Dua bulan kemudian...
Terlihat jaemren yang telah berada di gedung acara nohyuck yang akan dilakukan dalam beberapa menit lagi dan renjun yang pamit untuk melihat Haechan di dalam ruangannya pada jaemin, jaemin tak membiarkannya pergi sendirian dan akhirnya mengantarkan istrinya yang tengah mengandung 4 bulan saat ini.
Diruangan Haechan.
Renjunpun masuk dan melihat ten juga haechan lalu mendekat.
"Yaampun injunie, ayo duduk. Mommy tak mau kau kelelahan sayang." Ucap ten membawa renjun duduk di salah satu sofa.
"Aku baik-baik saja mom. Kau terlihat menawan Chan."
"Kau bahkan lebih terlihat menawan dariku sekarang ini." Ucap Haechan tersenyum.
"Kau ini." Kesal renjun mempoutkan bibirnya.
"Jangan begitu renjun, aku jadi gemas. Kau tak lihat bahkan mommy ku saja berusaha menahan gemas sekarang." Ucao haechan membuat renjun melihat kearah ten dan sedetik kemudian ten langsung mencubit pelan pipi chubby nya.
"Yaampun sayang, kau benar-benar sangat menggemaskan. Lihat pipi ini semakin mirip dengan bakpao." Ucap ten dan renjun hanya tersenyum saja.
Di luar.
"Kau gugup Lee?" Ucap jaemin datar melihat sahabat sekaligus saudara angkatnya itu.
"Hmm, karrna ini adalah pertama dan terakhir kalinya." Ucap jeno.
"Kau santai saja." Ucap jaemin datar.
"Bicara memang mudah tapi melakukannya saat ini sangat sulit na jaemin."
"Bukankah kau selalu tenang bahkan saat berhadapan dengan ribuan orang, kenapa sekarang kau sangat takut." Ucap jaemin.
"Itu berbeda Na Jaemin." Datar jeno dan jaemin hanya menggelengkan kepalanya. Disaat bersamaan Jay dan Jake datang bahkan keduanya langsung membungkuk pada jaemin.
"Selamat atas pernikahanmu jeno." Ucap keduanya.
"Makasih lalu kapan giliran kalian?" Ucap jeno.
"Aku tak ingin membahasnya jeno, lagian aku sudah mengatakan bukan kalau aku sedang tak memikirkannya sama sekali " Ucap jake.
"Aku tau, tapi kasihan sekali orang yang selalu menunggumu." Ucap jeno menatap Jay dan Jake terlihat tak mengerti juga penasaran dan diapun melihat Jay.
"Kau tau sesuatu Jay?"
"Anio." Geleng Jay karena dia masih ragu mengatakan perasaannya pada Jake, dia takut di tolak.
"Sudahlah tak usah di pikirkan, kalian nikmati saja pestanya " Ucap jeno dan keduanya hanya mengangguk.
Beberapa menit kemudian, acara pemberkatan akan dimulai dan terlihat jeno yang berjalan kehadapan pendeta dengan wajah datarnya juga karismanya yang sangat kuat. Lalu setelahnya semua tamu melihat Haechan yang berjalan dengan Johnny menuju jeno.
"Jaga anak saya dengan baik jeno, bahagiakan dia karena saya tak pernah membuat dia menangis. Jika kau sampai membuatnya menangis saya tak akan tinggal diam." Ucap Johnny.
"Kau bisa percaya padaku Daddy." Ucap jeno lalu Johnny pun memberikan tangan Haechan pada jeno dan diapun langsung duduk disebelah ten, lalu keduanya saling tersenyum dan menggenggam.
"Silahkan ucapkan janji pernikahannya."
"Saya Lee jeno mengambil engkau Lee Haechan sebagai istri. Bersama dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin dan saling mencintai selamanya."
"Saya Lee Haechan mengambil engkau Lee jeno sebagai suami. Bersama dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin dan saling mencintai selamanya."
"Kalian sudah sah sebagai suami-istri."
Prok...
Prok....
Prok...
"Silahkan pasangkan cincin di tangan masing-masing." Jeno lantas mengambil cincin itu lebih dulu dan memasangkan pada jari manis Haechan begitu pula sebaliknya dengan senyum yang selalu terhias di wajah keduanya.
"Silahkan mencium pasanganmu." Semua tamu semakin bersorak karena mendengar hal itu, dan jenopun langsung menarik Haechan mendekat dan memeluk pinggang nya begitu pula dengan Haechan yang melingkarkan tangannya pada leher suaminya itu bahkan dengan senyum manis keduanya.
"Selamat datang nyonya Lee."
"Makasih tuan Lee." Balas Haechan dan merekapun saling mendekat lalu berciuman dengan tepukan tangan tamu yang hadir. Bahkan renjun yang melihatnya sampai terharu dan meneteskan airmatanya.
"Aku senang melihat sahabatku bahagia Hyung." Ucap renjun. Jaemin tersenyum dan diapun menghapus airmata istrinya itu lalu mengecup bibir istrinya singkat.
"Aku juga senang untuk sahabatku sayang." Ucap jaemin tersenyum dan renjunpun menyandarkan kepalanya pada bahu suaminya itu.
Beberapa menit kemudian, nohyuck membelakangi semua tamu untuk melemparkan bunga pengantin mereka, mc juga menyuruh bagi yang belum punya pasangan atau yang sudah berkencan untuk berdiri dibelakang pengantin dan menangkap bunga agar mereka segera menyusul.
"1...2...3..."
Hap.
Nohyuck juga yang lainnya langsung tersenyum melihat Jay mendapatkan bunganya.
"Kau harus segera menyusul Jay!" Teriak jeno sedangkan jaemin hanya diam saja melihatnya dan renjun cukup antusias karena dia sangat tau kalau asisten jaemin itu menyukai rekannya.
"Kau harus berani sekarang Jay!" Teriak jeno kembali membuat Haechan mencubit sayang pinggang suaminya itu.
Jay lantas mendekat pada Jake yang hanya duduk diam lalu berjongkok dihadapannya dan memberikan bunga itu padanya.
"Shin Jake, mungkin aku terlihat pengecut dan tak romantis. Tapi, aku sudah lama memiliki perasaan padamu. Jadi, apa kau mau berkencan denganku?" Jake benar-benar sangat kaget bahkan dia tak bisa mengatakan apapun tapi dia juga tak mau berbohong pada perasaannya kalau dia sudah sejak lama menyukai Jay tapi dia menjadi pengecut dan takut jika Jay tau perasaannya maka pria itu akan menjauhinya ternyata dia salah selama ini.
"Terima! Terima! Terima!" Ucap semua tamu bahkan pengantin juga renjun meneriaki keduanya, sedangkan jaemin hanya mengelus kepala istrinya juga perut buncitnya itu secara bergantian.
"Jake?" Ucap Jay yang takut kalau Jake akan menolaknya. Jake lantas mengajaknya berdiri.
"Jake?" Setelah keduanya berdiri, Jake langsung memeluk jay. Jay yang kaget hanya diam saja.
"Aku mau Jay " ucapnya yang hanya Jay lah yang dapat mendengarnya. Jay benar-benar sangat senang dan membalas pelukannya.
"Makasih Jake." Ucap Jay senang bahkan semua tamu juga ikut bahagia dengan kebahagiaan mereka.
_________________Tbc_________________
Reader-nim😁
Mungkin dalam beberapa chap lagi bakalan end ya😁
Makasih untuk dukungannya terhadap book ini😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Menikahi Tuan Muda (jaemren) END✔ [Sudah Terbit Di Hifumi Publisher]
Fanfiction[Sudah Terbit!!!] {Chapter masih lengkap} Open PO tanggal 01 Februari-07 Februari 2024 di Hifumi Publisher Status cerita: End! Start: 28 Mei 2022 End: 26 Juni 2023 menceritakan Huang Renjun yang harus menikah dengan sang tuan muda, Na Jaemin. ceo mu...