Jangan lupa vote and comment gaes!!! WAJIB!!!
Hari ini hari pertama kita pindah ke rumah baru. Kita pindahannya dibantu keluarga gue sama keluarga Jaehyun doang soalnya kan ya dikit barang yang dibawa. Cuma baju-baju, buku-buku sama keperluan lainnya doang. Kalo perabot kan udah ada palingan ditambah pajangan foto-foto sama miniature hot wheelsnya Jaehyun.
Jaehyun gak ngebolehin gue buat ngangkut-ngangkut barang dan alhasil gue di dapur aja bantuin bunda sama mama yang lagi masak kue. Sebenernya gak bantuin juga sih, gue disuruh duduk doang liatin mereka.
"Junghee udah ngidam apa aja?"
"Eum apa ya ma, ngidamnya ke makanan sih ma. Oh iya, Junghee jadi suka banget sama make up sekarang gak tau kenapa" Mama sama bunda saling tatap-tatapan trus senyum-senyum.
"JAEHYUN, anak kamu perempuan kayaknya" Jaehyun yang tadinya lagi mau bawa boneka-boneka hewan gue ke kamar gak jadi dan samperin gue karena ucapan mama.
"Kok mama bisa tau?"
"Siapin aja duit kamu, anak kamu centil nih kayaknya. Skincare malah loh"
"Apa aja Jaehyun beliin asal bukan papa baru" Gue langsung cubitin pinggang Jaehyun. Ini mulutnya kok gak dijaga banget sih, asal ceplos aja.
"Anaknya bunda gak bakal ada yang mau kok, kamu bisa tenang Jaehyun" Bunda ih.
"Ma, bun, Jungheenya aku bawa dulu ya?"
"Heh mau kemana? Jangan kelonan dulu, Junghee masih trimester pertama Jaehyun!"
"Jaehyun masih kuat puasa ma" Ini pembicaraan yang sangat tidak cocok untuk para bocil.
Jaehyun udah rangkul gue sedangkan satu tangan lainnya ngebawa boneka singa yang tadi dia mau bawa ke kamar. Perut gue udah mulai buncit jadinya mulai kerasa begahnya gitu mangkanya Jaehyun ngerangkul gue biar gue gak oleng.
Tadi sih mbak Soojung pas tanya kandungan gue udah berapa bulan dan gue jawab 3 bulan mau jalan 4 bulan dia kaget soalnya kata dia gede banget kandungannya. Katanya udah kayak hamil 5 bulannya dia dulu. Gak tau deh ini baby Simbanya yang kegedean atau guenya yang kegendutan.
Setelah sampe kamar Jaehyun dudukin gue di kasur trus dia ambil minyak kayu putih dari lemari di kamar mandi. Dia olesin minyak kayu putih di kaki gue sambil dipijetin gitu.
"Kaki kamu dingin banget, kelamaan rendem di kolam renang sih" Tadi gue emang rendem kaki di kolam renang pas temenin Tae Oh-anaknya mbak Soojung sama Leon belajar renang. Gemes gue tuh liat bayi umur 2 tahun sama 1 setengah tahun berenang pake pelampung di leher mereka.
"Abisnya lucu liat Tae Oh sama Leon berenang"
"Kasian baby Simbanya kalo sampe bubunnya masuk angin"
"Yah kalo baby Simba beneran cewek mau dikasih nama siapa ya?"
"Abis 7 bulanan aja ya dipikirin? Kata mama pamali. Aku gak mau terjadi sesuatu sama kamu sama baby Simba juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...