Jangan lupa vote and comment. Maaf juga upnya lama.
Jaehyun POV
"Junghee gimana?" Gue lurusin punggung gue dan naroh kacamata yang biasa gue pake buat baca berkas. Gue pake kacamata kalo lagi kerja dalem ruangan doang.
"Masih tetep, Gyu. Dia masih takut sama gue dan Jasmin. Sekarang dia jadwal therapy ditemenin Jeno" Junghee emang masih belom ada perkembangan buat ngatasin trauma dia. Dia masih sering ngelamun sendirian, mimpi buruk dan nangis. Dia juga masih takut sama gue dan Jasmin.
"Kalo mertua lo sibuk, lo boleh titip Jasmin sama Janice kalo lagi dinas"
"Thanks ya, Gyu. Tapi gue pengen Jasmin tetep serumah sama Junghee supaya Junghee bisa terbiasa sama Jasmin" Kata dokter memang lebih baik Jasmin di rumah aja supaya Junghee bisa terbiasa sama Jasmin dan ngurangin rasa takutnya.
"Jasmin butuh lo. Jadi jangan sampe lo lelah sama keadaan ya?"
"Allah azab gue cepet banget ya?"
"Kebanyakan nonton TV lo. Judul lo apa nih. "Aku diazab dibenci istriku karena aku pernah selingkuh" ? Cocok sih kayaknya"
"Sialan lo! Tapi kayaknya cocok deh judulnya"
"Ah udah ah mellownya"
Drrttt.......drrrttt........
Gue liat HP gue dan ternyata ada chat dari papa. Papa ngajakin gue makan siang bareng. Tumben sih dia jam makan siang rela ke Surabaya. Gue keluar setelah beresin kerjaan gue karena papa udah nunggu di parkiran.
"Udah nunggu lama pa?" Papa senyum dan ngelus kepala gue bikin gue sedikit ngerasa aneh. Eum biar gue inget. Terakhir kali papa kayak gini ke gue pas gue berhasil lolos seleksi bintara polisi deh kayaknya. 10 tahun lalu.
"Barusan kok. Tadi papa chat kamu sebelum sampe sini" Gue ngangguk doang sih.
"Papa tumben jam makan siang ke Surabaya"
"Mampir ke kamu sekalian soalnya tadi papa tengokin Yujin"
"Yujin kapan pindah dari kost pa?" Yujin udah lulus dan dia udah wisuda jadi udah saatnya keluar dari kost.
"Nanti sore dia pindahan. Mama kamu di sana bantuin beres-beres"
"Yaudah ayo pa, katanya mau makan"
"Mau makan apa kamu?"
"Terserah papa aja"
"Rawon pak Pangat aja gimana?"
"Boleh pa" Papa jalanin mobilnya sambil muter lagu Paul Anka, penyanyi faforit papa. Papa tuh emang suka lagu-lagu soft yang chill abis dan nurun ke gue. Sampe Junghee juga jadi ikutan suka lagu kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...