033

5.7K 591 25
                                    

Jangan lupa vote and comment okay.























"Yah bangun, udah jam 9 ini. Bang Mingyu sama Jungwoo nungguin" Jaehyun gak peduli dan narik selimut buat nutupin badannya yang shirtless. I mean ah sudahlah. Masa nifas gue udah selesai jadi ya tadi abis subuhan ya gitu lah. Males gue jelasinnya. Jaehyun baru tidur jam tujuh pagi tapi dia nyenyak banget tidurnya. Ya efek semalem dia lembur di Polda sih dan abis subuh malah olahraga lagi.

Gue ya sebenernya capek banget. Mau ikutan tidur lagi sama Jaehyun tapi keinget kalo ini hari minggu jadinya gue harus siapin sarapan dan harus mandiin Jasmin juga. Jadi tadi abis keramas gue langsung mandiin Jasmin trus ngasih asi baru gue masak.

"Yah, bangun ih. Gak malu sama Jasmin kamu? Dia udah mandi udah seger"

"Mandiin dong bun"

"Ngaco kamu. Udah sana bangun, mandi trus sarapan. Aku mau bawa Jasmin jemur dulu" Gue mau bangun tapi malah ditarik Jaehyun sampe gue jatoh keatas tubuh Jaehyun yang masih rebahan di kasur.

"Can you kiss me first?" Modus lo pagi-pagi. Gak puas apa tadi abis subuh?

"Gak, kamu tuh suka lama. Aku udah keramas gak mau keramas lagi aku. Udah ih sana, aku mau ke Jasmin"

"Bentar doang bun" Gue langsung nyium dia cepet trus buru-buru bangun dari atas badan Jaehyun. Sebelum Jaehyun lebih usil lagi gue langsung pergi ke kamar Jasmin buat bawa dia ke halaman belakang. Seperti biasanya Jasmin harus dijemur matahari pagi biar sehat.

Jasmin umurnya udah tiga bulan dua puluh hari. Dia udah bisa duduk sama suka belajar tengkurep. Dia kalo pas lagi belajar trus gagal dia bakal nangis mangkanya Jaehyun suka ejekin dia cengeng. Jaehyun sama Jasmin emang masih kayak musuh bebuyutan, heran.

Kalo Jaehyunnya suka manja ke gue si Jasmin bakal nangis trus kalo Jaehyun ngedeket ditendangin sama dipukulin. Pernah Jaehyun mukanya dicakar gara-gara pas Jasmin lagi mamam dia gangguin. Tapi ya namanya Jaehyun dia tuh bucin sama Jasmin banget. Kalo pulang yang ditanya duluan anaknya.

Gue sama Jasmin di taman belakang sambil cemilin apel. Gue sih yang makan, kalo Jasmin kan ya gak mungkin bisa makan apel. Jasmin gue taroh di stroller yang tudungnya dibuka. Dia lagi mainin rattle doll bentuk singa. Tapi ya bayi umur tiga bulan mainnya ya dia tepok tepokin doang kalo gak ya dibanting-bantingin.

"Sayang, jangan dibantingin gitu dong bonekanya. Rusak ntar. Jangan belajar morotin yayah dulu ya" Jasmin bodo amat aja mah. Aduh anak Jaehyun gini banget sih.

"Yayah gak diajakin main nih" Jaehyun ikutan gabung sama kita. Dia pake celana jeans selutut sama kaos item doang tetep ganteng. Rambutnya masih basah, ini kebiasaan banget dia nih.

"Kamu gak handukan rambutnya?"

"Males bun"

"Ck, ambil handuk sana, aku keringin rambut kamu. Nanti kaos kamu kebasahan" Jaehyun nurut trus masuk ke dalem dan dia balik lagi bawa handuk. Gue suruh dia duduk agak rendahan biar gue enak handukinnya.

"Jasmin kok galak kayak kamu ya bun?"

"Kan mukanya udah copyan kamu. Biar adil sifatnya mirip aku lah"

"Bun, mau dijarak berapa taun sama adeknya?" Jaehyun, satu aja baru keluar lo malah omongin adeknya lagi.

"Baru aja dia dilahirin, masa udah ngomongin adeknya sih"

"Ya gak papa bun, takutnya bablas. Kan aku gak bisa nahan kalo lagi pengen"

"Aku mulai pake KB aja ya? Aku juga gak mau sampe jaraknya kedeketan. Kasian Jasminnya"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang