013

6.8K 608 52
                                    


Jangan lupa vote sama comment gaeees.








Junghee POV












Udah 5 hari gue izin gak masuk kerja dan hari ini gue mau masuk kerja. Gue sama Jaehyun tetep di rumah orangtua gue dan kemaren orangtua Jaehyun ke sini. Kalo tidur, Jaehyun lebih milih buat tidur di sofa daripada gue harus bolak-balik keluar kamar.

Gue lagi duduk di halaman nungguin Jaehyun selesai siap-siap. Ini kita berangkatnya pagi soalnya kan jauh juga jaraknya dan gue pastinya dianter Jaehyun. Orangtua gue posesif banget jadi apa-apa serba gak boleh. Ditambah lagi orangtua Jaehyun juga. Untung ini bapaknya anak gue gak ikutan.

"Junghee, ayo berangkat" Gue ngangguk dan masuk ke mobil Jaehyun. Secanggung ini emang hubungan kita. Di mobil pun kita gak ngomong apapun dan gue memilih tidur. Gak tau kenapa gue jadi sering ngantuk dan kata dokter ini karena gue juga kena anemia.

Setelah sampe kantor Jaehyun bangunin gue. Dia bahkan nungguin gue sampe nyawa gue kekumpul. Lumayan lama juga gue tidurnya. Gue ngaca bentar pake hp biar setidaknya muka dan rambut gue gak acak-acakan banget.

"Pulangnya gak usah jemput. Aku mau bareng temen aku"

"Siapa?" Hmm jiwa posesifnya Jaehyun gak ilang dan dia juga gak sadar ngomong gini ke gue.

"Yebin, dia temen kuliah aku yang sekarang jadi pengacara. Aku mau konsultasi sama dia" Jaehyun langsung diem, gue juga gak mau banyak omong dan keluar dari mobil. 

Yebin itu temen kuliah gue yang sekarang jadi pengacara dan fokus dia ke kasus perdata. Dia biasa urusin kasus kawin cerai, hak asuh anak, harta gono gini dan kasus perdata lainnya. Gue mau konsultasi sama dia terkait kasus perceraian gue. Ya gue lagi dilema keputusan apa yang harus gue ambil.

"Eh ada ibu Junghee S.H. LL.M yang terhormat. Masuk juga lo?" Gue dateng masih pagi deh kok ini anak iblis udah di kantor aja sih.

"Tumben dateng pagi lo, Han?"

"Lo gak masuk jadi gue kerja rodi. Huhuhu, jangan cuti lagi dong"

"Gue kalo lo masuk ataupun gak masuk kerjaan gue tetep aja banyak"

"Ck, mau jadi emak makin galak aja lo. Jangan sensian sama gue, anak lo mirip gue ntar. Bahaya kan kalo anak lo seganteng gue, heran semua ntar orang-orang"

"Halah, mending mirip bapaknya lah. Bapaknya blasteran surga gitu. Gak kayak lo blasteran neraka" Kyulkyung ikutan buat julidin Yohan. Kalo ngantor tuh gue emang ada hiburan dari mereka gini. Pagi-pagi udah bikin ngakak.

"Mbak Kyung, ti-ati naksir gue loh ntar"

"Najis. Suami gue masih lebih ganteng dari lo. Cepet kawin sono lo biar gak jadi babunya Junghee mulu"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang