Kalo ada typo tandain ya.
Happy reading semuanya.
Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
Malam harinya setelah Kevin selesai melaksanakan shalat isya, dia langsung naik ke atas menuju kamar sang istri, Nayra.
"Assalamualaikum" salam Kevin ketika masuk kedalam, sebuah senyuman terbit di bibirnya saat melihat Nayra sedang sibuk menyusun barang-barang.
"Wa'alaikummussalam" Nayra berjalan ke arah Kevin kemudian mencium tangannya.
"Belum bobok?"
Nayra menggeleng, "belum ngantuk, jadi alaa mau nyusun barang-barang dari seserahan tadi."
"Kenapa masih di pake?" Tanya Kevin, karena Nayra masih memakai hijabnya.
"Maluu" ucapnya sambil menunduk.
"Kenapa malu hm?"
"Takut nanti kalo alaa jelek ngga pake hijab gimana?"
"Hey, aku menikahi kamu, bukan karena rupamu, tapi karena hati kamu, jadi mau seperti apa wajah alaa, Aa' bakalan terima. Tapi Aa' ngga yakin kalo alaa jelek."
Padahal Kevin hanya berbicara itu saja, tapi entah kenapa Nayra tak bisa menahan senyumannya. Senyumannya menular ke Kevin yang akhirnya dia juga tersenyum.
"Aa' bantu ya" yang di balas anggukan oleh Nayra. Mendapat lampu hijau maka jalan terus.
Dalam sekejap hijab Nayra sudah terlepas dan terlihat jelas, rambut lembut dan halus yang lumayan panjang, wangi rambutnya langsung menyeruak di Indra penciuman Kevin.
Nayra masih menunduk dia tak mau melihatkan wajahnya yang memerah sepeti kepiting rebus.
Melihat istrinya yang hanya menunduk Kevin menarik dagu Nayra untuk menatapnya, tapi Nayra malah memejamkan matanya.
Dia meniup mata Nayra sehingga istrinya itu mengerjabkan matanya.
"Apa Aa' menikahi dua gadis sekaligus?""Ngga cuma satu!"
"MasyaAllah cantiknya"
"Makasih Aa'"
"Boleh peluk?" Tawar Kevin yang diangguki oleh Nayra. Dia langsung berhambur kedalam pelukan sang suami.
"Jangan pernah perlihatkan mahkota mu kepada laki-laki lain sayang. Wallahi Aa' nggak ridho kalo mahkota istri Aa' dilihat sama lelaki ajnabi. Paham sayang?"
"Siap boss."
Lama mereka berpelukan, karena sama-sama merasa nyaman terhadap satu sama lain. Akhirnya Nayra berbicara.
"Aa' alaa ngantuk"
Kevin menyudahi pelukannya, "yaudah alaa bobok dulu, Aa' mau baca kitab dulu."
Sebelum Nayra pergi Kevin mencium kening Nayra terlebih dahulu, dan Nayra juga memejamkan matanya. Ciuman yang lumayan lama.
Sekitar pukul 10 lewat seperempat Kevin kembali naik, karena dia sudah selesai membaca kitab dan tubuhnya juga sudah lelah.
Tapi lelahnya seketika hilang saat melihat wajah damai istrinya yang sudah tertidur lelap.
Kevin berjalan menuju kamar mandi, untuk mengambil wudhu, dia bersandar pada sandaran sofa, satu tangannya terangkat memegang kepala Nayra, di lanjutkan dengan membaca surah Al Mulk.
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
SonstigesApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan