Jangan lupavote and comment.
Gue sama Jaehyun lagi di Malang. Kemaren kita sekalian anterin Jeno pindahan ke rumah yang gue sama dua sodara gue tempati dulu saat gue masih kerja di Malang. Jeno lagi lanjut sekolah spesialis di UB lagi mangkanya dia pindah ke Malang. Dia sendirian di sini katanya mau belajar mandiri. Tapi sih gue denger temen dia yang namanya Renjun juga ikutan tinggal di rumah itu nemenin Jeno.
Setelah anter Jeno, gue, Jaehyun sama Jasmin pergi ke Batu buat ke rumah orangtuanya Jaehyun. Kalo nginep di rumah itu gak cukup soalnya. Kan di sana cuma ada tiga kamar yang udah diisi Jeno, Renjun dan ayah sama bunda yang nginep di sana.
Mumpung Jasmin anteng sama oma dan eyangnya, Jaehyun ngajakin gue pacaran. Kita pergi pake motor ducati warna kuning punya Jaehyun. Ini motor dia dari zaman SMA jadi udah lama banget tapi masih kerawat sih heran. Hmm, Jaehyun SMA mainnya motor sport lah sekarang dia mainnya Harley. Suka bikin meringis kalo inget dia minta izin beli Harley dan saat gue tau harganya udah kayak harga mobil.
Back to story. Gue sama Jaehyun ini lagi jalan ke daerah paralayang buat liat sunset. Gue sama Jaehyun dulu pacarannya sebentar jadi setelah nikah kita masih suka sering pacaran berdua. Sejak ada Jasmin gue sama Jaehyun emang jarang banget keluar bedua dan mertua gue nyuruh kita jalan berdua dan mewarkan diri buat jagain Jasmin.
"Kamu gak pusing atau mual bun?" Perjalanan dari rumah mertua gue ke paralayang lumayan jadi Jaehyun daritadi tuh khawatir banget gue kenapa-napa apalagi kan kita naik motor. Tapi kehamilan kedua gue sih gak begitu rewel kayak pas Jasmin dulu. Dulu pas hamil Jasmin awal-awal gue suka pusing sama kram perut tapi yang sekarang enggak. Kata bunda sih kemungkinan besar anaknya cowok karena gak rewel.
"Aku gak papa kok. Lagian kan juga dedeknya yang minta ke sini naik motor"
"Dedeknya calon anak motor nih"
"Turunan yayahnya. Tapi gak boleh fuckboy kayak yayahnya" Setuju gak kalian kalo Jaehyun tuh fuckboy?
"Loh kok. Aku kan goodboy bun"
"Iyain deh"
"Oiya bun, aku udah kepikiran buat manggil dedeknya"
"Siapa?"
"Langit"
"Kenapa langit?"
"Karena kamu ngidamnya ke tempat kayak gini. Nama Langit juga netral kan karena kita belum tau kelamin si dedek" Suami gue kalo disuruh kasi nama anak yang aneh-aneh jago banget.
"Yah, buru deh. Ntar ketinggalan liat sunsetnya" Jaehyun gandeng tangan gue trus kita cari tempat buat duduk. Katanya gak baik ibu hamil kelamaan berdiri.
"Kamu seriusan bisa urus Jasmin sama dedek langitnya?"
"Mau jujur apa bohong nih?"
"Jujur lah"
"Sebenernya aku takut banget. Aku takut banget kalo aku jadi gak perhatian sama Jasmin karena pastinya perhatian aku bakal terbagi sama dedek langit. Aku pengennya Jasmin dapet perhatian penuh sampe dia di usia yang cukup punya adek. Aku takut Jasmin gak bisa akur sama adeknya karena dari kecil dia ngerasa kalo yayah sama bubunnya gak bisa kasih perhatian penuh sama dia karena adeknya"
Saat gue tau gue hamil yang gue pertama kali ada di pikiran gue itu Jasmin. Gue takut kalo Jasmin bakal kekuarangan kasih sayang karena perhatian gue pasti kebagi buat adeknya. Gue takut gak bisa bagi waktu buat Jasmin. Saat dedek Langit lahir umur Jasmin belom genap dua tahun. Jaraknya terlalu deket tapi gue bisa apa. Ini udah titipan Allah dan gak boleh disia-siain. Gue selalu inget gimana perjuangan dulu buat dapetin Jasmin yang cukup panjang dan menyakitkan jadi disaat gue dikasih cepet kayak gini gue harus bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...