bukan mahram"
"Maksudnya?"
"Dalam islam, di haramkan bagi laki-laki menyentuh tangan perempuan yang bukan mahramnya."
"Mahram itu apa?"
"Orang yang memiliki hubungan darah dengan kita, seperti kakak, adik, ayah, ibu, pokoknya keluarga yang bertali darah sama kita."
"Ooo, terus itu kenapa masih banyak perempuan Islam yang mau di pegang pegang sama pacarnya kan bukan mahram?"
"Nah itu, padahal Nabi Muhammad sudah berjuang untuk mengangkat derajat para wanita, beliau rela memberikan semuanya demi mengangkat derajat kaum wanita, tapi apa balasan dari umatnya di zaman sekarang, seolah-olah mereka lupa perjuangan Rasulullah."
"anak muda zaman sekarang itu pintar pintar tapi mereka tidak tau dengan Agama mereka sendiri"
"Miris?"
"Iya padahal sudah Allah firman kan dalam surah al isra ayat 32 tapi mereka seakan buta dengan hal itu, dan nabi juga bersabda lebih baik di tusukan besi ke kepala lelaki dari pada ia menyentuh wanita yang bukan mahramnya."
Kevin hanya meringis karna tidak tau
"Terus kalo kamu aku ajak pacaran mau ngga"
Nayra hanya tersenyum, "aku maunya laki laki yang ngajak nikah bukan pacaran"
"Ya udah tamat SMA ini kita nikah" ucap Kevin antusias
"Kita beda kak, tidak mungkin tasbih di tanganku bersatu dengan salibmu."
DEGH
Kevin seakan ditampar oleh penuturan Nayra.
"Lagian aku mau laki laki yang ilmu agamanya lebih tinggi dari aku, sehingga semua pertanyaan aku bisa dia jawab dengan mudah"
"Ta- tapi aku bisa jadi mualaf laa"
Nayra menggeleng
"Niat mu jadi mualaf salah kak"
"Kenapa?"
"Kamu jadi mualaf karena cinta pada hamba Allah bukan pada Allah. Kejarlah cinta Allah terlebih dahulu sebelum engkau mengejar cinta hambanya, pahami dulu siapa itu Tuhan sebenarnya kak".
Terjadi keheningan diantara mereka penuturan Nayra benar benar membuat Kevin tertampar.
"Tidak baik bagi laki-laki dan perempuan berduaan kak, saya permisi" ucap Nayra pada Kevin karna memang lantai dua sudah sepi.
Kevin menetapkan punggung Nayra yang mulai menjauh dan menghilang.
"Asal kamu tau Nayra aku sudah menjadi islam secara diam diam, tapi kamu benar aku egois terhadap Allah, aku masuk islam karena makhluk ciptaannya bukan penciptanya"
"Aku akan menjadi lebih baik lagi setelah ini, dan ketika aku sudah menjadi lebih baik aku akan mencarimu laa. Tapi jika kamu sudah temukan yang terbaik sebelum aku datang maka pilihlah dia."
Hy hy gimana nih sama ceritanya
Jangan lupa vote yah...
Vote buat next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan