Hallo. Aduh lagi bucin nih sama Jahe jadi pengen nulis dan up. Jangan lupa vote and comment itu aja. Oh ya satu lagi, mulai saat ini point of viewnya beruba-ubah, maaf kalo kalian kurang nyaman.
Junghee POV
Gue sampe di Bandara Juanda sekitar jam 11 malem lebih 15 menit. Selama perjalanan dari bahu sampe ke perut bagian bawah gue sakit luar biasa, apalagi pas pesawatnya lagi turbulence. Rasanya udah kayak mau mati gue tadi dan painkiller yang dikasih dokter dengan bodohnya gue masukin ke koper yang bakal ribet kalo ngambil.
Gue tadi bahkan sempet kepikiran buat nelpon Jaehyun sama ayah bunda soalnya gue ngerasa mau mati tadi. Ya okay lah gue lebay, tapi coba deh kalian rasain sendiri tuh sakitnya luar biasa. Untung aja tadi penumpang di sebelah gue itu dokter jadi dia nangani sama ngontrol rasa sakit gue. Dia juga yang minta obat antinyeri ke pramugari dengan dosis yang pas buat gue.
Gue memaksakan senyum gue begitu liat suami gue yang udah nunggu dengan senyuman gantengnya. Jaehyun cuma pake celana training sama kaos oblong item tapi gantengnya tetep aja gak wajar. Ngeliat Jaehyun bikin semua rasa sakit dan beban gue berkurang.
"Bubun, kangen" Gumam Jaehyun setelah dia berhasil meluk gue.
"Sama ih. Udah makan belom?" Jaehyun ngelepasin pelukannya trus ngegeleng.
"Aku nunggu kamu. Makan yuk, late dinner sih tapi gak papa deh. Sama kamu KFC bisa tetep berasa sehat" Dasar bucin.
"Kamu gak sering makan Junk food kan aku tinggal?"
"Enggak, kan aku dirumah Mingyu. Janice masak terus"
"Yaudah ayo makan"
"Kamu di Malasya sibuk banget ya? Muka kamu pucet banget" Muka pucet gue pasti ketauan dengan jelas karena gue emang ngerasain sakit luar biasa tadi.
"Kurang tidur aja aku. Ayo makan" Jaehyun ngangguk trus bawain koper sama tas gue. Pelan-pelan gue mulai ngerasain lagi rasa perih di perut gue, efek painkillernya pasti udah mulai abis. Gak, gak gue gak boleh bikin Jaehyun khawatir.
"Bun, kamu kenapa?" Jaehyun mungkin curiga dengan muka gue yang tambah pucet dan keringet di kening gue.
"Laper aku. Ayo cepetan" Maaf Jae aku harus bohong lagi ke kamu.
"Ih yaudah ayo. Mau aku gendong gak?"
"Ih apaan sih, malu tau" Jaehyun cuma ketawa ganteng dia dia jalannya sambil mapah gue. Dia takut kalo gue beneran lemes dan jatuh.
Jarak bandara sama apartment kita lumayan jauh dan selama di perjalanan gue nahan sakit banget, terutama kalo udah ngelewatin polisi tidur. Beuh rasanya sumpah kayak sakit banget kayak pas pesawat lagi turbulence tadi. Untung efek painkillernya masih kesisa jadi sakitnya gak separah pas di pesawat. Niat awal mau makan dine in gak jadi dan diganti drive thru karena gue bilang ke Jaehyun pengen cepet-cepet sampe apartment.
Begitu sampe pen gue langsung ke kamar buat bongkar koper gue sementara Jaehyun gue suruh siapin makan malem. Begitu gue ambil obatnya, gue langsung ke kamar mandi karena ini sakitnya kebangetan. Gue takut kalo Jaehyun Tanya gue minum obat apaan maka dari itu gue lebih milih buat minum obatnya di kamar mandi.
"Bun? Kamu kelar belom mandinya?" Gue kayaknya kelamaan di kamar mandi.
"Bentar lagi" Jawab gue seadanya, gue buru-buru selesain mandi gue setelah painkiller itu bekerja dengan cukup baik.
Setelah selesai mandi gue langsung ke meja makan dan makan bareng sama Jaehyun. Seperti biasa kalo lagi makan kita pasti bakal bertukar cerita apalagi kan kita seminggu lebih LDR-an. Setelah selesai makan Jaehyun nyuruh gue buat langsung ke kamar dan Jaehyun yang nyuciin piring sisa makan malem. Gue gak menolak karena badan gue pun butuh istirahat.
Gue merasa sedikit aneh saat gue mencium aroma yang asing di kasur gue. Ini bukan wangi parfum gue ataupun Jaehyun tapi ini wangi parfum yang feminim. Ini bau parfum cewek tapi siapa? Gak mungkin kan Jaehyun selingkuh dan bawa cewek lain ke sini? Tapi kalo itu beneran gue gak tau mau marah atau sedih. Junghee, lo gak boleh nethink. Gak baik curigaan sama suami sendiri. Ya, berpuralah baik-baik aja walau kenyataannya perasaan lo saat ini jauh dari kata baik.
*********
Keesokan harinya gue langsung ngantor karena gue udah ajuin cuti 2 hari buat jalani prosedur hidrotubasi jadi gak enak kalo nambah cuti. Hari ini kerjaan di kantor lagi numpuk banget. Yohan yang biasanya banyak leyeh-leyeh harus jadi super duper sibuk hari ini. Tentu aja dampak dari kesibukan gue ini berpengaruh ke perut gue. Perut gue mulai kerasa kram lagi dan rasanya sakit banget.
"Ren, Jungwoo ada dirumah gak makan siang nanti?" 10 menit lagi jam makan siang dan gue lebih memilih membatalkan acara makan siang gue sama Jaehyun dengan alesan gue lagi banyak kerjaan.
"Dia shift malem hari ini mbak. Kenapa mbak?"
"Kamu makan siang pulang kan? Aku ke rumah kamu ya?"
"Mbak gak bareng mas Jaehyun?"
"Aku jelasin kalo udah di sana ntar. Kamu bisa telpon Jungwoo dulu gak? Suruh dia cepet jemput kita" Yiren gak banyak tanya dan langsung nelpon suaminya itu. Mungkin dia gak banyak tanya karena ngeliat muka gue yang udah pucet banget. Dia tau kalo gue abis Hidrotubasi karena bunda cerita sama Jungwoo dan untungnya Jungwoo gak lemes ke Jaehyun.
"Mbak, ternyata Jungwoo udah jemput. Dia udah di lobby"
"Kita keluar sekarang ya? Please Ren" Yiren nurutin apa perkataan gue dan kita keluar ruangan buat samperin Jungwoo. Begitu udah mulai deket sama Jungwoo, kembaran gue itu langsung samperin gue. Jungwoo itu dokter dan keadaan gue pasti kebaca banget sama dia.
"Lo kenapa?"
"Perut gue kram, Woo. Ngilu banget" Jungwoo langsung mapah gue dan bantuin gue masuk ke mobil. Setelah itu dia langsung bawa mobil dia ke rumah sakit terdekat. Walau dia tau gue lagi kesakitan dia gak bawa mobilnya kayak orang gila karena dia juga pasti tau kalo gue lagi sangat sensitif sama sedikit benturan. Rasanya sakit banget padahal gue udah minum obat pereda nyeri. Karena saking sakitnya, kaki gue sampe lemes dan Jungwoo harus rela gendong gue sampe UGD.
*********
Jaehyun Pov
Junghee yang tiba-tiba batalin makan siang bareng cukup bikin gue kesel sama dia. Dia baru aja balik dari Malasya tapi dia malah lebih milih sibuk sama urusan kantornya dibanding suaminya sendiri. Dari awal kita sepakat tentang izin gue terkait keberlangsungan karir Junghee setelah menikah tapi Junghee harus tetep inget status dia sebagai istri. Gue rasa akhir-akhir ini dia mulai lupain hal itu dan lebih sibuk sendiri dengan karir dia. Kalo kata orang-orang mubazir namanya lulusan Magister Leiden University kayak dia gak punya karir bagus.
Beberapa temen-temen gue yang tau tentang karir Junghee selalu nasehatin gue buat sesekali negur Junghee buat lebih banyak meluangkan waktu di rumah karena mereka yakin salah satu faktor kita belum dikasih anak adalah kesibukan Junghee. Awalnya gue gak begitu gubris tapi kalo dipikir-pikir ada benernya juga. Huft, udah lah, gue makin kesel kalo makin dipikirin.
"Jaehyun" Gue yang tadinya mau masuk ke ruangan gue gak jadi karena ada yang manggil gue.
"Chaekyung?"
"Udah makan siang belom? Aku masak nih buat kamu. Di rumah Eunwoo gak ada orang jadi aku bawa aja masakan aku ke sini. Temenin makan yuk" Bukan ide buruk karena gue pun laper dan lagi masakan Chaekyung itu enak banget.
"Boleh"
Mau kabur aja gue mah.
BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...