034

5.1K 573 33
                                    


Hayo jangan lupa vote and comment. Dengerin lagunya reunited by peachy feat Herb deh. Soalnya lagunya bucin banget kayak Jaehyun wkwkwk.








Jaehyun POV














Hari ini hari pernikahan gue sama Junghee yang ke tiga tahun. Baru kemaren kayaknya gue deg degan ngucapin ijab Kabul tapi ternyata udah tiga tahun aja sampe udah ada Jasmin yang udah masuk umur lima bulan. Anak cewek embul yang cantik dan galaknya mirip Junghee. Kecil-kecil dia udah brutal kalo gue gangguin.

Gue sampe mikir ntar kalo Jasmin udah gede dia kayaknya bakal susah cari pacar karena dia galak banget. Tapi semoga enggak deh, tapi jangan sampe dikerubungi cowok juga kayak Junghee. Gak, gue masih parno kalo ngelepas dia pacaran apalagi pas masih SMA.

"Gyu, gue beli kado apa ya buat Junghee?" Jujur gue masih bingung mau kadoin Junghee apaan soalnya dia tuh kalo ditanya pengen apa dia bilang lagi gak pengen apa-apa. Kalo ke mall pun dia belanjanya keperluan Jasmin doang. Kalo baju juga udah penuh. Make up apalagi, dia sampe kasihin make up dia ke Yujin karena saking banyaknya.

"Ulang tahun Junghee masih dua bulan lagi njir"

"Anniv nikahan gue sekarang"

"Oh, gampang sih. Kasih aja anak baru" Gue langsung pukul kepala Mingyu pake berkas kasus ditangan gue. Kalo ngomong gak pake bismillah ni Hulk.

"Jasmin masih suka nangis tengah malem mana bisa gue kasih dia adek. Ngotak dikit dong"

"Alah, sok lo. Lo suka bikinnya kan tapi?"

"Tauk ah, kesel gue sama lo"

"Junghee kemaren nemenin Janice beli perhiasan, Kata Janice dia lagi nabung buat beli kalung" Kok Junghee gak bilang ya sama gue kalo dia pengen beli kalung.

"Kok gak bilang ke gue. Kan pasti gue beliin"

"Kayak gak tau aja istri lo tu gimana. Mana suka dia nyusahin orang selain gue? Apalagi lo. Heran gue, ibaratnya tuh dia mandang lo malaikat lah gue selalu dipandang iblis sama dia"

"Ya emang lo iblis neraka Jahannam sih, Gyu"

"Mulut jaga. Kakak ipar lo gue ini! Junghee tuh orangnya simple tapi mikirnya ribet. Dia gak kasih tau lo karena dia ya cukup sadar diri. Lo kerja sendirian jadi mana berani dia minta mahal-mahal sekalipun dia tau suaminya ini duitnya kayak air pipa rucika"

"Kan gue kerja buat dia juga"

"Udah ah. Istri loh tuh emang gak ketebak. Mau gue temenin gak cari hadiah pas makan siang? Janice lagi pergi sama kanjeng mami mertua fitting baju buat nikahan adeknya jadi gue gak pulang ke rumah"

"Boleh deh"

"Oiya satu lagi gue lupa"

"Apaan?"

"Junghee pengen SIM A sama C nya dibalikin. Tau sendiri kan lo adek gue tuh anak jalanan. Kangen nyetir mobil katanya"

"Kalo itu sih enggak. Gue masih parno dapet kabar dia kecelakaan"

"Dia titisan kucing. Nyawanya banyak"

"Kalo ngomong ngotak dikit dong!"















**********
























Gue baru bisa pulang ke rumah jam Sembilan malem karena tanpa disangka ada penyergapan bandar narkoba dadakan. Mau izin ya gak enak juga jadinya mau gak mau gue pulangnya kemaleman. Padahal gue udah kangen banget sama Jasmin dan bubunnya. Pengen cepet unyel pipi anak gue yang kayak bakpao itu trus ngelumat bibir bubunnya.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang