HUAAA ALHAMDULILLAH AKHIRNYA UPDATE JUGA.
sebenarnya aku rada kesel sama readers aku, soalnya pembaca sekian ribu tapi votenya cuma ratusan.
Jadi kurang semangat buat lanjutin padahal udah mau end.
Ngga mudah buat nulis 2k kata dalam satu chptr apalagi aku sering begadang buat up.
HAPPY READING YA.
Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
"Aa' janji ya sekarang kita main ke pantai"
"Iya sayang, tapi tunggu sore aja ya, biar ngga terlalu panas dan bisa liat sunset juga"
"Oke. Terus sekarang Aa' ngapain?"
"Lagi ada kerjaan bentar, kamu kalo capek tidur siang aja dulu ya, biar nanti ada tenaganya buat main"
Nayra merebahkan tubuhnya yang berbantalkan paha suaminya, sesekali bumil itu menjahili suaminya yang terlihat sangat fokus.
Hasbi, pria itu tengah sibuk dengan laptopnya, dia bekerja dengan satu tangan, satunya? Sedang mengusap-usap perut istrinya.
Hasbi bersholawat, karena itu sudah menjadi kebiasaan sejak menikah, ketika Nayra ingin tidur siang di pangkuannya maka dia akan membacakan shalawat ataupun ayat Alquran.
Dan sekarang dalam perut istrinya sudah ada penghuninya membuat Hasbi jadi lebih sering untuk bersholawat sambil mengusap perut istrinya.
"Hayyul hadi biajmal dzikro"
"Shollu ma'anaa, ma'ana ya khudor"
"Wahuwa 'imadi yaumal ma'adi"
"Nabiyuna thohal Mukhtar, hayyul hadi"
"Hadzal ladziiii saro laylan" Nayra ikut bersholawat, tangannya juga mengusap perutnya dan tangan Hasbi di atasnya.
"Tsumma danaa fatadalla"
"Wahuwa 'imadi yaumal ma'adi"
"Nabiyuna thohal Mukhtar, hayyul hadi"
"Horeee" girang Nayra yang membuat Hasbi terkekeh.
"Ganti sholawatnya Aa'"
"Mau shalawat apa, hm?."
"Yang Hasbi Rabbi itu loh, ada nama Aa'"
"Oke, bismillahirrahmanirrahim"
"Hasbi Rabbi jalallah"
"Ma fi qalbi ghairullah"
"Nur Muhammad"
"Shalallah, laailahailallah"
"Hasbi Rabbi jalallah"
"Ma fi qalbi ghairullah"
"Nur Muhammad"
"Shalallah laailahailallah"
Terdengar dengkuran-dengkuran halus dan nafas yang teratur, Hasbi berhenti bersholawat dan melihat istrinya ternyata sudah tertidur lelap. Tak lupa Hasbi mengecup pipi Nayra yang makin gembul.
"Anak baba bobo juga ya, nanti kita main ke pantai sambil naik kuda"
"Sehat-sehat ya nak, jangan bikin umma susah, jadi anak yang baik dan sholeh ya sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
De TodoApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan