30 Party🍓

4.8K 372 2
                                    


Jaemin sedang menunggu sang istri yang tengah bersiap-siap, malam ini adalah acara pernikahan kolega jaemin sekaligus temannya. Dan jaemin baru saja selesai menghubungi jeno. Dan disaat bersamaan diapun melihat kearah tangga dimana istrinya turun dengan baju yang senada dengannya dan terlihat sangat menawan sekali.

"Hyung apa ada yang salah dengan penampilanku?" Ucap renjun gugup karena sejak tadi jaemin menatapnya bahkan dia yakin kalau sekarang pipinya sudah merona. Jaemin tersenyum lalu diapun memeluk pinggang renjun hingga renjun menatapnya bingung.

"Kau sangat cantik sayang. Aku jadi tak ingin semua orang melihatmu. Mereka bisa terpesona denganmu." Ucap jaemin.

"Aku tidak perduli dengan semua orang Hyung, karena aku hanya milik Nana Hyung." Ucap renjun tersenyum. Dan jaemin ikut tersenyum lalu keduanya langsung pergi menuju tempat pesta itu.














At. Tempat pesta.

Jaemin turun lebih dulu dan membukakan pintu untuk renjun lalu menggenggam tangan istrinya itu dengan disorot banyaknya kamera karena acara ini memang diliput secara langsung.  Lalu keduanya masuk kedalam arena pesta dan jaemin mulai menyapa koleganya bersama dengan renjun yang tersenyum.

"Baiklah para hadirin. Silahkan duduk di tempat yang tersedia karena acara pernikahan tuan Choi soobin dan Choi beomgyu akan dimulai." Ucap mc.

Jaemin langsung membawa renjun kesalah satu kursi dan duduk menghadap kearah panggung dimana sudah ada pendeta diatas sana. Dan itu mengingatkan keduanya tentang pernikahan mereka yang belum lama terjadi.

"Dekorasinya sangat indah Hyung."

"Hmm, apa kau ingin kita mengulang acara pernikahan kita? Hanya ada kita?"

"Tidak perlu Hyung, lagian aku tak terlalu mengharapkannya karena yang pasti sekarang kita sudah sah dimata Tuhan dan terikat sampai akhir hayat."

"Kau benar sayang." Ucap jaemin sembari mengelus kepala renjun lalu mengecup pipi chubby itu hingga rona merah menjalar di pipi itu.

"Baiklah pada tuan Choi soobin silahkan masuk." Dan semuanya menatap pria tinggi yang tampan dengan jas berwarna hitam yang sangat bagus padanya bahkan kamera wartawan juga menyorotnya. Semua orang dapat melihat kebahagiaan dari wajah sang pengantin itu.

"Silahkan pengantin tuan Choi soobin, Choi beomgyu. Bisa memasuki ruangan."

Pintu kembali terbuka dan menampilkan pria cantik dan manis yang berjalan dengan jas berwarna senada pada pasangannya itu di dampingi sosok sang ayah. Hingga kedua pengantin itu berada di hadapan pendeta.

"Silahkan ucapkan janji sucinya." Keduanya mengucapkan janji suci dengan lancar.

"Kalian sudah sah menjadi sepasang suami-istri. Silahkan pasangkan cincin pada jari masing-masing." Pengantin langsung saling memasangkan cincin dengan senyum bahagia keduanya.

"Silahkan cium pengantin mu." Lalu kedua pengantin itupun saling mendekat dan berciuman diiringi oleh tepuk tangan para tamu juga kamera wartawan yang menyorot mereka.

Renjun tersenyum melihat itu hingga jaemin juga ikut tersenyum karena istrinya terlihat sangat bahagia.

"Kau sangat cantik sayang." Ucap jaemin yang memang memandang istrinya sejak tadi bukan pengantin yang ada diatas panggung itu.

"Hyung? Harusnya kau menatap pengantin disana. Kenapa menatapku?" Bingung renjun.

"Istriku lebih menarik dari pada mereka." Ucap jaemin tersenyum dan renjun langsung tersipu malu karena suaminya itu. Jaemin yang melihatnya sangat gemas lalu diapun mendekat dan mencium bibir merah merekah istrinya itu. Renjun kaget karena jaemin menciumnya bahkan menahan tengkuknya tapi lama kelamaan renjunpun ikut menutup matanya dan tak memperdulikan semua orang yang mungkin akan menatap mereka. Karena bagi mereka berdua hanya ada mereka di dunia ini.







































________________Tbc__________________

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (jaemren) END✔ [Sudah Terbit Di Hifumi Publisher]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang