Jangan lupa vote sama comment supaya gue semangat buat up.
Gue kebangun karena suara alarm di hp gue. Ini masih jam 3 pagi dan waktunya buat tahajjud. Gue inget tadi malem gue tidur bareng Jaehyun di kasur tapi pas gue bangun dia udah gak ada. Mungkin dia udah ke mushollah duluan buat sholat tahajjud. Gue memutuskan buat ke kamar mandi karena gue kebelet. Pas gue lepas celana dalem gue ternyata ada flek darah gitu. Gue langsung panik dong, ini anak gue gak kenapa-napa kan?
"JAEHYUN" Gue gak tau mau apa jadi gue teriak manggil Jaehyun. Jarak kamar ini deket sama musholla jadi gak perlu waktu lama buat Jaehyun samperin gue. Gak cuma Jaehyun yang ikut ternyata seisi rumah juga termasuk Jeno yang masih bangun tidur. Semuanya tunggu di kamar dan cuma Jaehyun sama bunda yang masuk ke kamar mandi.
"Kenapa Hee?" Jaehyun juga ikutan panik begitupun bunda, apalagi gue juga nangis ini.
"Aku ngeflek. Celana dalem aku ada darahnya. Anak kita gak papa kan Jae?" Jaehyun makin khawatir dong.
"Kita ke dokter ya? Aku telpon dokter Shin Ye sekarang" Gue cuma bisa ngangguk karena gue pun bingung harus ngapain. Flek darah saat hamil muda itu memang biasa terjadi tapi kadang bahaya juga.
Bunda ambilin gue baju ganti sementara Jaehyun lagi telponin dokter Shin Ye. Ayah sama Jeno emang dokter tapi obgyn bukan bidang mereka. Jeno pun yang masih dokter muda gak bisa diagnosa sembarangan tentang kehamilan gue.
"Bunda, aku bawa Junghee ke RS sekarang ya?" Kata Jaehyun setelah dia selesai telpon dokter Shin Ye.
"Iya, hati-hati ya kamu" Setelah pamit sama orang rumah Jaehyun langsung anterin gue ke RS. Hari ini Jaehyun dinas subuh tapi dia rela anterin gue ke RS jam segini.
Gue tau banget kalo Jaehyun sekarang juga panik walau keliatannya enggak. Gue tau dari cara dia nyetir. Jaehyun itu kalo nyetir santuy tapi kalo dia udah panik dia bakal ngebut.
Setelah sampe gue langsung disambut sama dokter Shin Ye di lobby. Fyi dia itu sahabatnya bu de Yuri-mamanya bang Mingyu. Jadi no wonder dia jam segini mau tangani gue.
"Langsung ke ruangan aja ya. Kita USG apa janinnya baik-baik aja" Gue dan Jaehyun nurut trus ikut dokter Shin Ye ke ruangannya. Ada satu perawat juga yang ikut kita.
Setelah sampe ruangan gue langsung disuruh buat rebahan di brankar dan perawat tadi siapin alat USGnya. Perut gue dikasih gel yang kerasa dingin banget ke kulit. Ini pertama kalinya Jaehyun liat gue di USG dan dia nangis waktu liat wujud calon anak kita.
"Bayinya gak papa kok. Flek darahnya mungkin masalah hormonal sama kamu kecapean aja. Jangan sampe kecapean sama banyak pikiran. Janin kamu masih lemah. Saya resepin vitamin sama penguat kandungannya. Makannya juga dijaga" Proses USG selesai dan sekarang kita dibolehin pulang. Sebelum pulang, Jaehyun mampir dulu ke apotek 24 jam karena obat yang dikasih dokter Shin Ye tadi stocknya kosong di apotek RS. Dua jam lagi Jaehyun udah harus ke Polda dan dia pasti gak punya waktu istirahat lagi. Gak tega rasanya harus buat dia panik jam segini.
*******
Setelah sholat subuh gue ketiduran dan bangun jam 9 pagi. Ini mah kalo ngantor gue udah telat banget. Gue keluar kamar dan ketemu Jeno di ruang tengah. Orang rumah pasti udah pada kerja termasuk Jaehyun.
"Jen"
"Mbak Junghee udah bangun? Sarapan dulu mbak. Jeno nungguin mbak nih yang mau sarapan"
"Kamu gak ke kampus Jen? Katanya mau urus internship kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...