057

4.2K 556 129
                                    

Jangan lupa vote and comment.

















Junghee POV











"Yah, rambut kamu udah mulai panjang ih"

Jaehyun sejak gak dinas di kepolisian belom pernah potong rambut jadinya kan rambut dia udah agak gondrong gitu. Kalo cuci muka sering pake bando gue trus kalo makan juga. Kayak sekarang nih kita lagi sarapan dan karena sekarang hari minggu jadi sarapannya dijamak sama makan siang.

Kita makan berdua karena Jasmin lagi dibawa pak Seungwoo sama mbak Eunbi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita makan berdua karena Jasmin lagi dibawa pak Seungwoo sama mbak Eunbi. Leo katanya mau ketemu Jasmin jadi pak Seungwoo dan keluarga berangkat ke Belgia. Orang banyak duit beda emang.

"Lucu kan bun?"

"Jadi gak ngenalin kamu tapi akunya"

"Kok gitu sih?"

"Yakan aneh, aku kan kenal kamu pas jadi polisi yang penampilannya rapi gak kayak sekarang yang rada gembel gini"

"Gembel kayak aku mau cari keliling dunia gak bakal nemu bun"

"Tapi cari yayah barunya Jasmin gampang yah"

"APA?"

"Kok teriak sih? Aku kan becanda" Jaehyun ngedumel doang tapi lucu. Mulutnya tuh loh.

"Bun, tapi kita pertama kali ketemu bukan pas aku udah jadi polisi tau"

"Ha? Emang kita pernah ketemu sebelom kamu nilang aku? Kok aku gak inget" Iya seriusan gue tuh gak inget tentang kalo gue pernah ketemu Jaehyun sebelum kejadian adu bacot gue sama dia di hari gue wisuda.

"Kita pernah ketemu pas kita masih SMA"

"Masa iya sih?"

"Kamu gak inget pernah dateng ke Pandatara SMA aku? Aku waktu itu nemenin kamu pas kamu ditinggal bu de Yuri sama Mingyu" Bentar biar gue inget dulu.

Astaga si Lelaki Kerdus. Iya gue inget semuanya. Dia tuh si lelaki kerdus yang modusin gue waktu itu. Gue tuh paham banget lelaki kerdus itu gimana sejak jaman SMA karena ya banyak yang modusin gue dulu, gak sombong sih cuma berbagi kisah aja.

Nah, jadi dulu tuh pas dateng acara SMAnya bang Mingyu ada cowok yang deketin gue gitu basa basi ini itu lah dan gue tuh dulu sebenernya risih tapi dipaksa aja daripada sendirian. Sejak itu gue kasih julukan lelaki kerdus ke cowok itu dan gak mau lagi ketemu eh sekarang malah jadi suami gue.

"Inget gak bun?"

"Ha? Iya, aku inget" Kalo gue bilang dulu gue manggil dia lelaki kerdus, si Jaehyun ngambek gak ya?

"Baik kan aku mau nemenin kamu sendirian dulu?" Alah fucek, gue tau lo ada maunya dulu tuh.

"Hm iya yah"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang