53🍓

2.4K 229 3
                                    


Yangyang terlihat sedang bersama dengan Kun diruangannya saat ini dan mereka baru saja selesai melakukan sex.

"Ge?"

"Hmm?"

"Aku senang karena dalam beberapa hari lagi kita akan menikah." Ucap Yangyang tersenyum.

"Aku juga. Bahkan aku tak sabar membuatmu terluka." Lanjutnya dalam hati.

"Akhirnya usaha kita tak sia-sia ge."

"Kau benar sayang." Ucap Kun tersenyum lalu merekapun kembali berciuman.







At. Mansion Liu

Doyoung sedang sibuk melihat semua persiapan pernikahan anak sematawayang nya dengan taeil itu begitu pula dengan taeil.

"Apa semuanya benar-benar sudah lengkap Hyung?"

"Sudah sayang, kau harus istirahat sekarang, karena kau tak boleh kelelahan."

"Aku terlalu senang untuk kebahagiaan Yangyang. Lagian aku merasa tak gagal menjadi ibunya Hyung."

"Kau tak pernah gagal sayang. Hanya jalan yang kita lalui memang harus seperti ini."

"Hmm." Angguk Doyoung sembari tersenyum.

Disaat bersamaan mereka melihat bibi song mendekat bersama dengan jaemren, Doyoung langsung memeluk renjun dan mengelus perut yang sudah terlihat sedikit membuncit itu.

"Kenapa tak bilang yima dan shusu jika akan datang?"

"Sengaja yima."Ucap renjun tersenyum lalu merekapun duduk di sofa.

"Yima terlihat sangat senang sepertinya."

"Hmm, yima merasa sangat bahagia karena Yangyang juga akan bahagia."

"Yima benar." Angguk renjun. Sedangkan jaemin hanya diam dengan wajah datarnya itu.

"Jaemin?" Ucap taeil membuat sang empu menatap nya

"Bisa kita bicara sebentar?" Jaemin hanya mengangguk.

"Renjun, shusu pinjam jaemin sebentar ya?" Renjun mengangguk sembari tersenyum lalu taeil dan jaeminpun menjauh dari kedua submissive itu.

"Yima dimana Yangyang? Bukankah seharusnya dia ada disini untuk melihat apa ada yang kurang atau yang lainnya?"

"Dia sedang perawatan renjun. Maklumlah calon pengantin."

"Hmm yima benar, aku turut bahagia untuk pernikahan mereka." Ucap renjun tersenyum walaupun dia merasa ada hal yang tak beres tapi dia hanya diam saja. Karena dia tak mau membuat Doyoung ataupun taeil cemas sama sekali.

Di ruangan kerja taeil.

"Aku ingin memberikan ini jaemin." Ucap taeil memberikan beberapa berkas pada jaemin.

"Apa ini?" Bingung jaemin.

"Saham dan juga berkas perusahaan milik keluarga Huang."

"Ne?"

"Perusahaan keluarga Huang sejak awal akulah yang meneruskannya. Aku sudah memberikan pada renjun awalnya tapi dia tak mau dan mempercayakan semuanya padaku. Tapi, aku tau ini adalah haknya jaemin. Dan seharusnya renjun yang mengurusnya sejak dia berumur 20 tahun, tapi dia tak mau. Dan karena sekarang kau sudah menjadi suaminya. Aku serahkan padamu. Kau adalah ceo barunya. Setelah acara pernikahan aku akan memperkenalkan mu pada semuanya, bantu aku bicara pada renjun hmm? Aku tak mau nantinya ada yang memperebutkan harta yang sejatinya adalah milik renjun."

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (jaemren) END✔ [Sudah Terbit Di Hifumi Publisher]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang