052

3.9K 552 50
                                    

Jangan Lupa Vote and Comment. 









Akhirnya hari ini gue, Jaehyun dan Jasmin udah sampe di Belgia. Kita di sini dijemput sama adek sepupu Jaehyun yang namanya Naeun. Cantik anaknya dan gue gak nyangka ternyata dia kembarannya Hangyul. Kata Jaehyun mereka berdua tuh emang gak pernah akur dari kecil mangkanya Naeun sejak lulus SMA sampe sekarang yang udah kerja netap di Belgia. Katanya gak mau satu negara sama Hangyul. Heran sih soalnya gue sama Jungwoo sekalipun suka ribut gak seekstrim itu. Oiya, Naeun tuh gak pernah pulang ke Indonesia jadi ini pertama kalinya gue ketemu dia. 

"Mas, ini ya mbak Junghee. Lebih cantik ya aslinya dibanding foto" 

"Kamu gak ketemu masmu yang paling ganteng ini udah bertahun-tahun gak kangen apa?"

"Gak mas, maaf. Aku cuma mau ketemu dan kenalan sama istri mas aja sih mangkanya mau jemput. Oiya sama ponakan aku yang gemesin ini" Naeun udah gemes sebenernya sama Jasmin tapi Jamsinnya lagi bobok di gendongan Jaehyun.  

"Kamu udah cariin flat buat mas kan?"

"Udah, udah aku talangin juga duitnya. Gak mau tau harus diganti pokoknya" 

"Iya-iya, bawel banget sih kamu" 

"Udah ah mas, aku capek. Mbak ayo sama aku aja. Barang-barang biar mas Jaehyun yang urus" Naeun langsung gelendota di lengan gue dan ngebiarin Jaehyun riweuh sendirian sama barang bawaan kita sambil gendong Jasmin. 

"Kamu udah lama banget di Belgia ya?"

"Hehe iya mbak. Udah delapan tahun di sini" 

"Kenapa gak pulang ke Indonesia?"

"Mau ketemu siapa juga mbak. Mama kan di sini" Kata Jaehyun orangtua Naeun emang cerai dan Hangyul ikut papanya sementara Naeun ikut mamanya. 

"Kan ada Hangyul" 

"Mbak, aku sama Hangyul tuh seriusan mah gak deket samsek. Adanya ribut kalo kita disatuin" 

"Mbak juga gitu sama kembaran mbak tapi ya masih saling sayang" 

"Ya kan mbaknya baik banget. Kalo aku mah mana sabar ngadepin si Jamet mbak" 

"Ada-ada aja kamu tuh. Oiya, di sini udah ada pacar belom?"

"Hehehe, udah dong mbak" 

"Ya kamunya cantik emang. Aneh kalo kamu gak punya pacar" Naeun cuma ketawa doang dan terus jalan sambil gandeng tangan gue. 

"Bun, bantuin aku dong" Gue berhenti jalan dan ngeliat Jaehyun yang kesusahan banget. Mau tega tapi kasian jadinya gue balik dan bantuin dia bawa satu kopernya Jasmin yang paling kecil. 

"Maaf ya yah, aku biarin kamu bawa sendirian" 

"Sekarang aja baru minta maaf, tadi asyik sama si bocil kamu" Ngambekan banget bapak Jung Jaehyun ini. 

"Manja banget sih mas. Dikit gitu" 

"Sontoloyo. Dikit pala lo peang" Gue langsung cubit lengan Jaehyun soalnya dia ngomong kasar di depan anaknya. Gue tuh emang selalu menjaga agar Jasmin gak denger kalimat-kalimat kasar dan kotor apalagi dari orangtuanya. 

"Dibilangin juga jangan suka ngomong kasar di depan anak"

"Ya abisnya nih bocil satu nyebelin bun" 

"Hayo mas, rasain tuh hahahaha. Ayo mbak lanjut jalan aja" Naeun udah happy banget kayaknya bisa ngerjain Jaehyun. Ini anak sebelas dua belas sama Yujin sih. 

"Naeun, kamu tau gak restoran De Dijlemolen?"

"Tau mbak, terkenal banget itu tuh" 

"Mau ikut mbak sama mas mu gak ntar malem ke sana?"

Double J || JJH (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang