Hayo yang kangen sama J family angkat tangan!!! Jangan lupa vote and comment yak
"Yah, Jasmin nangis" Gue baru aja tidur sekitar sejaman dan rasanya mata gue masih ogah bangun buat kebuka alhasil gue manggil Jaehyun buat suruh dia tengokin anaknya.
"Kamu aja ya bun" Jawab Jaehyun sekenanya dan malah makin melukin gue kayak guling. Jaehyun baru balik dari Malang tadi jam dua belas malem jadi mungkin dia masih capek juga.
Suara tangisan Jasmin yang makin menjadi akhirnya bikin gue langsung bangun dan ngelepas pelukan Jaehyun kemudian pergi ke kamarnya Jasmin. Aduh ini gue bubun macem apa coba anaknya nangis dicuekin tadi.
"Apa sayang? Maaf ya bubun lama datengnya" Gue langsung gendong Jasmin trus dtimang-timang biar dia tenang. Jasmin udah umur 10 hari dan badannya makin montok aja dia. Hobinya mamam dan nendangin yayahnya.
"Anak yayah bangun utututu" Jaehyun nyamperin kita dengan mata yang masih merah.
"Yayah kamu gak mau tengokin kamu tadi, sayang"
"Apasih bun, aku kan rajin tengokin sampe dia masih di Rahim kamu aja sering aku tengokin" Udahlah, mau ngomel tapi mager. Mending nyusuin Jasmin aja biar bobok lagi.
"Kamu laper ya? Mamam dulu ya?"
"Ikutan dong bun"
"Mau aku keplak kamu?" Jaehyun manyun langsung. Bodo amat udah, gue mau nyusuin Jasmin.
Gue nyusuinnya di sofa dan seperti biasa Jaehyun ikutan duduk lengan sofa sambil gangguin anaknya. Heran banget dia tuh kenapa suka banget gangguin anaknya kalo lagi mamam.
"Kamu gak tidur lagi? Besok dinas pagi kan?"
"Gak enak bobok sendirian, mau nunggu kamu aja"
"Jasmin aja berani bobok sendirian masa kamu enggak"
"Sayang, bubun kamu kok bawel banget sih?"
"Oh mau aku cuekin kamu? Okay" Macem-macem sama gue lo.
"Eh jangan dong bun, ih ambekan nih bubun"
"Ssttt, jangan berisik ntar Jasmin lama boboknya. Aku cape mau bobok juga" Seminggu lebih gue gak bersihin rumah jadinya tadi seharian gue bersihin rumah. Bu Jum udah pensiun jadi gak ada yang bantuin gue ngurus rumah segede ini. Belum lagi seharian ini banyak tamu yang dateng buat nengokin Jasmin mulai dari temen kantor gue dulu, ibu-ibu Bhayangkari sampe temen kampus gue. Udah bisa dipastiin badan gue rasanya capek banget.
"Aku cariin ART aja ya supaya kamu gak cape ngurus Jasmin sambil ngurus rumah"
"Cari yang setengah hari aja yah, soalnya kalo malem gak begitu banyak kerjaan kan"
"Iya, ntar aku tanya mama. Apa aku suruh Yujin aja sementara di sini biar dia bantuin kamu" Kampus Yujin ke sini tuh jauh dan gue gak mau nyusahin dia.
"Kampus dia jauh dari sini. Kasian kalo bolak-balik tiap hari"
"Atau kita tinggal di rumah ayah bunda dulu?"
"Gak usah yah, kamu ntar jauh kalo dinas. Aku di sini aja gak papa kok. Masih bisa keurus. Jasmin juga jarang rewel kecuali kalo lagi laper" Jasmin tuh kalo laper dikit aja udah pasti rewel banget. Kalo siang dia bisa jarak sejam minum asinya mangkanya ini badannya gede banget. Mbul banget.
"Jasminnya bobok udahan tuh bun" Gue ikut noleh dan ngeliat anak gue udah tidur tapi masih tetep nyedot asinya.
"Biar keyang dulu baru aku pindahin ntar"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...