Assalamualaikum guys
Nih chapter paling ditunggu keknya.
Jangan lupa vote dan komen tiap paragraf ya
Happy reading. Tandain tipo
Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
Hari ini adalah hari pertama Nayra kuliah setelah beberapa hari ini sakit, dan sekarang dia sudah mulai enakan dengan kondisi badannya sendiri.
"Nanti alaa pulang jam berapa?" tanya Zain, Nayra diantar Zain ke kampusnya.
"Alaa mau pulang sama Nada aja, soalnya nanti mau ngejar materi yang waktu itu ala ngga masuk"
"Ya udah kalo gitu, semangat belajarnya" ucap Zain sambil menepuk-nepuk kepala sang adik.
"Siap boss!" Balas Nayra dengan satu tangan terangkat seperti hormat.
Nayra keluar dari mobil Zain dan menunggu mobil itu melaju, Zain menurunkan sedikit jendela mobilnya untuk membaca salam kepada sang adik.
"Abang kerja dulu, assalamualaikum"
"Wa'alaikummussalam hati-hati"
Klakson mobil terdengar dan kendaraan roda empat itu melaju meninggalkan area kampus.
Kaki Nayra berjalan dengan santai, suasana pagi yang lumayan sepi, karena dia sengaja pergi pagi-pagi untuk menghindari keramaian.
Telinga Nayra samar-samar mendengar suara orang yang tengah berlari memanggil namanya. Nada, anak itu berlari menuju tempat sang sahabat yang tengah berjalan santuy, bukannya berhenti Nayra malah lanjut jalan.
"ALAAAA" panggil Nada dengan sekuat tenaga, tangannya terangkat memegang tangan Nayra dan mencubitnya.
"Ih kdrt kamu"
"Lo aja yang budeg, gue udah panggil sambil lari-lari lo malah lanjut jalan dengan santainya"
"Hehe, mau ngapain"
"Ada yang mau gue omongin, tapi kita ke kantin aja dulu, soalnya gue haus banget, ini gara-gara lo. Lo yang bayarin gue"
"Ya Allah baru masuk kuliah, udah dipalak preman"
Dua orang gadis itu berjalan memasuki kampus mereka, dan berhenti di kantin yang jaraknya lumayan dekat.
Hari ini mereka berdua memang ada kelas pagi, dan rencananya mereka akan pulang sore karena Nayra ingin belajar di perpustakaan kampus untuk mengejar ketertinggalannya selama sakit. Di sana jauh lebih tenang dibandingkan tempat lain.
Dan juga ada Nada yang setia menjelaskan materi, mesti Nayra tidak mengerti dengan apa yang dijelaskannya Nada.
"Alaa kita ada dosen baru, masih muda bahkan lebih tuaan mahasiswa disini dibandingkan sama tu dosen"
"Oh ya, siapa?"
"Namanya kalo ngga salah Hasbi deh, dia yang ngegantiin pak Budi yang udah pensiun, kalo liat wajah sama suaranya dia buat gue deja vu sama seseorang. Tapi dia dosen galak la"
Hasbi, nama itu sangat familiar di telinga Nayra, mulai dari orang yang memiliki suara yang sama dengan suara Kevin kala di mesjid, tamu abangnya juga bernama Hasbi, dan sekarang dosennya juga bernama Hasbi, sebuah kebetulan kah? Atau dia memang orang yang sama?.
"Ha serius, emang dia lulusan mana?"
"Kalo ngga salah Kairo Mesir tapi ngga tau juga. Dia galak la tapi ganteng"
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan