Jangan lupa vote and comment.
"Yah bantuin Jasmin pake sepatu dong, aku masih siapin bekalnya"
"Sepatu yang putih kan bun?"
"Iya yah" Jaehyun nurut apa yang gue suruh dan bantuin Jasmin pake sepatunya.
Sekarang Jasmin udah mulai sekolah. Kita pilih sekolah internasional karena kendala bahasa. Di Leuven bahasanya sebagian besar pake bahasa Perancis dan Jasmin sama sekali gak bisa pake bahasa Perancis. Maka dari itu atas saran mbak Hyeyoon Jasmin dimasukin TK internasional yang bahasa pengantarnya pake bahasa Inggris. Kalo bahasa Inggris Jasmin bisa soalnya dibiasain sama Jaehyun sejak awal belajar bicara.
Jaehyun hari ini kelasnya siang jadi dia masih bisa ikut anterin Jasmin di hari pertama dia sekolah. Jasmin bulan depan masuk usia tiga tahun jadi kalo di sini usia segitu udah bisa dimasukin ke TK.
Gue ikut gabung sama Jasmin dan Jaehyun di ruang tamu setelah selesai bikin bekalnya Jasmin. Minggu lalu kita sempet belanja keperluan sekolah Jasmin di sini. Kita bebasin dia milih dan rata-rata barang-barang dia bertemakan Thomas and The Friends.
"Anak yayah udah besar ya, udah masuk sekolah"
"Yayah, acmin damau cekolah"
"Loh, kenapa anak yayah gak mau sekolah?"
"Ndak ada bubun" Maklum aja ya, Jasmin kan emang biasanya 24 jam sama gue. Nah ini dia dari jam 8 sampe jam 1 di sekolah dan dia bakal ketemu temen-temen baru dan gurunya juga.
"Jasmin sayang katanya mau jadi dokter kayak Uncle Jungwoo? Kalo gak sekolah kan gak bisa jadi dokter" Jaehyun kalo urusan bujuk Jasmin dia jagonya. Dia pasti bakal bujuk Jasmin dengan cara apapun.
"Kalo jadi doltel aluc cekolah yah?"
"Iya, Jasmin mau ya sekolah? Ntar dapet temen baru loh kalo Jasmin sekolah"
"Mau, tapi yayah ama bubun antel ama emput Acmin"
"Pasti dong, masa cantiknya yayah gak dianter sama yayah sih"
"Yah? Cantikan aku apa Jasmin?" Jaehyun kicep gak tau mau jawab. Dia diem lama, dalam hati gue udah ngakak banget. Suka gue godian Jaehyun kayak gini tuh.
"Cantikan mama aku bun" Lihatlah fuckboy satu ini. Selalu aja ya bisa ngeles.
"Jasmin sayang, sama bubun sini. Yayah gak sayang kita" Gue mau ambil alih tapi ditahan Jaehyun. Dia balikin badan Jasmin trus nyium bibir gue cepet. Dilumat bentar sih.
"Gak usah ngambek. Kamu sama Jasmin selalu paling cantik kok. Gak usah rebutan" Dia bisik gitu ke gue kemudian balik lagi ke Jasmin seolah gak ada apa-apa. Jung Jaehyun si bapak satu anak ini pinter banget bikin gue bersemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...