Obatin capek gue dengan vote and comment yak.
"Bangun juga lo! Astaga, bisa gak sih lo gak bikin orang lain pusing nyariin lo?" Kepala gue masih pusing rasanya dan pas gue bangun malah ada bang Mingyu yang omelin gue. Perasaan gue taunya beli kue lumpur deh sama mas Doyoung.
"Lo kenapa di sini bang?"
"Mas Doyoung nelpon gue dan bilang lo pingsan. Lo kalo ada masalah diselesain jangan ilang gak jelas gitu!"
"Bun" Gue mengalihkan perhatian gue ke arah Jaehyun yang lagi senyum ke gue. Muka dia ada beberapa lebam tapi gue lagi gak pingin liat dia. Masih kesel aja rasanya.
"Bang, gue mau tidur. Tinggalin gue sendiri. Suruh dia keluar juga"
"Okay gue keluar tapi Jaehyun di sini. Selesain urusan kalian" Gue udah mau ngamuk tapi bang Mingyu keburu keluar dan ninggalin gue.
"Junghee"
"Kamu kok ke sini? Kasian mbak Chaekyung sendirian"
"Aku tau aku brengsek dan gak pantes dapet maaf dari kamu tapi aku gak tau malu banget karena aku berharap aku bisa dapetin maaf kamu"
"Jae, sebelum kita nikah kamu inget gak janji kamu? You promised to me that I'll be the only one woman in your life. The most important woman after your mom. Kamu tau kan aku gak suka berbagi cinta aku dan kamu paham konsekuensinya kan?"
"Hee, aku........." Gue menginterupsi perkataan Jaehyun dengan ngeluarin amplop cokelat yang memang selalu ada di tas gue.
"Aku udah daftarin pereceraian kita. Karena aku punya banyak kenalan di pengadilan agama jadi bisa cepet urusnya. Sidang pertama minggu depan. Aku harap kamu dateng ya" Jaehyun udah gak bisa lagi nahan tangisan yang sejak tadi dia sembunyiin. Dia nangis di depan gue dan jelas itu juga nyakitin gue.
"Hee, apa gak ada cara lain? Aku tau kesalahan aku fatal tapi apa kamu gak bisa pikirin lagi? Aku sayang sama kamu Hee"
"Cara kita menjalani hidup beda Jae. Kamu maunya istri yang gak berkarir dan bisa menjalankan tugasnya degan baik kan? Maaf karena aku gak bisa kayak gitu. Aku takut kalo aku bakal nelantarin kamu dan gak bisa urus kamu dengan baik. Aku mau jalani hidup dengan bebas dan sesuai yang aku mau dimana aku bisa lebih menjalani rutinitas yang aku suka. Lebih baik kita pisah aja dan kamu cari istri yang lebih baik dari aku" Jaehyun masih nangis segugukan dan berkali-kali ngucapin maaf.
"Hee, gimana nasib anak kita kalo kita cerai?" Apa? Anak? Jangan bilang kalo gue hamil.
"Maksud kamu apa? Aku hamil?" Jaehyun ngangguk. Gue reflek ngelus perut gue yang emang rada buncit dari biasanya.
Gue jelas bingung harus gimana. Mendadak kepala gue dua kali lipat pening. Nak, maafin bubun ya. Harusnya waktu bubun tau ada kamu yang akan melengkapi hidup bubun, kamu harusnya disambut dengan baik dan gak di saat orangtua kamu lagi mau pisah.
"Jungheeeeee" Gue langsung ngapus air mata gue begitupun Jaehyun saat bunda sama ayah masuk ke kamar perawatan gue. Muka mereka seneng banget, bunda bahkan langsung peluk gue.
"Selamat ya anak bunda yang paling cantik gak ada duanya soalnya kamu doang yang cewek. Akhirnya mau jadi ibu ya kamu"
"Hee, kata dokter kandungan kamu lemah mangkanya kamu bisa sampe pingsan. Ayah udah bicara sama Jaehyun dan selama kamu hamil kamu sama Jaehyun tinggal sama ayah bunda ya sampe kondisi janin kamu kuat" Gue hanya mengiyakan karena gue gak tega buat bilang tentang perceraian gue sama Jaehyun. Mereka keliatan bahagia banget karena kehamilan gue dan kabar perceraian gue bisa buat mereka sedih banget pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...