HAPPY 100K READERS.
MAKASIH BUAT KALIAN SEMUA TERUTAMA YANG UDAH BACA DAN TEMANI AKU DARI AWAL, YANG ALWAYS SUPPORT, KOMEN SERTA VOTE KARYA AKU. MAKASIH BANYAK.
HAPPY READING SEMUANYA
Assalamualaikum guys gimana kabarnya?
Semoga baik ya semuanyaJadi aku mau ngasih tau kalian bahwa: TANGGAL 16 AGUSTUS LTBB BAKALAN OPEN PO.
JADI JANGAN KETINGGALAN YA BUAT PELUK HASBI DAN NAYRA
Sinar mentari pagi memenuhi isi kamar pasutri yang tadi malam baru saja melakukan ibadah, tampak wajah yang sangat berseri karena sudah buka puasa.
Hasbi menoel-noel hidung istrinya, tampak wajah yang cantik itu kelelahan, sehabis subuh dia melanjutkan tidurnya dan meminta Hasbi untuk menemani, dan hasilnya dia ikut tertidur.
Hasbi beranjak menuju kamar mandi, dia mencuci wajahnya agar kembali segar, setelah itu dia membereskan kamar, lanjut dengan rumah.
Ingatkan peraturan di rumah Leon bahwa pekerjaan rumah bukanlah tugas wanita tapi itu adalah tugas semua orang yang tinggal di dalamnya.
Hasbi membereskan rumahnya mulai dari menyapu, pel lantai, cuci piring, cuci baju, dan membuat sarapan untuk istrinya.
Semuanya dia lakukan sampai jam menunjukkan pukul setengah delapan, Hasbi naik keatas untuk membangunkan istrinya.
Ketika memasuki kamar dilihatnya Nayra yang sudah membuka mata tapi masih berbaring di atas kasur, senyuman Hasbi merekah saat melihat istrinya.
"Udah bangun?"
*Pertanyaan aneh"Ngga Alaa masih mimpi"
"Mimpiin yang semalam?"
"Aa'!!"
Hasbi tertawa yang menampilkan seluruh giginya, melihat ekspresi istrinya, Yang tambah cantik.
"Yok bangun, kita sarapan"
Hasbi menarik tangan istrinya untuk duduk, dan dia ikut duduk di tepi kasur.
"Pesan aja A' Alaa ngga bisa masak sekarang"
Hasbi menggeleng, "no sayang, jangan terlalu sering beli yang instan ngga baik"
"Tapi-"
"Makanya bangun dulu"
Hasbi kembali menarik tangan istrinya untuk di peluk dan memberikan kecupan singkat, morning kiss katanya. "Masih sakit"
"Heuumm, isi tenaga dulu"
"Cuci wajahnya dulu. Sini Aa' gendong"
Nayra menepis tangan Hasbi yang ingin menggendongnya. "Jangan kayak koala"
"Trus kayak apa?"
"Karung beras, hehe"
"Astaghfirullah, kayak bridal stile aja ye"
"Ngga a' kayak brigadir aja"
"Heh. Ayuk"
Setelah drama singkat pagi hari itu akhirnya pasutri itu menuju kamar mandi. Untuk mencuci wajahnya, lebih tepatnya wajah Nayra.
Hasbi menghidupkan kran air kemudian membasuh wajah istrinya, lalu memakaikannya sabun wajah, dengan posisi dagunya di tancapkan di kepala Nayra.
"Bwulat bulat bula"
Byuuur
"Dah?"
"Hm"
Keduanya turun kebawah untuk sarapan katanya, tapi entah drama apalagi yang akan terjadi nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
learn to be better
RandomApakah mungkin Tasbih bersatu dengan Rosario atau akan menjadi satu tasbih dalam dua tangan