Buat yang kepo ada apa dengan mas Younghoon kenapa dia menghilang tanpa jejak setelah bikin kekacauan luar biasa macem dajjal. Ini gue jadiin prequel part sebelumnya karena terlalu pendek.
Author POV
Kejadian yang menimpa Jaehyun dan Junghee tidak bisa diterima begitu saja oleh Mingyu dan Eunwoo. Junghee dan Jaehyun sama pentingnya bagi mereka dan salah besar bagi Younghoon buat memulai urusan dengan mereka.
"Bangsat ya lo! Puas lo bikin adek gue kayak gitu?"
"Kim Mingyu, gak usah munafik deh lo. Lo sebenernya juga benci kan sama Jaehyun? Dia selingkuhin adek lo!" Mingyu pada dasarnya gampang emosi jadi bukan hal aneh jika dia langsung ngehajar Younghoon di tempat gak peduli laki-laki itu udah babak belur karena Jaehyun beberapa jam yang lalu.
"Gue emang pernah sebenci itu sama Jaehyun tapi gak pernah ada laki-laki yang bisa bikin Junghee bahagia lebih dari dia!" Younghoon ketawa keras tanpa sebab. Dia masih tidak percaya dengan perkataan Mingyu.
"Tau apa lo? Gue yang ada di sisi Junghee saat dia lagi kesakitan dan berjuang buat kasih laki-laki brengsek itu anak. Kenapa Junghee gak kasih tau suaminya kalo dia jalani prosedur buat program kehamilan yang menyakitkan itu? Ya karena dia tau suaminya tuh egois mau menang sendiri. Kalo aja gak ada anak mereka, Junghee udah pasti ninggalin Jaehyun!! Laki-laki brengsek tukang selingkuh. Gak ada yang lebih cinta sama Junghee selain gue!"
"Lo ikut gue!!" Eunwoo daritadi memang hanya diam tapi sebenarnya dia juga gak tahan denger bualan Younghoon. Laki-laki itu tidak pernah tau tentang definisi cinta yang sebenarnya.
Eunwoo membawa Younghoon ke depan ruang perawatan Junghee. Walau dia dapet tatapan bertanya dari orangtua Junghee dan Jaehyun dia gak peduli. Dia bawa Younghoon supaya laki-laki itu bisa liat keadaan Junghee dari bagian kaca pintu. Di dalam sana ada Jaehyun dan Junghee yang lagi gila karena kehilangan anak mereka terutama Junghee yang teriak histeris.
"Maksud lo cinta itu ini? Lo suka liat perempuan yang lo cinta kayak gitu?"
"Ini semua karena Jaehyun"
"Gak usah munafik lo. Lo pasti juga sadar kalo lo yang udah bikin Junghee kayak gini"
"Gak, itu bukan gue. Gue itu cinta sama Junghee!"
"Lo gak paham arti cinta dan lo gak berhak untuk bilang itu!"
"Lo kenapa sih? Segitunya lo ngebela Jaehyun? Karena apa? Karena lo sahabatnya Jaehyun?"
"Gue gini karena gue cinta sama Junghee!" Younghoon cukup kaget dan natap Eunwoo.
"Gila ya lo? Lo udah punya anak sama istri tapi cinta sama istri orang?"
"Lalu apa bedanya sama lo? Gue emang udah punya keluarga gue tapi gue dan gue sayang sama mereka. Tapi asal lo tau Junghee adalah perempuan yang gue cintai begitu hebat. Gak pernah ada yang bisa bayangin betapa cintanya gue sama dia. Gue juga berani bertaruh kalo rasa cinta gue melebihi punya Jaehyun buat Junghee"
"Bullshit. Kalo bener yang jadi suami Junghee itu lo bukan si brengsek itu!"
"Lo salah. Gue gak jadi suami Junghee karena rasa cinta gue. Menurut lo apa definisi cinta? Lo harus hidup bareng sama dia? Kalo gitu apa bedanya sama obsesi? Cinta itu dari hati bukan nafsu! Karena rasa cinta gue sama Junghee gue ngelepas Junghee buat Jaehyun karena gue sadar seberapa besar rasa cinta gue, Junghee tetep gak bisa berbagi cinta yang dia punya buat Jaehyun. Kebahagiaan Junghee itu ada sama Jaehyun dan keluarga dia dan lo udah hancurin salah satu kebahagiaan Junghee dan lo masih mau biacara soal cinta?"
Younghoon tidak menjawab dan pergi begitu saja dari sana. Ia malu pada dirinya sendiri. Seharusnya ia sadar jika Junghee bahagia hanya dengan Jaehyun. Menyesal memang ada, menyesal karena ia memendam perasaan itu terlalu lama sehingga berubah menjadi sebuah obsesi.
Hallo sijeuni, apa kabar? Gimana kabar kalian setelah Dispatch rilis berita Jaehyun? Kalo gue udah gumush banget awalnya, gumush karena Dispatch langsung ciduk tiga bias gue. Tapi mereka memang salah sih dan sudah sewajarnya mereka minta maaf. Gue memang sayang banget sama Jaehyun sayang banget. Rasa sayang kayak ke pacar sendiri tapi gue juga gak buta dan memebenarkan semua kelakuan dia yang salah. Dia juga salah tapi tugas kita ya tegur bukan ngehujat. Please disaat kayak gini Jae pasti butuh support gausah lah ya nyampah trus hujat-hujat dia. Jaehyun juga mau temenan, hang out bareng temen juga. Kalo kalian aja bisa hahahihihi nongki sana sini pas masih Corona gausah sok hujat Jaehyun ya please. Maaf gue emosi tapi gue terlalu sayang sama dia. Maaf ya. Huft, Mas Kiming sama Eunwoo juga kok aneh-aneh sih. Gatau apa gue sampe mules mikirin kalian bertiga, kenapa langsung tiga-tiganya anjir. Hadeh gatau deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...