025

6.3K 544 72
                                    

Jangan lupa vote and comment gaes. Jangan lupa vote juga buat next Jaehyun story. You can check my account to read it.











Udah jam 2 pagi tapi gue gak bisa juga tidur. Tadi jam 9 gue udah tidur sih tapi jam 12-an gue kebangun lagi gara-gara perut sama punggung gue sakit banget. Pregnancy Pillow gue sama sekali gak membantu rasa nyeri di perut sama punggung gue. Semenjak masuk usia 8 bulan sampe sekarang yang udah nginjak usia 9 bulan gue sering banget ngerasain sakit di perut sama punggung gue. Rasa sakitnya gue yakin bukan karena kontraksi melahirkan karena gue masih baru masuk 9 bulan. Kata dokter perkiraannya masih dua sampai tiga minggu lagi.

Di sebelah gue ada Jaehyun yang lagi tidur. Gue gak tega mau bangunin soalnya tiga hari terakhir Jaehyun itu kurang tidur. Dia tidur sejam dua jam aja abis itu balik lagi nugas karena ada kasus gede yang dia tangani dan baru hari ini dia bisa tidur wajar. Gue gak tega banget sih sumpah karena ngeliat tidur dia yang pules banget. Mukanya keliatan capek banget.

"Simba, tidur ya nak. Jangan ngerepotin yayah dulu ya. Kasian yayahnya capek" Gue mencoba buat ngurangin rasa sakitnya dengan berpikir positif dan berkompromi sama anak di kandungan gue.

Rasa sakitnya gak kunjung ilang bahkan lebih sakit sampe gue gak tahan buat gak nangis. Gue nangis karena saking sakitnya perut sama punggung gue. Sebisa mungkin gue tahan suara tangisan gue biar gak bangunin Jaehyun tapi gak bisa. Jaehyun kebangun dan panik liat gue nangis.

"Bun, kamu kenapa?"

"Maaf ya yah aku bangunin kamu"

"Gak papa. Kamu kenapa? Ada yang sakit?"

"Perut sama punggung aku sakit yah"

"Kita ke rumah sakit ya?"

"Udah malem yah, aku gak mau ributin banyak orang" Sebenernya gue terlalu capek buat trus-trusan ke RS. Gue tuh suka pusing kalo nyium bau RS.

"Minum obat nyeri ya?"

"Enggak, aku gak mau bahayain Simba yah"

"Mau rendem air anget?" Kalo udah nyeri gini emang jawabannya ya rendem air anget, sejak awal hamil kalo kram itu gue sering minta ke Jaehyun buat rendem sama air anget.

"Maaf ya yah aku sama Simba repotin kamu trus"

"Bun, jangan gitu ih. Kalian itu gak repotin aku. Ini emang tanggung jawab aku. Kita kan buatnya bareng"

Jaehyun pergi ke kamar mandi duluan buat siapin air angetnya. Gue daritadi mencoba buat ngelus perut gue biar setidaknya Simba tenangan dikit.

"Bun, air angetnya udah siap. Aku gendong ya kamu?" Gue ngangguk dan membiarkan Jaehyun gendong badan gue yang bisa dibilang cukup berat ini. Gue jalan aja suka susah dan engap. Mangkanya gue gak banyak aktifitas dan kita juga tidurnya pindah ke kamar tamu di lantai satu.

Setelah bantuin gue buat ngelepas piyama tidur gue Jaehyun bantuin gue buat berendem. Gue lumayan ngerasain relax sih walau masih kerasa sakit. Dia ngelusin perut gue sambil bicara sama baby Simba.

"Simba anak baik jangan bikin bubun sakit terus ya?"

"Yah, aku rasanya mau tidur di sini aja deh"

"Jangan lah bun, masuk angin ntar"

"Abisnya aku takut sakit lagi"

"Tuh bubun kamu makin aneh. Masa kamu di ajak bobok di kamar mandi sih. Jangan mau ya, kamu jangan bikin bubun sakit ya"

"Yah, Simba nendang" Gue sama Jaehyun senyum bahagia dong. Ini emang bukan first kick dia tapi kita selalu seneng banget kalo Simba nendang. Tendangan itu bukti kalo dia sehat-sehat aja di dalem Rahim gue.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang