017

6.5K 615 35
                                    


Jangan lupa vote and comment to appreciate me!!!












"Bun, bangun. Udah subuh" Gue tadi abis tahajjud emang tidur lagi karena ngantuk banget dan ini kalo gak Jaehyun bangunin, gue udah bablas. Gue bangun tidur dibantu Jaehyun ke kamar mandi soalnya gue masih ngantuk takutnya kepeleset. Jaehyun emang protective banget sampe ke kamar mandi aja dia selalu ikut karena takut gue kepleset.

Setelah selesai wudhu gue mulai deh sholat diimamin Jaehyun. Selesai sholat gue sama Jaehyun bacain surah Al-Luqman sama surah Yusuf buat calon anak kita supaya jadi anak yang pinter dan cakep luar dalem. Baru selesai sholat gue kembali ke kasur buat rebahan. Sejak hamil rasanya gue tuh pengen nempel sama kasur mulu gak tau kenapa.

"Aku tidur dulu ya"

"Aku temenin deh tidurnya"

"Katanya mau olahraga bareng papa?" Tadi malem papa ajakin Jaehyun main golf gatau deh ini kenapa dia malah ikutan rebahan.

"Enggak ah. Maunya kelonan sama kamu aja"

"Yaudah tidur aja" Jaehyun ikutan naik ke kasur trus melukin gue.

"Bun, dedeknya gak mau ditengokin?"

"Puasa dulu, inget kata dokter. Masih rawan dedeknya"

"Tapi kangen bun"

"Inget dedeknya, yah"

"Dedek beneran gak mau ditengokin yayah?" Gue balikin badan gue biar adepan sama Jaehyun dan bisa liat muka dia lebih jelas.

"Kamu kok ganteng banget sih?" Please percaya sama gue kalo gue gak sadar ngomong gitu. Gue sendiri gak percaya gue bisa ngomong hal secringe ini ke Jaehyun. Rasanya tuh kayak mulut gue gak kekontrol gitu. Gak tau deh ini maunya si baby Jung kayaknya. Jaehyun dipuji gitu ya seneng dong, paham sendiri kan gimana pedenya suami gue ini.

"Bun, kamu hamil terus deh. Suka kalo kamu manja gini ih"

"Yah, pengen cium" Jaehyun kaget dong dengan sikap gue dan lebih gilanya lagi gue langsung nyium Jaehyun. Jaehyun tentu dengan senang hati bales ciuman gue. Ciuman panas yang selalu disukai Jaehyun. Jaehyun narik gue buat duduk tanpa lepasin ciuman kita. Dia mangku gue dan ngeremes pundak gue lembut. Gue cuma bisa ngacakin rambut Jaehyun karena dia yang berkuasa penuh.

"Junghee, mau makan ap.......aduh mama ganggu" Gue langsung dorong Jaehyun buat ngejauh karena ada mama di pintu.

"Mama bisa gak sih kalo masuk kamar Jaehyun ketok dulu?" Jaehyun sewot sedangkan gue cuma bisa nunduk malu.

"Maaf, mama udah kebiasaan. Lanjut lagi deh, eh tapi mama mau tanya dulu. Junghee mau mama masakin apa?"

"Terserah mama aja. Junghee ngikut"

"Oke, yaudah lanjut lagi" Mama nutup pintu ninggalin gue sama Jaehyun.

"Bun, lanjut ya?"

"Enggak, aku mau berenang" Iya, gue pengen berenang tiba-tiba. Gak tau kenapa ini dedeknya kok random banget sih maunya.

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang