035

5.4K 591 23
                                    

Sekali lagi jangan lupa vote and comment and stay healthy please.







Jaehyun POV









"Yah, Jasminnya temenin bentar. Aku mau mandi" Gue naro stick PS gue sembarang sebelum ibu negara ngamuk kalo gue keasyikan main PS dan gak bantuin dia. Udah tau sendiri kan gimana galaknya Junghee.

Saat gue masuk ke kamarnya Jasmin anak gue yang umurnya udah enam bulan ini udah cakep dan wangi. Dia juga udah selesai mamam jadi anteng sambil mainin robot penguin yang bisa jalan gitu. Tapi ya gak peduli gimana fungsinya kalo Jasmin yang main pasti dibantingin sama dia.

Di kamar Jasmin sekarang dipasang semacem kasur gitu di lantai buat tempat main dia. Ya seperti ini lah kurang lebih.

"Anak yayah udah mandi ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak yayah udah mandi ya. Udah halum, cantik banget sih" Jasmin tuh embul banget jadi gemesin parah. Kadang saking gemesnya gue suka gigitin pipi dia trus kalo dia nangis gue yang dicubitin sama bubunnya.

Jasmin tuh bisa tengkurep sama ngerangkak sekarang. Kalo dia udah dilepas dari box bayinya bisa ilang dia. Pernah sekali gue jagain dia pas Junghee lagi masak. Gue taro dia di karpet ruang tengah dan gue tinggal bentar buat ambil minum, Jasminnya udah ilang dan tau-tau udah mau ngerangkak ke tangga. Menjeritlah Junghee saat tau anaknya yang mau naikin tangga.

Jasmin juga udah mulai ngoceh gitu walau gak jelas sih. Dia udah mulai ngerti kalo diajak bercanda trus yang paling lucu tuh dia itu udah mulai bisa ngomel. Iya, dia tuh kalo gue isengin bakal ngomel gak jelas gitu. Bibirnya dia kerucutin gitu trus alisnya ditekuk dan dia bakal ngoceh gak jelas seolah lagi omelin gue.

Kalo capek kerja ya obatnya Jasmin sih. Jasmin itu ibaratnya anugerah terbesar di hidup gue. Kalo gak ada Jasmin, saat itu pasti Junghee gak bakal mikir dua kali buat gugat cerai gue dan pergi ke luar negeri. Mungkin juga sekarang gue gak bisa rasain kebahagiaan jadi ayah dan suami yang baik. Ayah dan suami yang ditunggu tiap hari sama istri dan anaknya dan seberat apapun masalah gue mereka berdualah obatnya.

Nama tengah Jasmin yang ngasih itu gue. Jasmin Erela Jung, Erela artinya pembawa pesan dan menurut gue bayi mungil ini adalah pembawa pesan kalo gue masih punya satu kesempatan terakhir buat perbaiki semua kebejatan gue dulu.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang