Halo, adakah yang mengingat aku dan kisah ini? Alhamdulillah ya kalo ada. Ini part edisi kangen sama keluarga Pak Jaehyun ini. Selamat membaca dan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Btw ini kembali ke era trio J masih bocil ya. Awal-awal pindah ke Jakarta.
Happy Reading
Jaehyun POV
"YAYAH!" teriak Jasmin di depan pintu kamar. Gue yang tadinya masih asyik di alam mimpi mau gak mau harus bangun dan ngeladenin anak sulung gue itu. Gue liat di sebelah ranjang gue udah kosong. Junghee udah berangkat ke Bogor berarti.
Kemarin Junghee izin ke gue buat ke Bogor, katanya mau jengukin Jeno yang lagi sakit. Maunya sih gue ikut nemenin dia, tapi gak dibolehin karena gue baru balik rumah jam 3 pagi tadi dan bahkan gue belum ganti baju. Takutnya kecapekan.
Sejak pindah ke Mabes kerjaan gue banyak banget. Ya karena gue masih anggota baru di Mabes jadinya sering disuruh ini itu, apalagi gue ada di unit Satreskrim.
Kembali lagi ke Jasmin, dengan mata setengah kebuka gue samperin dia. Jasmin sejak masuk SD anaknya jadi bawel banget. Kayak banyak banget yang dia tanyain dan mau dilakuin. Kepo sama banyak hal pokoknya. Mana anaknya perfeksionis banget copy-an Bubunnya.
"Kenapa kak? Perlu apa pagi-pagi begini?"
"Yayah, ini udah jam 9 pagi. Sudah gak pagi. Jeo sama Jaden mau makan!" Gue langsung buka mata gue. Kantuk gue ilang rasanya saat tau sekarang udah jam 9. Ini kalo Junghee tau jam segini anaknya belum pada makan bisa abis gue.
Untungnya sekarang gue libur jadi gak perlu ngantor. Jadinya gue gak perlu harus keburu buat ini itu. Junghee juga kalo guenya gak libur dia gak bakal ninggalin anak-anak sama gue.
Sampai detik ini, kita tetap sama prinsip kita buat ngeliburin ART di hari libur. Tujuannya sih biar anak-anak itu ada waktu buat urus dirinya sendiri dan ngelakuin kerjaan rumah tanpa perlu tergantung sama oranglain dan pada akhirnya, kadang kita yang kerepotan sendiri di hari libur. Kayak sekarang ini.
"Kakak, bantuin Yayah jagain Jeo sama Jaden dulu ya. Yayah mau masak dulu."
Jasmin yang udah masuk usia 7 tahun ini pengertian banget sama adek-adeknya. Dia sebisa mungkin bantuin gue dan Junghee ngurusin si kembar kalo kita semua lagi sibuk.
"Iya, tapi jangan lama-lama yah. Kakak juga lapar."
"Iya-iya. Gak bakal lama kok." Jasmin ngangguk dan balik lagi ke kamarnya. Gue rasa si kembar juga lagi di sana main sama kakaknya.
Sepeninggal Jasmin, gue buru-buru ganti baju dan cuci muka dulu di kamar mandi. Perkara mandi mah belakangan, bisa nanti pas mau dzuhur.
Sampe di kamar mandi, gue dikejutkan dengan adanya testpack di wastafel. Gue perhatiin itu testpack dan ternyata.......
Positif...
Iya positif. Garisnya ada dua. Jelas gue berbunga-bunga karenanya. Gak nyangka gue dipercayai lagi buat dititipin anak. Junghee pasti niatnya ngasih gue kejutan tapi dia malah lupa nyimpen ini testpack karena lagi kepikiran Jeno adiknya yang lagi sakit. Astaga, masih gak percaya rasanya. Padahal Junghee udah pake KB tapi masih aja ya kebobolan. Hebat banget gue. Gak sia-sia rajin produksi.
Gue kesampingkan dulu kebahagiaan gue hari ini. Anak-anak udah pada nunggu dikasih makan. Setelah beres cuci muka dan ganti baju, gue langsung ke dapur buat masak. Ngeliat kulkas, udah ada ayam yang dimarinasi sama Junghee. Tinggal di-stirfry jadi chicken teriyaki aja sih. Junghee kalo ada niat ninggalin anak-anak sama gue, dia pasti udah prepare segalanya. Mengingat dia gak suka beli makanan di luar, dia selalu siapin berbagai jenis lauk dengan bumbu marinasi yang ada di kulkas dan siap masak. Tinggal cemplang cemplung aja ke wajan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...