chapter ten

22.4K 1.9K 22
                                    


Bersaing lah dengan man jadda wa jadda, sampai Allah memberikan kun fayakun nya. Tak ada yang mustahil jika kita berusaha

••Aishi••

Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanya

Jadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.

JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA

______________________________________

"Assalamualaikum nek, nenek kok jarang banget nelfon Kevin sekarang, nenek sehat?"

"Wa'alaikummussalam nenek sehat kok Vin cuma ini nenek lagi ngga enak badan beberapa hari belakangan, jadi nenek jarang nelfon kamu, maaf ya nak."

"Ya Allah nek, cepat sembuh ya nek, Kevin khawatir nek."

"Iya nak, nenek dengar kamu bakalan wisuda cepat yang Vin?"

"Alhamdulillah iya nek, sebenarnya kan masih lama tapi disini aku kejarin semuanya supaya bisa cepat lulus"

"Selamat nak nenek tunggu kabar baiknya ya"

"Tapi pas Kevin wisuda nenek datang ngga?" Tanya Kevin dengan nada sedikit sedih.

"Ngga bisa sayang, kan kamu tau nenek trauma naik pesawat, kita vidio callan aja ya nak, nanti kita vidio callan bareng key juga"

Bahu Kevin merosot mendengar itu, Hatna memang memiliki trauma dengan pesawat, karena almarhum suaminya meninggal akibat kecelakaan pesawat kala itu.

"Ya udah nek kalo gitu, nenek jangan sakit lagi ya"

"Iya nak, ya udah sana kamu makan dulu, ngga usah di paksain ya Vin, seadanya aja"

"Iya nek, assalamualaikum"

Tut....

Kevin melirik ke arah meja belajarnya, dia tidak menyangka bahwa akan menjadi sarjana S1 dengan jangka waktu dua tahun, sangat luar biasa, kevin tau tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, jika Allah berkata kun fayakun.

Kevin membuka laci meja belajarnya dan mengambil sebuah tasbih kecil disana, setelah itu kevin duduk di samping jendela sambil berzikir. Itu juga termasuk rutinitas yang sering dia lakukan menjelang tidur.

Walaupun dia sudah mau wisuda S1 Kevin masih tidak ingin pulang ke Indonesia karena sesuai janjinya dia akan tinggal di ngeri piramid itu selama empat tahun, dan Kevin rasa ilmu agamanya juga masih sedikit, jadi dia berencana untuk lanjut S2 disana.

***

Di sebuah kantin yang lumayan rame itu, atau lebih tepatnya pada dua orang siswi yang tengah duduk menikmati makanannya di samping jendela kantin.

Mereka adalah, Nayra, Nada dan Cindy. Mereka bertiga asik menikmati makanannya sampai tak sadar akan kehadiran seorang siswa yang sudah berdiri depan meja mereka.

"Permisi" kata siswa tersebut

Tiga siswi tadi sempat melirik dan terkejut melihat siapa yang bersuara

'uhuk huk' itu Nayra saking kagetnya.

"Ngapain lo kesini?" Tanya Cindy pada siswa yang matanya tak lepas dari memperhatikan Nayra yang kaget akan kehadiran dirinya.

"Hehe kaget ya la?" Tanya dia tanpa menjawab pertanyaan dari Cindy.

"Lo ngapain kesini cok!" Kini Nada dengan suara yang naik dua oktaf.

learn to be better Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang