Alhamdulillah akhirnya bisa up
Maaf kalo up-nya lama
Happy reading
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikummussalam, eh ada menantu mama, mana yang lain?"
"Bang Zain lagi ngobrol sama papa di teras, kalo A' Kevin lagi parkirin mobil, jadi alaa di suruh nyusul mama"
"Ooo, sini sini peluk dulu, mama kangen sama kamuu" ucap Loria sambil merentangkan tangannya.
"Alaa juga kangen sama mama" balas Nayra masuk kedalam pelukan Loria.
"Udah sarapan nak?" Tanya Loria. Yang membuat Nayra berpikir.
"Tadi udah makan belum ya. Kayanya belum deh." Gumam Nayra. Yang masih terdengar oleh mertuanya.
"Belum ma, tadi kata Aa' kita sarapan di rumah mama ajaa". Loria terkekeh melihat menantunya, benar kata Kevin kalo Nayra itu bakalan seperti anak kecil dengan orang yang dia sayang.
"Ya udah yok kita kedapur"
"Ayook"
Anak dan ibu itu menuju ke dapur untuk memasak makanan untuk sarapan bersama.
"A' kevin suka makanan apa ma?"
"Dia ngga punya makanan kesukaan, setiap yang di masak pasti dia makan, beda sama papa mu"
"Papa kenapa?"
"Setiap makan pasti selalu pake lalapan, kalo ngga. Yah, ngga makan, ngambek dia"
Nayra terkekeh mendengarnya bahwa papa mertuanya suka ngambekan. "Bang Zain juga suka kalo makan ada lalapan"
"Oh ya?"
"Iya. Dasar bapak-bapak"
"Eh, Zain masih muda tau, kamu ini."
"Tapi selera mereka selalu sama"
Keduanya kembali terkekeh
"Key, mana ma?" Tanya Nayra karena memang tidak menemukan anak itu.
"Di kamarnya, palingan masih tidur"
"KAK ALAA" panjang umur gadis yang masih memakai piyama tidur dengan rambut acak-acakan itu, bersemangat untuk turun menyambut kakak iparnya.
"Eh, key baru aja di omongin"
Chaira berlari menuju Nayra dan memeluknya. "Key kangen sama kak alaa" yang di jawab kekehan oleh Nayra.
"Baru bangun?" Tanya Nayra yang diangguki oleh Chaira.
"Anak gadis bangunnya selalu siang, besok dapat jodoh pasti om-om" celetuk Loria menyindir putrinya.
"Biarin aja, kalo om-om nya kayak song jong ki, lee min ho, park so jun, member Exo. Key ikhlas kok ma" ucapnya mendramatis.
"Heh, song jong ki sama lee min ho, itu punya mama jangan kamu ambil, enak aja." Maaf kalo ada penulisan atau nama yang salah.
"Kan mama udah punya papa. Key kasih tau papa nanti ya kalo mama mau kawin lagi sama om-om itu"
Dan terjadilah keributan antara dua orang itu, anak dan ibu itu sepertinya memang suka menghalu.
Sedang Nayra hanya cengo menatap ibu dan anak yang saling bertengkar, entah nama apa yang mereka sebutkan sehingga membuat mereka tidak rela berbagi bahkan sama anak sendiri.
Nayra yang pusing pun "udah-udah, ngga penting mau itu om-om punya siapa, mending kita masak dulu buat om-om yang ada diluar sebelum mereka ngamuk!!" Teriak Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan