Spoiler chapter ini rame banget di tt
Jadi takut ngecewain
Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
"Alaa?"
"Laa?"
"Sayang banguuun"
"Dek bangun dek, katanya mau tahajjud berjamaah"
Pukul setengah tiga pagi Hasbi membangun Nayra yang sedari tadi tidak mau untuk membuka matanya. Dia sudah melakukan banyak cara mulai dari menepuk-nepuk pipinya, mencubit, mengguncang badan istrinya, sampai dia cium pun tak berpengaruh.
Akhirnya Hasbi mengeluarkan senjata pamungkasnya dengan cara mencubit hidung Nayra, dan berhasil membuat Nayra kehabisan oksigen. Tapi tak membuat gadis itu membuka matanya.
"Sayang bangun, kalo ngga Aa' siram ya, mau?"
"Iiiiish, iya iya. Orang ngantuk disuruh bangun" sungut Nayra menatap suaminya.
"Tapi katanya mau tahajjud berjamaah?"
Nayra merentangkan tangannya untuk di gendong, dengan wajah bantalnya dan Hasbi dengan sigap menerima, dia menggendong istrinya ke kamar mandi.
"Wudhu dulu, Aa'mau nyiapin sajadah dulu"
"Heuumm"
Hasbi geleng-geleng kepala melihat tingkah laku istrinya, tadi malam Nayra sangat semangat untuk shalat tahajud berjamaah tapi sekarang.
Hasbi menghela nafas, mungkin istrinya itu terlalu lama mengerjakan tugas kuliahnya, alhasil tidur larut malam.
Setelah selesai berwudhu keduanya mengambil posisi masing-masing. Nayra dengan wajahnya yang masih basah dengan air wudhu tapi matanya hanya setengah terbuka.
"Allahu Akbar!"
"....."
"...."
"Allahu Akbar"
Ada rasa kesal dalam diri Nayra karena suaminya membawa surah yang paling pendek, yaitu al waqiah. Sangat pendek bukan.
Surah Al waqi'ah dai bagi dua oleh Hasbi untuk tiap raka'at. Nayra ingin menyerah di rakaat kedua karena dirinya sangat ngantuk, tapi dia paksaan supaya tidak ambruk.
"Assalamualaikum warahmatullah"
"Assalamualaikum warahmatullah"
BRUK
Hasbi terperanjat kaget saat melihat Nayra yang sudah ambruk kebawah, dia menyingkirkan mukenah yang menutupi wajah istrinya, benar dugaannya bahwa Nayra kembali tertidur.
Hasbi menggeser duduknya agak mundur kemudian mengangkat kepala istrinya ke atas pahanya, satu tangannya terangkat untuk mengusap-usap pipi Nayra.
Dan tangan lain mengambil tangan Nayra, "ih kok lucuk tangannya kecik"
"Aa' pinjam ya buat zikir"
Hasbi menggunakan tangan istrinya untuk berzikir, sesekali mencium kening dan tangan istrinya.
*Bahkan setan di sana pun isolasi
Setalah selesai berdoa, Kevin mengangkat tubuh Nayra ke atas kasur, setelah itu dia membereskan sajadah di letakkan di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan