Jaemin dan renjun sudah kembali ke Korea dan saat ini mereka tengah berada di rumah sakit untuk mengecek keadaan kandungan renjun.
Di rumah sakit, terlihat jaemin yang sangat antusias begitu pula dengan renjun. Lalu mereka berdua melihat kearah monitor dimana janin itu sedang tumbuh.
"Anak kalian sangat sehat tuan, nyonya." Membuat jaemren tersenyum.
"Oh?" Keduanya lantas melihat kearah sih dokter.
"Ada apa? Apa ada sesuatu yang buruk?" Ucap jaemin cemas.
"Tidak tuan, sepertinya kita kedatangan tamu baru. Nyonya Na mengandung bayi kembar sepertinya kakaknya bersembunyi makanya tak terlihat " Ucap dokter itu. Membuat jaemren saling menatap.
"Hyung?" Ucap renjun tak percaya.
"Makasih sayang." Ycap jaemin lalu mengecup kening istrinya itu.
"Apa tuan dan nyonya ingin mendengarkan suara detak jantung mereka?"
"Iya." Ucao keduanya lalu mereka bertiga mendengar suara jantung yang sehat milik bayi kembar itu. Membuat jaemren tak bisa berhenti untuk tersenyum.
"Baiklah, saya akan resepkan vitamin baru sebentar." Ucap dokter itu lalu menuju mejanya dan menulis resep vitamin sedangkan jaemin terus mengecup pipi chubby istrinya yang semakin chubby itu.
At. Mansion utama Na.
Taeyong tersenyum melihat barang-barang pesanannya dimana dia memesan banyak sekali baju yang bisa digunakan renjun selama kehamilannya. Jaehyun yang turun dari lantai dua saja bingung menatap belanjaan istrinya yang baru datang itu.
"Sayang?"
"Jae, cepat kesini." Ucap taeyong, jaehyun lantas mempercepat langkahnya itu.
"Lihat jae, menggemaskan bukan?"
"Kenapa kau membeli sangat banyak begini sayang?"
"Ini untuk renjun. Dia pasti akan semakin menggemaskan jika memakai ini semua. Lagian ini juga akan berguna selama kehamilannya." Ucap taeyong.
"Tapi ini terlalu berlebihan sayang, aku takut renjun akan merasa tak enak." Ucap jaehyun.
"Aku akan pastikan renjun menerimanya. Lagian aku juga yang ingin membelikannya jadi aku senang. Siapa tau saja ini bukan hanya jadi kehamilan pertama menantu kita itu kan?" Sedangkan jaehyun hanya tersenyum mendengarkannya.
Disaat bersamaan sungchan pulang dan taeyong langsung menatap anak bungsunya itu.
"Sungchan!" Sang empu mendekat dengan wajah datarnya itu.
"Malam ini bawa kekasihmu untuk makan malam disini. Biarkan dia bertemu dengan keluarga kita secara lengkap."
"Ne." Ucqp sungchan.
"Yasudah kau bisa ke kamarmu." Ucap taeyong lalu sungchan pun langsung pergi begitu saja kedalam kamarnya di lantai dua mansion itu.
Beberapa menit kemudian, jaemren pulang dan taeyong langsung membawa renjun mendekat, saat telah dekat renjunpun kaget melihat banyaknya belanjaan milik ibu mertuanya itu.
"Mommy? Kenapa belanjaan mommy sangat banyak?" Bingung renjun bahkan jaemin yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.
"Ini karena mommy yakin kau akan membutuhkan semuanya."
"Ini mommy belikan untukku?"
"Hmm, karena ini akan berguna untukmu." Ucap taeyong tersenyum.
"Tapi ini terlalu banyak mommy." Ucap renjun merasa tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Menikahi Tuan Muda (jaemren) END✔ [Sudah Terbit Di Hifumi Publisher]
Fiksi Penggemar[Sudah Terbit!!!] {Chapter masih lengkap} Open PO tanggal 01 Februari-07 Februari 2024 di Hifumi Publisher Status cerita: End! Start: 28 Mei 2022 End: 26 Juni 2023 menceritakan Huang Renjun yang harus menikah dengan sang tuan muda, Na Jaemin. ceo mu...