021

6.1K 592 48
                                    

Jangan lupa vote sama comment ya kawan-kawan. Happy 5K read gaes. 




























Jaehyun pov







Ketika bangun tidur dan bisa liat wajah Junghee adalah hal kecil yang bisa buat gue seneng banget. Walau matahari udah tinggi, dengan posisi tidur melukin Junghee dan bisa leluasa mandang muka dia bikin gue males buat bangun dari kasur. Biasanya gue abis subuh gak tidur lagi tapi berhubung si bubun dan baby Simba minta dikelonin, gue jadi ketiduran.

Hari ini hari sabtu dan jadwalnya buat check up baby Simba. Usia baby Simba udah jalan lima bulan dan katanya udah bisa ketahuan jenis kelaminnya. Gue gak sabar banget sih buat liat anak gue ini cewek apa cowok. Junghee sih gak mempermasalahkan apa jenis kelaminnya tapi gue sih pengen cowok duluan baru ntar adek-adeknya terserah deh mau cewek apa cowok. Tapi ya kalo dikasinya bukan cowok juga gak papa. Asal istri dan anak gue sehat, gue udah bersyukur.

Masuk usia lima bulan, Junghee masih belom ngidam yang aneh-aneh sih, ya paling pas minta disuapin Mingyu doang. Selain itu ya gak macem-macem sih ya palingan juga makanan doang dan pastinya make up. Dulu make up dia pas sebelum hamil cuma ada bedak sama lipstick doang nah ini sekarang macem-macem. Lengkap udahan sampe dia beli lemari khusus make upnya. Tapi ya itu make upnya gak dia pake, cuma asik beli doang dia. Ya Junghee gak usah make up juga tetep cantik sih.

Gue suka banget liatin Junghee tidur tapi kalo gue gini trus gak ada yang masak sarapan. Junghee pastinya masih kecapean soalnya tadi malem dia baru tidur jam 2 malem. Baby Simba maksa bubunnya buat nonton film semalem. Gue gak tega kalo harus bangunin Junghee jadi buat sarapan gue aja yang masak. Percayalah di antara anaknya mama yang nurunin bakat masak dia itu gue, bukan sodara-sodara gue yang cewek. Tapi ya gue masaknya makanan simple aja dan masih lebih enak masakan Junghee tentunya.

Gue cium dulu kening Junghee baru deh gue keluar kamar buat masak. Sejak Junghee hamil dia jadi sering minta gue masakin, dan yang paling sering itu omelette sama mushroom cream pasta. Pas awal hamil Junghee sukanya makanan kempro alias makanan pinggir jalan sampe gue khawatir banget sama kesehatannya kalo gak diturutin dia bakal ngambek soalnya. Tapi sejak hamil empat bulan dia udah beralih ke makanan-makanan western. Kalo seafood terutama kerang gue udah suruh Junghee buat hati-hati sih soalnya gak bagus buat baby simbanya. Seafood sekarang kandungan timbalnya tinggi jadi gak bagus buat kesehatan. Untuk sayuran kita juga belinya sayuran organik biar lebih aman.

Untuk sarapan kali ini gue masak cheese omelette dan French toast buat Junghee, kalian tau kan kalo Junghee gak bisa makan nasi di pagi hari. Gak lupa juga tiap pagi Junghee harus makan yogurt pake toping buah dan kali ini buahnya adalah pisang. Junghee suka sembelit jadi mbak Soojung saranin dia buat makan yogurt tiap pagi.

Setelah selesai masak gue lanjut buat bikin susu buat Junghee dan gue. Ya jelas susu kita beda, kalo Junghee susu ibu hamil ya gue susu UHT yang ada di kulkas. Susu ibu hamilnya Junghee suka gonta ganti soalnya Junghee gampang bosen dan enek, tapi sekarang udah sebulan lebih gak ganti sih. Ya iyalah, susu dia yang sekarang paling mahal jadinya mana bosen dia.

Gue bawa semua masakan gue dan susu ke kamar. Gue sama Junghee mau sarapan di kamar aja. Sebelom bangunin Junghee, gue taro dulu nampannya di meja. Junghee tidurnya masih nyenyak banget tapi tetep harus gue bangunin soalnya ini kita ada janji sama dokter jam 10 dan sekarang udah mau jam 9 kalo dibiarin ntar Junghee gak sempet sarapan.

"Bun, bangun ya. Sarapan dulu" Gue usep-usep kepala dia biar dia bangun. Gak susah kok bangunin Junghee itu, jadi di usep kepalanya dia udah bangun walau masih belom melek sempurna.

"Jam berapa yah?"

"Mau jam 9 sih"

"Kok gak bangunin aku dulu sih? Belom masak aku"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang