Jangan lupa vote and comment.
Jaehyun POV
Kalo dulu gue tiap hari libur dihabisin dengan main sama temen gue atau tanding PS sama Mingyu sekarang semuanya berubah. Berubahnya ya perlahan, mulai dari gue pacaran sama Junghee yang jadiin hari libur buat jadi quality time terus pas nikah jadi hari kumpul bareng keluarga ataupun liburan keluar kota dan sejak ada Jasmin hari libur gue jelas terfokus buat Jasmin dan Junghee. Semuanya dimulai dari bangun tidur pas subuh dimana Jasmin yang selalu bangun subuh buat ikutan sholat selalu bangunin gue dengan kelucuannya.
"Yayah, angun!!!" Gue ngebuka mata gue dan lirik ke samping kasur. Jasmin yang udah umur dua setengah tahun lagi berdiri sambil nutupin badannya pake selimut.
"Loh bun, yang bangunin aku siapa ya?" Tanya gue ke Junghee yang lagi siapin sajadah sama mukenah. Dia udah selesai wudhu kayaknya.
"Gak tau yah, tapi kayak suara Jasmin sih" Jasmin yang masih belom keluar dari selimutnya cekikikan malahan. Gue turun dari kasur pelan dan sebisa mungkin gak bersuara. Baru deh jarak beberapa senti gue langsung gendong Jasmin ke atas bikin anak gue makin ketawa kenceng.
"Cantiknya yayah nakal ya suka sembunyi-sembunyi"
"Yayah cholat ata bubun"
"Jasmin udah sholat belom?"
"Elom mau baleng yayah cama bubun"
"Yaudah, ayo ke kamar mandi dulu wudhu" Gue gendong Jasmin buat wudhu.
Gue emang sama Junghee mau biasain Jasmin belajar agama tuh dari kecil. Biar dia gedenya jadi anak soleha yang bisa jadi bekel gue sama Junghee di akherat. Ya bukannya gue dan Junghee sok suci. Kita ngaku kok kita banyak dosa. Dari jaman pacaran aja udah sering zinah walau gak ngelakuin hubungan badan, tapi kan saling lumat-lumatan juga diitung zinah. Tapi banyak dosa gini mah gue sama Junghee masih takut neraka.
"Yah, ingin" Maksudnya tuh dingin ini tuh. Maklum ya masih cadel.
"Sini peluk yayah kalo dingin, kita cepet-cepet ke bubun" Jasmin rentangin tangannya tanda mau digendong. Manja dia emang tuh, tapi gue sayang banget sih. Gue langsung aja gendong dia dan bawa ke kamar soalnya Junghee udah nunggu buat sholat jamaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double J || JJH (COMPLETED)
FanfictionWARN Lokal-Non Baku Belum direvisi jadi masih berantakan Be wise please while read this story. Jangan dibuka dulu!! Baca Kena Tilang dulu biar paham. Jaehyun Junghee nikah jadi double J couple. Kalo punya anak trus J juga ntar jadi J family. Hanya...