026

5.6K 544 13
                                    

Jangan lupa vote and comment yak













Setelah kepergian mbak Chaekyung gue cuma bisa diem di kamar. Mata gue mungkin udah bengkak banget karena kebanyakan nangis. Bukti hasil tes DNA itu asli karena gue kontak pihak RS dan mbak Chaekyung gak malsuin itu semua. Gue mencoba menepis semua fakta tapi gue kembali teringat tentang bau parfum cewek di aparterment gue bahkan di ranjang gue sama Jaehyun.

Gue jijik sendiri ngebayangin Jaehyun bisa berbuat sehina itu sama mbak Chaekyung. Ya Allah mau diuji seperti apalagi hamba? Apa ini secara tidak langsung petunjuk bahwa Jaehyun memang bukan yang terbaik dan memberi kesempatan kedua untuk Jaehyun adalah hal yang salah?

Tapi gue gak bisa egois. Anak dalam kandungan gue butuh keluarga lengkapnya. Dia butuh tumbuh dengan kedua orangtua lengkapnya tapi anak mbak Chaekyung gimana? Gue gak bisa seegois itu. Gak gue gak sejahat itu. Ya Allah mikirin semuanya bikin kepala gue tambah pening dan bikin perut gue ngilu.

"Simba, maafin yayah kamu ya. Jangan marah ya, enggak. Bubun gak papa kok. Kamu jangan bikin perut bubun sakit ya?" Gue ngelus perut gue pelan karena bayi di dalam kandungan gue mulai bereaksi karena pikiran negatif gue.

"Bun? Kamu di kamar?" Gue hapus air mata gue. Gue kembali melihat jam dan ternyata udah jam makan siang. Gue gak sadar karena kelamaan nangis di kamar.

"Bun? Kamu kenapa? Kenapa kamu nangis?" Jaehyun keliatan khawatir saat liat gue yang lagi nangis.

Kalian tau gak apa yang gue rasain saat liat Jaehyun? Gue pengen meluk dia tapi saat sekelebat bayangan perbuatan menjijikan dia gue rasanya benci banget liat Jaehyun. Jaehyun pernah bilang ke gue kalo dia selingkuh gak sejauh itu tapi dia bohong dan gue benci kalo dia udah bohong sama gue.

"Bang Mingyu mana?"

"Dia dibawah, kamu kenapa?" Gue gak menghiraukan Jaehyun dan turun ke lantai satu walau sedikit kesusahan karena perut gue yang cukup membesar.

Bang Mingyu sama khawatirnya sama Jaehyun saat liat keadaan gue yang cukup berantakan. Bahkan dia yang tadinya lagi VC sama istrinya naro HPnya sembarangan dan jalan ke arah gue.

"Lo kenapa Hee? Lo abis nangis?"

"Bang, usir dia dari sini. Gue benci liat dia" Baik Jaehyun sama bang Mingyu sama bingungnya dengan perkataan gue apalagi gue kembali nangis di hadapan bang Mingyu.

"Hee, tenang. Lo kenapa?"

"Gue benci sama dia bang. Dia pengkhianat, dia...dia hamilin mbak Chaekyung dan tadi mbak Chakeyung bawa anaknya kesini bang" Jaehyun keliatan cukup kaget begitupun bang Mingyu tapi untuk bang Mingyu dia lebih keliatan marah.

"Bun, jangan percaya gitu aja bun. Dia bohong bun, dia memang mau hancurin rumah tangga kita bun"

"Aku udah buktiin semuanya dan hasil tes itu asli!" Bang Mingyu gak banyak omong dan langsung ngehajar Jaehyun saat itu juga. Gue udah gak peduli. Rasa sakit hati gue udah gak ketolong lagi dan gue cuma bisa liatin mereka sambil nangis.

"Gyu, percaya sama gue. Lo gak inget apa obsesi Chaekyung ke gue dulu?"

"Gue inget. Gue juga masih inget kalo lo udah pernah tidurin dia dulu" Bang Mingyu kembali ngehajar Jaehyun dan Jaehyun pun gak tinggal diem. Dia juga ngebales bang Mingyu. Liat pertengkaran dua polisi di depan gue bikin perut gue makin ngilu dan gue udah gak tahan sama rasa sakitnya.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang