Jangan lupa vote and comment.
"Bun, ini gimana sih. Soalnya kok bingungin"
"Kok tanya aku sih?"
"Ya kan, aku gak paham bun"
"Coba lihat dulu deh tipologinya buat nentuin motifnya, kan semua itu tergantung sama mensreanya"
Yang kuliah jurusan kriminologi tuh siapa sih, gue apa Jaehyun? Kenapa lebih paham gue. Berasa kuliah lagi kan gue tiap hari nemenin dia belajar dan nugas dan kebiasaan gini udah jalan tiga bulan sejak kita pindah. Padahal mah gue gak pernah kuliah kriminologi tapi kok yang banyak belajar gue sih? Akibat gabut di flat buku Jaehyun pada gue bacain semua.
Gue yang gak pernah kuliah kriminologi jadi paham kriminologi, pikiran gue jadi aneh kadang. Tiap nonton film dan baca berita gue jadi sotoy gitu sok nebak. Bakat kali ya gue tuh jadi detektif di kepolisian? Halah ngaco, lari aja gue mager sok-sokan jadi polisi. Pas pendidikan gue diabisin pasti sama senior soalnya menye.
"Yah, aku ngantuk"
"Mau tidur ya bun?" Gue ngangguk soalnya ya gue beneran udah ngantuk.
"Yaudah deh ayuk tidur. Aku lanjut besok abis subuh aja" Gue ngangguk kemudian berdiri dan pergi ke kamar Jasmin buat cek dia. Baru setelah itu gue balik ke kamar dan siap-siap tidur setelah cuci kaki.
Gue naik ke kasur dan langsung ngedusel ke Jaehyun. Gatau rasanya mau deket-deket sama Jaehyun. Pengen ngedusel ke dia gue tuh. Baunya Jaehyun enak banget soalnya.
"Yah"
"Hmm?" Jaehyun melukin gue kayak guling dan ngelus kepala gue lembut.
"Aku besok ke perpus ya"
"Lah ngapain?"
"Gabut akutuh di sini mulu. Masa aku kerjaan nonton drakor mulu sampe suntuk. Biasanya kan aku main sama Jasmin tapi Jasminnya sekolah"
"Perpus kota apa perpus kampus aku?"
"Eum....perpus kampus kamu aja ya? Aku takutnya kalo perpus kota bukunya pake bahasa perancis kan aku gak paham"
"Yaudah deh. Besok aku samper kalo istirahat"
"Yah, sebenernya aku mau kasih kamu kado"
"Kado? Kan Anniv kita sama ulangtahun aku masih lama bun"
"Kado buat kamu karena kamu keterima kuliah di sini. Kan aku belom kasih kado buat kamu"
"Buat apa juga?"
"Yakan kamu berhasil sekolah di luar negeri. Aku ambil ya kadonya" Gue jalan ke lemari dan ngambil kado yang gue maksud. Gue kasih ke Jaehyun.
"Apaan nih bun?"
"Coba tebak"
"Kalo dari kotaknya sih eumm....apa ya. Dompet?"
"Mikirnya gak jauh dari duit ya kamutuh? Tenang, Harley kamu belom aku jual kok. Aman, palingan dibawa main sama bang Mingyu" Bang Mingyu yang jagain rumah jadi ya bisa aja dia pake tuh Harley.
Ssttt, kadang gue tawarin ke bang Mingyu supaya mau beli dan maksa Jaehyun buat jual. Kan kalo gitu gak gue yang maksa jual. Abis ya, kadang suka ngelus dada kalo mandangin tuh Harley yang satu seharga dua mobil. Kan duitnya bisa buat beli tanah buat invest jangka panjang. Harga tanah mah selalu naik tiap tahun. Jangan bilang-bilang Jaehyun kalo gue suka racunin bang Mingyu tentang Harley.
"Hehehe, duit kan penting bun. Buat beli Rubicon"
"Ssstt, inget perjanjian? Berani beli dua Harley dan koleksi jam tangan melayang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...