Jangan lupa vote and comment.
Keadaan Jasmin mulai membaik alhamdulillah. Dia jadi lebih terbuka ke gue. Urusan temen-temen dia yang nakal udah gue urus. Gak usah ditanya gimana caranya karena gue juga pernah muda dan pernah barbar. Soal Jaehyun, anak-anak cerita kalo Jaehyun suka samperin mereka ke sekolah tapi mereka gak mau ikut. Jaehyun juga tanya kita tinggal di mana tapi anak-anak gak jawab. Mereka ada di pihak gue semua.
Gak ada Jaehyun di sini anak-anak keliatan lebih lepas gitu. Mereka jadi sering di rumah dan punya banyak waktu santai. Kayak sekarang aja nih kita lagi nyantai. Setelah mereka ngerjain PR mereka, mereka udah bisa nonton Netflix bareng gak kayak dulu yang mereka harus belajar sampe malem karena takut sama Jaehyun. Jujur sih gue kangen sama Jaehyun, kangen banget tapi dia harus dapat pelajaran sesekali.
"Assalamualaikum" Itu suara Leo yang baru aja pulang kerja. Leo kalo pulang kerja emang jam 8-an gitu. Dia kalo ada kerjaan selalu dibawa pulang jadi gak lembur lama di kantor.
"Waalaikumssalam, bersih-bersih sana bang. Nanti bubun buatin kamu sereal" Leo tuh tetep kayak dulu yang kalo malem sukanya makan sereal.
"Iya bun" Gue ke dapur buat siapin sereal sekalian cemilan buat anak-anak yang lagi nonton film bareng.
Kalo gue liatin anak-anak gue kadang ngerasa ada yang aneh sama Jeo. Dia kadang suka diem gitu di saat kakak-kakaknya pada ketawa lepas tapi kalo gue tanya dia jawab baik-baik aja dan ketawa lagi kayak kakak-kakaknya. Jeo anaknya itu paling ceria padahal dibanding kakaknya yang lain.
"Bun, yayah di luar"
"Ha? Apa mana bang?" Gue kaget banget begitu Leo tiba-tiba dateng ke gue dan ngomong gitu.
"Becanda bun, bubun kenapa bengong sih?"
"Masa iya bubun bengong"
"Kalo gak, itu kenapa sereal aku dikasih minyak goreng bun?"
"Astagfiraullah, aduh ini. Maaf ya bang, bentar bubun buatin baru" Gila aja, gue mau nuang susu yang baru diangetin di microwave malah nuang minyak goreng ke serealnya Leo. Buru-buru gue beresin dan buatin sereal baru.
"Aku bawain makanannya ya bun ke ruang tengah" Gue ngangguk aja dan ngebiarin Leo bawa cemilan buat anak-anak. Sereal dia gue yang bawain.
"Kalian ngomongin apaan sih kok asik banget kayaknya?"-Leo
"Ini nih bang Leo, kita lagi ngomongin bubun jaman muda. Masa iya, bubun tuh gagal nikah mulu pas muda" Jaden mulutnya lepas banget. Bener-bener dia tuh. Gaul sama Leo bikin dia lemes sekarang.
"Bun, bener ya Papa Eunwoo tuh mantan tunangannya bubun?" Ini siapa sih yang ngasih tau sampe Jaden tau beginian. Soal anak-anak manggil Eunwoo papa itu ngikutin Jasmin yang dari dulu manggil Eunwoo sama mbak Chaeyeon Papa dan Mama kayak Youngsoon manggil gue dan Jaehyun Bubun-Yayah.
"Udah ah gak usah dibahas"
"Padahal kan papa tuh kaya bun. Punya rumah sakit, punya hotel sama pabrik cokelat. Kan enak bun kalo bubun nikah sama papa dulu. Mana papa baik banget lagi, lembut banget cakep pula" Jaden sayang, yayah kamu nangis denger ini. Kenapa kamu gak bersyukur banget jadi anak Jaehyun sih? Kamu gak bakal seganteng ini kalo bukan Jaehyun yayah kamu.
"Aku sih lebih suka bubun kalo nikah sama om Lucas. Asyik tuh punya ayah kayak om Lucas. Kata Uncle Jungwoo dulu kan bubun disukain om Lucas" Anak gue gak waras semua. Gak bersyukur banget punya yayah kayak Jaehyun.
"Loh, seharusnya kan kalian jadi adek kandung abang karena papanya abang dulu mau nikahin bubun tapi malah keduluan yayah" Trus aja buka semua masa lalu gue. Leo juga ini ikutan segala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...