016

7K 616 30
                                    

Jangan lupa vote and comment sebagai bentuk appreciate kalian ke gue oke!!






















Jaehyun libur dua hari dan sekarang kita mau ke Malang buat kerumah orangtua Jaehyun. Mau liburan sekalian mau anterin baby Jung ketemu eyang sama omanya. Gak tau gimana tapi kedua orangtua kita udah nentuin panggilan mereka masing-masing. Orangtua gue maunya dipanggil uti sama kakung kalo orangtua Jaehyun oma sama eyang karena anaknya mbak Soojung gitu manggilnya.

"Bun, udah semua bawaannya?"

"Loh, bunda kan gak ikutan, kenapa tanya bunda?" Gue mau ngakak aja rasanya. Bunda emang belom tau kalo Jaehyun manggil gue bubun jadi dikiranya Jaehyun lagi manggil bunda.

"Maksud aku Junghee bun. Aku manggil Junghee bubun"

"Oalah, yang jelas mangkanya, kan cengo bunda"

"Ayah bunda, Junghee sama Jaehyun pamit yak e Malang"

"Hati-hati loh. Jaehyun, ayah titip anak ayah yang paling jelek ini ya"

"Kata orang aku mirip ayah berarti ayah jelek dong"

"Kata siapa? Kamu kan mirip bunda"

"Mau ngatain bunda jelek?" Ayah langsung ciut dijutekin bunda. Orangtua gue emang lucu banget.

Setelah pamitan sama orang rumah kita masuk ke mobil. Kita ke Malangnnya pake mobil seperti biasa karena lebih aman aja dan memudahkan gue kalo gue butuh sesuatu tinggal berhenti.

Kesempatan kedua yang gue kasih buat Jaehyun, dia pergunakan dengan baik. Jaehyun kembali ke Jaehyun suami gue yang perhatian, bucin dan terbuka atas segala hal. Dia suami yang siaga yang selalu nurutin apapun yang gue mau. Di kehamilan gue yang menginjak dua bulan gue gak ngalamin morning sickness seperti mual dan pusing karena Jaehyun yang ngerasain. Kata dokter sih bisa aja terjadi kalo si ayah terlalu worry sama ibu dan anaknya.

Sebenernya gue gak tega sih liat dia yang bolak-balik kamar mandi tiap pagi sama mau tidur. Tapi gue gak lagi ngerasa pusing yang sampe pingsan kayak awal-awal dulu. Pindah ke Jaehyun semua kayaknya.

"Mual kamu gimana yah?" Jaehyun tadi pagi masih mual soalnya.

"Udah enggak sih bun abis dicium kamu tadi" Ini kalo dia gak lagi nyetir udah gue cubitin dia.

"Inget ada anak kamu! Gak mau ya dedeknya denger ayahnya mesum"

"Yah, salah lagi ya aku"

"Mampir kampus aku dulu ya. Pengen kue leker depan indomaret gang dua" Gak tau pengen aja rasanya gue makan leker itu. Gue dulu kalo ada break matkul suka jajan di gang II dan kue lekernya enak banget.

"Masih buka jam segini?"

"Lupa ya ini wilayah aku? Hafal aku sama jam bukanya" Jaehyun mah iya-iya aja daripada guenya ngambek. Walau masih muter dulu dia fine-fine aja.

Setelah selesai beli kue leker barulah kita ke Malang. Jaehyun tentunya lebi milih lewat tol biar gak macet dan lebih cepet juga lewat tol. Sejak berhenti kerja, gue jadi orang yang gabut banget. Gue gak ada kerjaan jadi kalo ada temen ajakin keluar gue ya ikut-ikut aja. Gue jadi sering ngemall trus beli make up gitu gak tau kenapa. Padahal nih ya, gue itu jarang ngemall dan gak begitu tertarik dengan make up tapi sejak gue gak ada kerjaan dua hal itu akrab banget sama gue.

Ya gue berhenti cari uang jadinya malah suka hamburin duit apalagi belanjanya pake duit Jaehyun. Kita berdua sepakat buat jadiin tabungan gue sejak gue awal kerja dijadiin dana darurat aja dan untuk keperluan sehari-hari tetep pake uang Jaehyun.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang