Jangan lupa vote sama comment. Heran sih gue kalo mereka ribut kalian malah ribut juga kalo mereka bucin kalian cukup diam hmmm. Masa mau dibuat ribut mulu....
Jaehyun Pov
Jam 12 malem dan Junghee baru bisa tidur karena dia terus ngerasain sakit di punggungnya tadi. Dia juga tiba-tiba muntah-muntah gitu seperti yang gue alami. Intinya Junghee beneran kesiksa banget dari sore sampe gue gak tega liatnya.
Kita masih di rumah baru kita walau gue udah menawarkan buat ke rumah bunda sama ayah dulu biar di sana Junghee lebih comfort secara ini kita belom pindahan jadi banyak keperluan sehari-hari dia yang masih ada di rumah orangtuanya. Junghee bilang besok gue kan ada upacara dan dia gak mau gue harus siap-siapnya kepagian karena jarak rumah jauh.
Ngeliat Junghee bisa tidur bikin gue ngerasa lega. Perjuangan dia jadi seorang ibu gak main-main. Ini baru tiga bulan dan masih ada enam bulan lagi yang harus dia lewatin. Gue selalu gak tega kalo dedek Simba mulai bikin dia ngerasain kram perut, punggung yang nyeri dan lemes. Untung aja yang harus ngerasain mual-mual itu gue bukan dia. Gue jadi berpikir dua kali buat ajakin dia pindah kerumah ini. Gue takut kalo gue kerja dia gak ada yang jagain.
Dia tidur aja keliatan gelisah banget kayak gak nyaman gitu. Gue yang mau tidur jadi gak bisa tidur kepikiran dia mulu. Kayaknya Junghee beneran kecapek-an. Kemaren di Malang kita emang main sana-sini dan dia jarang banget duduk.
"Yah, belom tidur?" Junghee kebangun. Matanya masih merah dan suaranya serek, and it sounds so sexy. Jaehyun tahan, anak lo adalah hal terpenting dan istri lo lagi lemes.
"Kamu kenapa kebangun?"
"Simba mau minta sesuatu"
"Minta apa?"
"Sate kelapa depan balai kota" Damn, jam segini udah tutup mereka. Ini pertama kalinya Junghee ngidam ekstrem dan gue cukup pusing mikirnya. Biasanya dia ngidamnya KFC sampe gue kira anak gue ini gedenya bakal doyan micin.
"Udah tutup pasti, bun"
"Pengen tapi"
"Sate kelapa yang lain gak papa ya?" Junghee mikir dan akhirnya dia setuju. Gue turun dari kasur kemudian ambil jaket sama kunci mobil.
"Yah, aku ikut"
"Gak usah bun, kamu tidur aja dulu. Ini udah malem banget"
"Gak mau, maunya ikut" Junghee sejak hamil makin batu dan kalo dilawan gue yang diambekin. Mau gak mau gue iyain tapi gue pakein dia jaket tebel sama bawa koyo takut kalo dia nyeri punggung lagi. Di mobil kursi dia gue turunin biar bisa dia rebahan dan boneka singa yang kemaren kita beli dia pelukin. Mendadak iri sama si boneka gue.
Di dalem mobil Junghee muter lagu-lagu ost Lion King dan dia nyanyi ikutin lagunya. Fix ini anak gue bucin sama singa banget kayaknya ntar. Ya gimana enggak Junghee sejak hamil sukanya sama hal-hal tentang singa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...