003

6.9K 637 31
                                    

Holla. Wkwkw, ini point of viewnya Jaehyun ya. Jadi ya monolognya Jaehyun. Biar adil di season ini mas Jae mencurahkan isi hatinya. Jangan lupa vote and comment biar gue semangat trus buat nulis.





























Malem ini gue sama Junghee lagi ngecekin lagi barang-barang bawaan Junghee. Besok subuh dia udah berangkat ke Kuala Lumpur buat tugas kantor. Kalo ditanya gue seneng apa enggak gue gak bisa jawab. Gue happy karena gue punya istri hebat yang sukses kayak dia dan bisa realisasi semua mimpinya. Tapi gue juga gak suka kalo waktu dia buat gue kesita. Tapi gue gak bisa banyak ngekang, sebelum sama gue dia udah secinta itu sama kerjaannya dan gue gak mau jadi suami jahat yang misahin mereka.

"Jae, nanti ayah bakal sering mampir buat bawakin lauk buat kamu. Jangan makan sembarangan loh kamu" Kalo kalian pikir Junghee itu careless ke gue karena kerjaan itu gak bener. Walau covernya dia tuh cuek tapi dia perhatian banget.

"Iya, aku sering ke rumah Mingyu juga ntar"

"Kalo lagi free jangan main PS mulu! Kamu istirahat aja biar gak capek" Gemes banget gue kalo istri gue ini jiwa emak-emaknya keluar. Jadi pengen cium.

"Udah belom beres-beresnya? Kalo udah, sini dong tidur di sebelah aku" Junghee naro lagi kopernya trus naik ke Kasur dan tidur di sebelah gue. Gue langsung meluk dia dari samping dan nyiumin bau lehernya. Gatau kenapa gue candu sama aroma lehernya Junghee yang bau apel. Wanginya seger banget.

"Gak papa kan aku tinggal 10 hari?" Masalah besar buat aku sayang. Udah tau aku bucin sama kamu huhuhu.

Ngebayangin gak ditemenin Junghee 10 hari tuh bikin gue gelisah mulu. Junghee sama gue emang sibuk tapi kita bakal sempetin waktu buat berduaan entah itu buat jalan, nonton Netflix, main PS ataupun main di ranjang. Jadi gue mungkin bakal gelisah banget dan bingung mau ngapain karena kebiasaan rutin yang gak bisa lagi gue jalanin, ya walau cuma 10 hari tapi tetep aja.

"Gak papa kok. Nanti aku ke daerah kampus aja cari sugar baby" Tanpa aba-aba Junghee langsung nyubitin perut gue.

"Macem-macem, aku suruh Jungwoo sunat kamu ntar biar duakali sunat kamu"

"Jangan lah Hee, kalo abis gimana? Gabisa bikin dedek sama enakin kamu ntar" Lagi-lagi Junghee nyubitin perut gue dan makin beringas dia sampe bikin gue kewalahan. Gila ini istri gue kok ganas banget sih. Buat menghindar dari cubitan maut dia, gue langsung pegang tangannya trus meluk dia erat banget. Kaki gue melukin badan dia kayak guling dan ini berhasil bikin Junghee diem.

"Istri siapa sih kok galak bener?"

"Istrinya Eunwoo" Sialan kan, Eunwoo pula yang dibawa-bawa. Punya suami seganteng gue kok belom bersyukur sih, Hee.

"Ngomong gitu lagi aku buat kamu gak bisa berangkat loh besok"

"Jangan macem-macem! Tiket first class pesawat gak murah!"

"Bisa aku beliin lagi"

"Boros aja terus. Gak suka ya aku tuh kamu boros buat hal gak penting. Apalagi suka beliin aku barang-barang mahal" Junghee emang gak begitu suka kalo gue beliin dia barang-barang branded yang mahal. Bukan karena dia gak ngehargain gue tapi karena dia emang gak mau gue boros tapi ya bagi gue beliin dia barang mahal adalah salah satu bentuk kasih sayang gue ke dia karena gue yang kadang gak bisa ngasih banyak waktu gue ke dia. Tapi beda cerita kalo gue beliin dia perhiasan. Kata dia kalo perhiasan itu harganya trus naik jadi bisa dijadiin sebagai sumber dana darurat.

"Aku kerja buat kamu jadi gak salah dong"

"Utamakan yang penting dulu. Kalo lagi banyak rejeki ditabung dulu aja atau bagiin ke orang yang butuh. Aku masih bisa hidup tanpa sepatu, baju-baju, sama tas-tas mahal. Dan kalaupun aku butuh aku bakal bilang kok"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang