010

6.5K 595 44
                                    

Take a deep breath please before read this part. Jangan lupa vote and comment. 























Jaehyun hari ini sakit dan gue juga terpaksa ikutan gak masuk karena ngurusin dia. Gak tau kenapa Jaehyun dari kemaren malem tuh mual sama pusing mulu. Dia mualnya itungan jam pula sampe gue gak tega sendiri liatnya. Kalo kayak gini gue ngerasa bersalah karena tiga bulan terakhir gue jadi gak care sama dia.

Masih inget kejadian makan siang dimana Jaehyun nyakitin hati gue? Tiga bulan sejak itu kita berdua jadi agak renggang dan jauh. Kita ketemu di apartment itu pas udah malem banget karena sama-sama sibuk. Gue sibuk dengan kerjaan gue sedangkan Jaehyun entah sibuk apa.

"Kamu makan apa kemaren sampe bisa mual gitu terus?"

"Gak tau, aku makan kayak biasanya" Jaehyun udah lemes banget sampe cuma bisa rebahan sambil melukin gue doang. Kalo diinget-inget, udah lama banget kita gak sedeket ini. Kenapa harus di saat moment salah satu di antara kita sakit baru bisa kayak gini.

"Aku buatin bubur ya? Kalo perut kamu kosong tambah lemes ntar"

"Gak mau. Maunya sama kamu aja"

"Makan dulu, gak usah bandel"

"Ikut tapi"

"Kamu kan lagi pusing"

"Kan bisa duduk sambil liatin kamu" Yaudah ya gue nyerah. Jaehyun kalo lagi sakit mode bocahnya kebangetan. Dan akhirnya gue masak bubur ditemenin Jaehyun yang ikutan ke dapur tapi duduk doang sambil liatin gue. Gak jelas banget sumpah suami gue ini.

"Bun"

"Hm?"

"Kamu gendutan ya?" Sadar gak sih lo kalo gue ini cewek normal yang sensi banget sama urusan berat badan? Jaehyuuuun gemes pengen slepet jadinya.

"Kenapa kalo aku gendutan? Mau cari yang lain kamu?"

"Kok kamu ngomong gitu sih? Kamu pikir aku bakal selingkuh gitu?" Jaehyun keliatan emosi gue ngomong gitu. Dia keliatan ngegas gitu padahal gue cuma becanda doang.

"Siapa yang tau? Bisa aja kan kamu main di belakang?"

"Aku gak suka ya kamu curiga gitu ke aku!" Jaehyun ngambek dan pergi gitu aja ke kamar. Mulut gue kok gak bisa dikontrol banget sih.

Baru aja kan tadi kita sayang-sayangan. Huft, gini banget ya rumah tangga gue sekarang. Dulu bang Mingyu pernah nasehatin gue, dia bilang gue belum dikasih anak sampe sekarang karena gue dan Jaehyun yang belum bisa mengerti satu sama lain. Kita berdua masih suka rahasiain tentang sesuatu hal.

Drt.....drrt.........drrt.........

Hp gue geter karena ada telpon dari Yeeun. Yeeun itu salah satu sahabat gue selain Dahyun ya intinya kita berada di circle yang sama cuma bedanya gue kenal Yeeun dari SMP gak kayak Dahyun yang udah kenal dari TK. Yeeun itu polwan dan dia juga di dinas di Polda. Dulu dia gebetannya Jaehyun tapi sekarang udah enggak. Dia udah nikah malah sebelum gue pacaran sama Jaehyun.

"Assalamualaikum, tumben nih bu polwan telpon?"

"Waalaikumssalam. Hee, lo lagi dimana?"

"Lagi di rumah ini gue. Kenapa?"

"Sorry banget ya kalo gue bikin lo sakit hati. Tapi lo harus percaya sama yang gue omongin dan please jangan gegabah. Lo omongin baik-baik sama suami lo"

"Emang kenapa sih. Kok lo bikin gue takut?"

"Gue beberapa kali liat suami lo bareng sama cewek lain" Enggak, gue gak boleh negative thinking dulu.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang