Persembahan buat yang nungguin aja. Kalo gak yasudahlah. Jangan lupa vote sama comment biar gue semangat nulisnya.
"Apa kabar Jae?" Gue menghela nafas kasar kemudian mandang lawan bicara gue. Dia adalah orang yang paling gue hindari untuk kembali hadir dalam hidup gue.
"Aku lagi sibuk. Maaf gak bisa lama nemenin kamu" Gue beranjak dari tempat gue karena jam makan siang gue yang udah mau abis dan lagi tatapan rekan kerja gue yang lain gak enak banget. Ya jelas sih, status gue yang sudah beristri pasti sedikit tabu bagi mereka kalo liat gue lagi berdua sama perempuan lain yang mereka tau bukanlah istri gue.
Di saat gue beranjak berdiri perempuan di depan gue nahan lengan gue. Bisa gue liat ekspresi wajahnya cukup tercengang di saat liat cincin jari manis kanan gue. Bagus, lo emang harus tau posisi lo saat ini Yoon Chaekyung.
"Kamu udah nikah?"
"Oh iya, maaf aku gak undang kamu. Setau aku kamu masih di Jepang" Dia nundukin kepalanya dan ngelepas pegangan di tangan gue.
"Aku korban KDRT dan aku ke sini buat laporin suami aku" Peduli apa gue? Kenapa juga harus bilang sama gue?
"Kamu udah ajuin laporan kan? Mingyu yang urus kasusnya. Aku balik kerja lagi"
"Jae, maaf ya"
Drrtt.........drrtt........
Pas banget waktunya istri kesayangan gue nelpon. Kangen sih gue udahan. Ini kalo dia bisa nelpon berarti udah sampe di Kuala Lumpur. Dia nepatin perintah gue buat nelpon kalo udah sampe Kuala Lumpur.
"Assalamualaikum bubun, udah sampe Kuala Lumpur?"
"Waalaikumssalam. Tumben manggil bubun. Kan lagi gak ada Leo"
"Gak papa ih, latian biar kebiasaan. Udah di hotel belom?"
"Udah, baru aja sampe. Udah makan yah?" Gemes banget tau kalo si Junghee manggil gue yayah. Gue beneran gak sabar buat punya anak.
"Udah nih. Ada temen lama jadi nemenin dia makan"
"Cewek apa cowok?" Junghee kalo jauh dari gue posesif banget, biasanya dia cuek aja gue jalan sama siapa. Bukan dia gak peduli ya tapi dia sebegitu percayanya sama gue.
"Cewek bun, kakak kelas aku pas SMA dulu. Kebetulan dia ada kasus, tadi bareng Mingyu juga tapi Mingyu kelar duluan soalnya mau jemput Janice sama Leon"
"Oh yaudah. Pulang ke rumah bang Mingyu dulu aja ya, ayah aku gak bisa anterin lauk hari ini. Eh kamu mending di sana dulu ya soalnya gak ada yang ngurusin kamu ntar kalo di aparterment sendirian"
"Perhatian banget sih, jadi kangen masa aku sama kamu"
"Belom sehari juga. Yaudah ya, aku mau ketemu client dulu. Dadah yayah" Demi apapun gue gemes dan pengen nyusulin istri gue aja rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...