073

3.6K 565 170
                                    

Jangan lupa vote and comment.





















Gue udah selesai dioperasi tapi ya masih harus rawat inap sampe diizinin pulang sama dokter. Kemungkinan besar agak lama karena lukanya cukup gede mengingat ukuran kistanya 12 cm dan ada di ovarium jadi rada keatas disayatnya. Kamar rawat inap gue kan VIP yang ada kasur lagi buat yang nungguin dan ini sekeluarga pada pindahan ke sini.

Jaehyun sama anak-anak nginep di sini semua, mereka setelah kelar sekolah dan kerja ya langsung ke sini trus mandi ya juga di sini. Udah kayak nginep di hotel aja mereka tuh tapi dengan adanya mereka gue justru seneng. Sengeng juga liat mereka semua akur dan Jaehyun udah mulai pelan-pelan jadi suami gue yang dulu gue kenal.

Leo dan Youngsoon juga gantian ke sini. Dua anak gue itu emang bukan anak kandung tapi mereka peduli banget sama gue dan udah anggep gue sebagai ibu mereka sendiri. Gak tau kalo salah satu dari mereka jadi anak gue beneran lewat jalur menantu.

"Bun, abang mau keluar. Mau titip-titip gak?" Sekarang cuma ada Youngsoon Jasmin sama Leo karena Jaden lagi Les dan Jeo lagi ada latihan basket buat turnamen dua minggu lagi. Jaehyun juga belom pulang kerja.

"Gak usah deh bang, kakak sama abang Leo ada titip gak?"

"Kakak boleh ikut abang gak bun? Mau cari makan tapi gak tau apa" Jasmin dari kecil kalo ada Leo dan Youngsoon pasti lebih suka nempel ke Youngsoon gak tau deh kenapa.

"Sini aja titipin" Gak tau kenapa sih gue ngerasa Youngsoon ke Jasmin udah gak kayak dulu lagi. Dia jadi rada cuek gitu ke Jasmin, apa karena mereka udah lama gak ketemu ya jadinya dia gitu? Ih tapi kalo dibanding Leo ya lebih lama gak ketemu Leo lah bedanya Leo tetep bersikap kayak dulu ke Jasmin.

"Kakak mau beli apa emangnya?"

"Gak tau juga bun, bang aku ikut ya?"

"Yaudah, iya ayo" Akhirnya mereka pergi juga nyisain gue sama Leo berdua.

"Bun, Youngsoon kapan sih balik ke Surabaya? Gak kuliah apa dia tuh?" Sedaritadi Leo diem mulu baru kali ini dia ngomong.

"Besok sih bang katanya, katanya dia lagi minggu tenang mau ujian jadi agak lamaan di sininya"

"Aku gak suka dia kasar sama Jasmin"

"Gak suka dia kasar sama Jasmin atau gak suka karena Jasmin nempel mulu sama dia?"

"Bubun mah"

"Kalo kamu emang jodoh gak bakal ilang kok bang. Bubun buktinya udah mau nikah sama papanya Youngsoon ujungnya tetep nikah sama yayah"

"Iya sih bun, tapi Jasminnya sukanya sama Youngsoon kayaknya"

"Jadi kamu mau nyerah bang?"

"Gak tau deh bun. Bubun lebih setuju aku atau Youngsoon?"

"Bubun setujunya yang bisa bahagiain anak bubun"

"Berat ya bun kalo suka sama anak bubun yang mudanya kayak bubun direbutin laki-laki"

"Hmm, tapi kan tetep bubun nikahnya sama satu orang"

"Emang bubun mau punya berapa suami sebenernya?"

"Cangkem!!"





















***********





















Jeo sama Jaden datengnya bareng Jaehyun dan setelah mereka dateng Leo sama Youngsoon izin pulang supaya ruangannya gak penuh juga. Jaden lagi di sofa, baca buku sambil pake earphone. Dia lagi belajar buat kelulusan. Tahun ini dia lulu SMP padahal Jeo masih kelas 2 SMP. Mereka masuk sekolahnya barengan cuma pas SMP kelas 2 Jaden akselerasi.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang